Untuk Masa Depan, Carilah Pasangan yang Bisa Bertanggung Jawab Terhadapmu

Perihal jodoh kita memang tak pernah tahu kapan akan datang. Kita tak pernah tahu siapa jodoh kita, orang seperti apa dia, dan kapan kita akan dipertemukan olehnya. Entah itu diwaktu yang cepat, atau bisa saja kita dipertemukan diwaktu yang menurut kita lambat. Tapi kapan pun itu, yang pasti Allah akan mempertemukan kita dengannya disaat kita benar-benar siap. Ya, tentunya sang pencipta lebih tahu kapan waktunya itu.

Setiap orang tentunya menginginkan pasangan yang baik dan mau menerima setiap kurang juga lebihnya pasangan. Dan untuk mencari pasangan, kamu juga jangan mengharapkan ia yang memiliki cukup uang dan modal tampang. Yang paling penting itu ialah dia yang bisa bertanggung jawab terhadapmu. Sebab perihal uang akan habis kapan saja. Dan yang pasti hidup ini berputar. Tak selamanya kamu akan selalu berada diatas. Sementara perihal tampang, akan menua seiring berjalannya waktu.

Baca Rekomendasi :   Yakinlah, Pasanganmu Ialah Bentuk Dari Doa-Doa yang Kamu Panjatkan

Saat pasanganmu merasa bertanggung jawab penuh terhadapmu, kamu tak perlu khawatir saat kondisinya tak lagi berada diatas

Photo via instagram @naturallica.photo

Saat kamu memiliki pasangan yang bertanggung jawab terhadapmu, ketika kondisinya tak lagi berada diatas, maka ia akan berusaha untuk bertanggung jawab memenuhi semua kebutuhanmu. Ia tak akan lepas tangan begitu saja. Ia akan berjuang dan berusaha untuk bertanggung jawab terhadap hidupmu apapun kondisinya.

Sebab semua orang mungkin bisa dengan mudah mengatakan bahwa ia bisa bertanggung jawab. Namun tak banyak yang benar-benar bisa menunjukkan rasa bertanggung jawab itu. Terlebih saat kondisinya sedang terpuruk, atau tak lagi berada diatas. Masa-masa seperti ini yang sulit. Dan tak banyak orang yang kuat berada di fase ini.

Baca Rekomendasi :   Manusia yang Memilih Pasangan Tapi Keputusan Tuhan yang Menentukan

Untuk urusan jodoh masa depan, tentunya kita tak ingin asal-asalan. Setiap orang tentunya menginginkan pasangan yang bisa setia sampai maut memisahkan. Itulah untuk urusan jodoh masa depan kamu tak perlu terburu-buru. Kamu juga perlu selektif dalam menemukannya. Kamu perlu untuk mamahami akan karakternya. Kelak saat hatimu sudah mantap untuk menjadikannya pendamping hidupmu, kamu sudah siap menghadapi segala ketidak mungkinan yang akan terjadi.

Teruntuk kamu yang belum menemukan jodohmu itu, semoga Tuhan segera mempertemukanmu dengannya. Dan sembari kamu menunggu seseorang itu dipertemukan untukmu, kamu juga perlu untuk memperbaiki diri dan memantaskan dirimu itu. Percayalah jika sudah waktunya, jika Tuhan berkata kamu sudah siap, maka kamu akan dipertemukan kepadanya. Tidak cepat. Dan tak juga lambat. Tergantung bagaimana kamu mengambil hikmah dari itu semua.    

Baca Rekomendasi :   Tenanglah, Kebahagiaan yang Kamu Damba Pasti Akan Hadir Setelah Kesedihanmu

Baca Juga : Untuk Apa Memendam Rasa. Kalau Suka Lebih Baik Utarakan Saja