Apapun Takdir Allah yang Ditakdirkan Untukmu, Tak Akan Menjadi Milik Orang Lain

Takdir Allah
0 1.140

Kita bukan penduduk asli dunia, Rumah kita berada di surga, Kita disini hanya sementara, Menghadapi ujian sebentar lalu segera kembali. Di dunia ini, Waktu sedihmu sudah diatur, Jatah bahagiamu pun telah digariskan, Biarkan roda terus berputar, Kamu hanya tinggal melaluinya. Karena, apapun yang Allah takdirkan untukmu, Tidak akan Allah biarkan menjadi milik orang lain.

Jadi,  Jalani saja peranmu di dunia ini, Lakukan sebaik mungkin, Dan jangan melenceng dari naskah. Ingatlah bahwa tujuanmu adalah jannah. Tersenyumlah semoga lukamu lekas sembuh, Perbanyak syukur agar hatimu membaik. Dan bersabarlah, sudah Allah siapkan bagimu Jannah-Nya sebagai hadiah.

Karena Setiap Kesulitan Allah Iringkan Bersama Semua Kemudahan.

Sebuah anak panah, hanya akan melesat dengan kencang apabila ditarik keras ke belakang. Dia tidak berhenti sejenak dari perjalanan, akan tetapi ia malah mundur ! Namun, setelah mundur sejenak dia malah melesat dengan kencang.

Baca Rekomendasi :   Saat Gebetan Tidak Membalas Chatingan, Perlu Kah Mundur Perlahan?

Sebuah gambaran tentang kegagalan. Banyak diantara kita yang perjuangannya, perjalanannya, dan kerja kerasnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan sebelumnya. Kegagalan merupakan syarat menuju keberhasilan, karena pintu kesuksesan baru bisa diraih setelah melalui serangkaian kegagalan.

Semua pengalaman tersebut tidaklah sia-sia, tapi merupakan bagian dari pelajaran hidup agar kita bangkit dan menjadi lebih matang, tidak mudah menyerah dan putus asa. Bangkitlah,jangan menyerah, ketika kegagalan menghampiri kita dalam perjalanan hijrah.

Jika Tak Nampak Kebaikannya, Bisa Jadi Allah Simpankan Untuk Kita Syurga.

Sebab Allah takkan beri rasa sakit tanpa penawarnya. Sebab Allah takkan beri luka tanpa hikmah. Bisa jadi kehadiran kita menjadi kebaikan untuk seseorang di kemudian hari meski kita sendiri sempat terluka ataupun sebaliknya. Ingatlah, mendung dan gemuruh pertanda rahmat Allah akan turun..Mengertilah, setelah malam yang gelap, mentari pagi akan kembali bersinar cerah.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Setiap Luka dan Kecewamu Adalah Langkahmu Memantaskan Diri Untuk Jodoh Terbaikmu

Sebab semua telah Allah takar kadarnya,telah Allah atur sedemikian untuk kita,maka tugas kita adalah belajar untuk selalu bersyukur dan bersabar. Melalui segalanya dengan ikhlas dan terus memupuk cinta kepada Allah. Apa pun itu, pahit manisnya, adalah untuk kebaikan kita,harus positive thingking 😊Jika kini tak tampak kebaikannya, bisa jadi Allah simpankan untuk kita di syurga,percayalah,Allah maha baik dan tau yang terbaik,amiin ya robbal a’lamin 😇🙏

Niatkan Semuanya Karena Allah, Biar Semuanya Kamu Bisa Terima Iklhas Baik dan Buruknya.

Menjadi diri sendiri itu penting. Sebaik apapun kita, tetap saja ada yg tidak suka. Dan begitu pula seburuk apapun kita, tetap saja ada yg mendukung perbuatan yg tidak baik yg kita lakukan. Jangan penuhi fikiranmu dengan memikirkan apa yang difikirkan orang lain tentang mu. Jika terus memikirkan apa yg difikirkan manusia, ngga akan ada habisnya. Doakan saja mereka agar Allah melembutkan hati mereka. Tidak usah dibalas dengan benci.

Baca Rekomendasi :   Terimakasih, Karena Luka Darimu Mengajariku Menjalani Cinta yang Lebih Baik

Karena mau bagaimanapun kelakuan kita, tetap saja ada orang yang tidak suka dan mencari cari kesalahan kita. Jadi buat apa kita merubah diri menjadi baik hanya untuk manusia ? Perbaiki diri hanya untuk Allah. Niatkan semua itu untuk Allah😊

Karena penilaian Allah jauuuh lebih penting dari pada penilaian manusia. Berdoalah kepada Allah. Ikhlaskan hatimu untuk menerima apapun yang terjadi dalam hidupmu. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena Allah. Semoga Ridho Allah selalu bersamamu❤.

Artikel ini merupakan kumpulan status Instagram.com @fahniar.ladiku . Jangan lupa untuk follow dan share artikel ini jika bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page