Ditinggal Menikah Dan Dikhianati, Semoga Dipertemukan Dengan yang Lebih Baik

Ditinggal menikah via www.instagram.com/rezaprabowophoto
0 217

Dalam masa muda banyak pengalaman percintaan, baik yang membawa bahagia dan tak jarang juga membekas menjadi luka. Awal mengenal cinta mungkin kamu sungguh bahagia, apalagi cinta pertama yang begitu berwarna sehingga semua terasa indah. Hingga akhirnya usia semakin dewasa dan proses pendewasaan pun di mulai.

Beranjak SMA, mungkin saja gairah untuk menjelajahi cinta semakin menggila. Putus nyambung dengan pacar itu hal yang biasa dan tak mau di ambil pusing. Karena memang tak ada niat untuk serius menjalin kasih, toh pendidikan dan karir tentu saja yang utama. Lalu kamu pun merangkak menuju bangku kuliah. Disni kamu sudah sadar betul bahwa pacaran bukanlah prioritas lagi, serius dalam pendidikan dan menempa diri untuk meraih masa depan menjadi yang utama.

Perjalanan Cinta Serius di Mulai Di Bangku Kuliah, Menempuh Pendidikan Dengan Serius dan Menjalin Cinta Dengan Penuh Kasih Sayang.

Setelah beberapa kali putus dan ganti pasangan ketika di bangku SMA, kamu pun akhirnya memasuki bangku kuliah. Disini kamu mulai sadar, umur semakin dewasa dan tak ada saatnya lagi kamu bermain-main. Fokus menempa diri untuk menjadi sukses secara finansial kelak dan mendapatkan pekerjaan yang layak menjadi mutlak sebagai prioritas.

Namun disamping itu, kamu juga masih membutuhkan perhatian dan orang yang bisa mensupportmu selama pendidikan atau setidaknya kalian bisa saling support. Dan akhirnya terpilih lah dia yang sudah menjadi tambatan hatimu. Gaya pacaran kalian juga sudah tak kanak-kanak lagi, sudah lebih fokus mengobrol tentang masa depan dan rencana jangka panjang. Bukan hanya sekadar untuk mengisis kekosongan hati karena haus akan perhatian.

Seiring Berjalannya Waktu, Pendidikan Selesai dan Mendapatkan Pekerjaan Impian Juga Sudah Ditangan.

Hari demi hari berlalu, hingga akhirnya kalian pun lulus pendidikan dengan gelar sarjana masing-masing. Selanjutnya mencari pekerjaan pun menajdi tujuan utama, setelah mendapatkan pekerjaan yang layak kalian masih juga menjalin hubungan dengan baik. Meski sesekali hubungan kalian tak berjalan mulus, ini bukan masalah hati saja tapi sudah ada gangguan akibat daripada pekerjaan dan relasi bisnis.

Perlahan tapi pasti, hubungan kalian semakin merenggang meski masih saja status masih sebagai pasangan kekasih. Bertahun-tahun menjalin kasih dan kini saatnya sudah seharusnya menjalin cinta yang lebih serius lagi dengan bukti pernikahan. Namun pada kenyaataanya hubungan kesana justru semakin jauh, meski keuangan sudah mapan.

Pada Akhirnya, Kamu di Khianati dan Ditinggal Begitu Saja. Nyatanya Berjuang Bertahun-tahun Pun Tak Membuat Kalian berjodoh.

Pada akhirnya, meski ngakunya masih cinta dan sayang. Ternyata semakin dewasa cinta dan sayang bukanlah segalanya. Ada faktor lain yang masih harus dipertimbangkan, mulai dari keuangan sampai dengan seberapa jauh kalian bisa saling memahami dan menghargai. Dia yang awalnya bersikap baik mulai berubah, bahkan dengan sangat mudah memutuskan hubungan yang dijalin bertahun-tahun.

Ditinggal menikah
Ditinggal menikah via www.instagram.com/rezaprabowophoto

Dengan dalih kita memang tak cocok lagi atau dengan jelas-jelas mengutarakan isi hatinya untuk menikah dengan orang lain. Dan tak peduli kamu setuju atau tidak, yang pasti dia tetap saja meninggalkanmu ditengah jalan kisah cinta. Hingga akhirnya dia memilih pujaannya yang mungkin baru saja dia kenal, tapi karena dia sudah yakin dan itulah jodoh yang dia inginkan dan direstui Tuhan, Kamu tak bisa berbuat apa-apa.

Tak Ada Pilihan Bagimu, Selain Melepaskannya. Karena Memang Pada Akhirnya Jodoh Hanya Tuhan yang Tahu.

Awalnya kamu merasa sangat sakit dan bodoh, nyatanya hubungan yang dijalin bertahun-tahun kandas begitu dengan mudah. Bahkan dengan sangat enteng memutuskan hubungan kalian seolah-olah waktu yang kalian jalani selama ini memang tak ada artinya. Atau itu hanya bagian kisah kasih dalam masa muda yang akan dikenang begitu saja.

Pada akhirnya, tak ada pilihan bagimu selain menerima semua keputusannya. Kamu juga sudah sangat dewasa hanya untuk menyikapi sebuah kandansnya hubungan karena memang jodoh tak bisa dipaksakan. Kamu pun akhirnya hanya berharap, semoga kelak yang menjadi jodohmu adalah orang yang benar baik dan bertanggungjawab.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page