Cinta Itu Mensucikan, Bukan Menghinakan Apalagi Sampai Membinasakan

Cinta itu mensucikan via www.instagram.com/rezaprabowophoto
0 167

Cinta itu seharunya membuatmu makin dekat dengan tuhanmu, bukan malah menjauhkanmu dari tuhanmu. Cinta yang seperti mana, yang bisa melebihi cintamu pada Allah, sungguh celaka mereka, yang lebih mencintai makhluk, ketimbang sang Pencipta-Nya.

Cinta yang kehadirannya malah menambah kecintaan kita pada Allah itulah cinta yang mensucikan, sedang cinta yang datang sebab nafsu itulah cinta yang menghinakan malah sampai membinasakan. Belajarlah lebih banyak lagi, tentang bagaimana mencintai dengan melibatkan Allah didalamnya.šŸ˜Š

Cinta Hadirnya Membasuh Peluh, Menyapu Sendu Bukan Malah Menambah Pilu.

Cinta hadir membasuh peluh, menunjukkan bahwa seolah-olah hasil kerja keras kita dalam memperjuangkan cinta, membuat kita seolah lupa dengan pengorbananĀ² kita, sebab ada usaha yang dihargai didalamnya. Cinta hadir menyapu sendu, menunjukkan bahwa cinta bisa melupakan kita tentang kesedihan, bahwa cinta dapat menghapus air mata itu ternyata benar adanya.

Cinta itu mensucikan
Cinta itu mensucikan via www.instagram.com/rezaprabowophoto

Ketahuilah, cinta ada bukan diciptakan tuk menambah pilu.. Tak ada alasan kamu bersedih sebab cinta, sedihmu bukan karna cinta, melainkan karna kesalahan dan kebodohan kita sendiri, dengan mengatas namakan segalanya dengan cinta.Iya kan?.

Baca Rekomendasi :   Sayangi dan Perhatianlah Pada Istrimu, Karena Dia Tulang Rusukmu

Jatuh Cinta Padamu Itu Rumit, Melupakanmu Berat Namun Aku Yakin Allah Mempunyai Rencana Kuat Untuk Mempersatukan Kita.

Asal kamu tau, jatuh hati dengan diam-diam itu rumit, kamu ngga bisa mengerti bagaimana mencintai seseorang yang kamu pun tak tahu perasaannya padamu, kamu tak mungkin bisa menebak hati seseorang. Sedang untuk melupakanmu amat sulit, lantas aku harus bagaimana, aku terlanjur dibuat terikat denganmu, mungkin yang rumit ini bukan perasaanku, melainkan caraku mencintaimu.

Mungkin saat ini lah waktunya aku belajar, bagaiman aku mencintaimu karena Allah, bukan lagi karena apa yang ada pada dirimu, kali ini akan kubuat cerita yang berbeda, bagaimana aku mencintaimu dengan melibatkan perasaan terdalamku juga Tuhanku.

Baca Rekomendasi :   Jangan Risau Bila Belum Ada yang Mendekat, Karena Kelak Akan Ada yang Menghampiri

Duhai Hati, Semoga Kamu Sabar Dalam Penantian dan Kuat Dalam Ikhtiar.

Duhai hati, ku harap kamu bisa bersabar sedikit lagi dalam menanti, walaupun tak pasti, namun ku tau, bahwa ini semua sang berarti, apalagi untuk kita yang tengah memendam hati. Dan semoga kamu kuat dalam ikhtiar, tuk mempersiapkan dan memastikan bahwa segalanya memang tlah siap di ikrarkan, bahwa memang benar, ini saatnya dua jadi satu, hitam putih tak lagi menjadi abu-abu. Sabarlah, keep strong, rencana Allah lebih dari apa yang kamu persiapkan.šŸ˜Š

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com @kalam_surga

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page