Sahabat, Bila Nanti Kamu Tak Menemukanku Di Syurga

Senantiasa berjuang
0 146

Wahai sahabatku, aku takut ketika nanti engkau tak dapat menemuiku di surga lantas engkau mengabaikanku, tak menanyai keberadaanku. Kasihanilah aku wahai sahabat. Maafkan perangai burukku yang membuatmu menjauh. Aku adalah manusia hina tempat dosa berlabuh, lantas jangan engkau biarkan kehinaan ini terus menjangkitiku dan melemparkanku pada pedihnya azab neraka.

Wahai sahabat, Jika kelak kalian tidak menemukanku di surga bersama kalian, maka tolonglah tanyakan kepada Allah tentang aku. “Wahai Rabb kami, Hamba-Mu si fulan, sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang Engkau Maka masukkanlah ia bersama kami di surga-Mu.” Tanyakan aku pada Allah, ingatlah kita pernah berjuang bersama dalam ridho-NYA.

Kawan Aku Menginginkan Persahabatan Kita di Ridhoi Ilahi, Agar Kita Berkumpul di Jannah-Nya Nanti.

Kawan, ketahuilah. Ketika aku menegur akan kesalahanmu, bukan berarti aku merasa lebih baik darimu,
Karena akupun sadar dengan semua aibku. Ketahuilah bahwa dosaku pun berlimpah ruah bertambah setiap detik seiring dengan nafas berhembus. Kawan, ketahuilah, Saat aku menunjukkan sebuah ilmu agama kepadamu, bukan berarti aku ini lebih pintar darimu. Karena akupun paham betapa fakirnya aku akan ilmu agama.

Sesungguhnya aku hanya ingin berbagi dan bisa sedikit bermanfaat untuk orang lain. Maafkan aku jika menurutmu aku sok pintar dengan menunjukkan sebuah ilmu padamu. Maafkanlah bila mungkin caraku salah hingga membuatmu merasa di rendahkan. Kawan, ketahuilah. Sungguh bukan maksudku untuk menggurui apalagi untuk merendahkan mu.

Aku melakukannya karena aku menyayangimu sebagai temanku. Aku hanya ingin engkau tidak terjerumus dalam kesalahan yang sama dan terus mengulanginya. itu saja. Kawan, ketahuilah, Sesungguhnya akupun berharap engkau berkenan melakukan hal yang sama padaku. Jika aku salah, maka tegurlah aku
Jika engkau tahu, maka ajarkanlah padaku. Agar persahabatan kita ini mendapat ridho-Nya, Supaya kita bisa bertemu dan dikumpulkan bersama lagi di tempat yang jauh lebih baik dan lebih indah di jannahNya nanti, 😊

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com @fahniar.ladiku

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page