Saat Kita Saling Setia dan Menaruh Percaya, Jarak Bukanlah Masalah

0 310

Aku tahu, hubungan jarak jauh itu bukanlah hubungan yang mudah untuk dijalankan. Sebab kita tak bisa leluasa untuk bertemu kapanpun kita inginkan. Sebab antara aku dan kamu kini sudah tak lagi berdekatan. Antara kita kini ada jarak. Ya, jarak yang memisahkan. Dan memang tak semua orang bisa bertahan pada hubungan jarak jauh ini. Hanya beberapa pasangan yang memang benar-benar kuat dan setia yang bisa menjalankannya.

Saat kesetiaan dan kepercayaan pada pasangan adalah hal yang diutamakan, seharusnya jarak bukanlah masalah untuk melanjutkan hubungan. Toh antara kita juga masih sayang. Toh kita juga masih bisa melanjutkan hubungan jika memang kita saling setia dan percaya. Jarak memang membuat kita jauh, tapi meskipun begitu hati kita akan selalu dekat. Jika kita bisa saling merasakan hal itu.

Baca Rekomendasi :   Tidak Ada Yang Bisa Menerima Kenyataan Bahwa Suaminya Tengah Berselingkuh

Hubungan jarak jauh itu memang tak mudah. Tapi bukan berarti membuat kita sampai menyerah

Aku tahu ini berat bagi aku dan juga bagi kamu. Serta bagi hubungan kita. Tapi bukan berarti harus membuat kita seketika menyerah bukan? Kita masih bisa sama-sama berjuang. Kita masih bisa sama-sama bertahan jika memang kita masih ingin melanjutkan hubungan. Kita hanya perlu setia. Kita hanya perlu saling menaruh percaya. Dan kita hanya perlu saling memberi kabar satu sama lainnya sesibuk apapun kondisinya. Jika kita bisa melakukan itu, percayalah, semua kan baik-baik saja.

Kita berdua memang tak pernah ingin ini terjadi. Kita tak pernah ingin berjauhan. Tapi demi cita-cita dan impian masing-masing, ini harus kita lakukan. Bukankah kita harus saling mendukung satu sama lainnya? Kondisi ini memang berat diawal. Tapi kelak nanti saat kita sudah terbiasa, ini tak lagi akan terasa berat. Kamu hanya perlu mempercayai. Dan begitupun aku yang harus mempercayaimu. Buang jauh-jauh rasa curiga saat kita berjauhan.

Baca Rekomendasi :   Sekuat Apapun Ku Genggam, Kamu Akan Tetap Pergi Meninggalkanku

Pada akhirnya jarak mengajarkan kita untuk saling bertahan meskipun kita berjauhan

Photo via instagram @naturallica.photo

Mungkin ini adalah ujian untuk hubungan kita. Sejauh mana kita mampu bertahan pada hubungan jarak jauh ini. Tak akan mudah dan juga tak akan terasa berat. Semua akan baik-baik saja jika kita saling yakin bahwa kita mampu untuk melewati kondisi ini. Aku yakin bahwa kita pasti bisa sama-sama berjuang dan mempertahankan hubungan ini jika kita sama-sama percaya kalau kita bisa melalui ini semua.

Kita hanya perlu sama-sama mencoba dan berjuang hingga kita saling terbiasa satu sama lainnya. Kelak saat rindu datang menghadang, meski kita tak bisa saling bertemu secara langsung, kita masih tetap bisa saling melepas rindu meski hanya lewat layar handphone. Kamu hanya perlu percaya bahwa aku masih akan tetap selalu ada untukmu. Yang membedakan hanya diriku yang tak lagi bisa selalu ada disampingmu saat kamu butuh tempat bersandar. Sebab kini ada jarak yang menghalangi aku dan kamu.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Dia Mulai Bosan Menjalankan LDR Sama Kamu

Teruntukmu, kelak nanti aku kembali, aku akan menemuimu dan memberikan waktuku untukmu. Kita akan menikmati waktu berdua bersama seperti yang dahulu sering kita lakukan. Terima kasih telah mau bertahan meskipun jarak menghalangi hubungan. Terima kasih sudah mau sama-sama berjuang meskipun aku tahu ini tidaklah mudah untuk dilakukan.    

Baca Juga : Kepercayaan Itu Mahal Harganya. Jadi Jangan Sampai Disia-siakan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page