Jika Ditakdirkan Untuk Bersama, Allah Akan Memberikan Kemudahan Untuk Bersatu

Ditakdirkan bersama via https://www.instagram.com/antzcreator/
0 1.146

Maaf, Aku harus pergi. Boleh? Boleh aja yaa. Karena aku terlalu takut. Saat terlalu dekat denganmu, Allah bisa marah denganku. Aku tak pernah tau dengan siapa kelak aku akan bersanding. Aku tak tau siapa seorang laki laki yg akan memperjuangkanku dengan cara yg baik. Aku tak tau siapa laki laki yg akan datang kerumah menemui papaku. Aku pun juga tak tau siapa seorang laki laki yg selalu akan kupatuhi perintahnya dan yg bisa membimbingku ke surga-Nya.

Kamu tak perlu khawatir. Kamu cukup berdo’a saja. Untukmu, kehidupanmu, dan jika kamu inginkan aku silahkan do’akan aku. Karena aku pun juga begitu. Aku akan berdo’a dengan sebaik baiknya do’a untuk masa depanku. Walaupun aku masih tak tau siapa yg akan menjadi masa depanku.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Yang Salah Perihal Mencintai, Karena Jatuh Cinta Tak Ada Aturan Pasti

Jika memang takdirmu denganku, maka Allah akan memberikan jalan dan kemudahan untuk kita bisa bersatu dalam ridho-Nya.

Bukankah saat ini kita hanya bisa berdo’a? Berjuang dalam do’a mungkin tepatnya hehe. Sudah ya. Jangan terlalu berharap denganku. Karena sebagai manusia kita hanya boleh berharap pada-Nya. Nanti kamu akan sakit saat terlalu ingin denganku. Karena belum tentu kita berjodoh. Kamu tak perlu khawatir. Jika memang takdirmu denganku, Maka Allah akan memberikan jalan dan kemudahan tuk kita bisa bersatu dalam ridho-Nya.

Biarkanlah Sekarang dan Selamanya Allah yang Menjadi Satu-Satunya Sandaran Dan Tempatku Berharap.

Guguran hujan saat itu, mengingatkanku pada satu masa bahagia yang pernah kurasa dulu bersamamu. Tapi aku tahu, cerita kita hanyalah kisah yang sesaat, tak akan mewujud nyata. Aku yang salah, membiarkan diriku jatuh begitu mudah dalam pesonamu.

Baca Rekomendasi :   Cinta Pada Pandangan Pertama Tidak Seromantis Bayangan Kita
Ditakdirkan bersama
Ditakdirkan bersama via https://www.instagram.com/antzcreator/

Ku kemasi rindu dan harap ini. Tak ada tempat untukku dalam kisahmu. Aku hanyalah sebuah jeda dalam napasmu, sementara dia adalah udara yang kau hirup dalam setiap hela. Aku putuskan untuk berhenti berharap dan aku tahu bahwa luka akan mendewasakanku.

Namun, kadang malam membuatku meragu dan kembali bertanya. Benarkah dirimulah yang selama ini kucari sepanjang waktu? Namun semua hampa. Kau telah pergi jauh dan memutuskan menapaki takdir bersamanya. Dan kini ku tahu, terlalu berharap pada seseorang akan membuatku kecewa terlalu dalam.

Biarkanlah sekarang dan selamanya Allah yang menjadi satu-satunya sandaran dan tempatku berharap. Dari saudarimu yang ingin kau bahagia.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com  @fahniar.ladiku . Jangan lupan untuk bagikan jika bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page