Jangan Risau Bila Belum Ada yang Mendekat, Karena Kelak Akan Ada yang Menghampiri

MEMILIH SENDIRI
0 227

Sendiri, single, jomblo, atau apapun namanya itu bagi seseorang yang belum memiliki pasangan, bukanlah masalah yang harus banget diratapi. Hidup tanpa pasangan juga bukan berarti harus membuatmu malu sebab tak memiliki seseorang yang special. Ada atau tidak ada pasangan, hidupmu tetap harus berjalan bukan? Hal yang biasa jika kamu terkadang iri melihat orang-orang sekitarmu yang memiliki teman dekat dan special. Tapi irimu itu cukup sekedarnya saja. Jangan berlebihan.

Jika saat ini belum ada yang mendekatimu, kamu tak perlu risau dan galau. Perihal jodoh itu sudah ditetapkan Tuhan kapan akan datang menghampiri. Kamu hanya perlu bersabar sampai waktu itu tiba nanti. Iri terus-terusan melihat orang yang memiliki pasangan juga tak ada gunanya. Lebih baik kamu isi hari-harimu dengan kegiatan berguna tanpa terus-terusan memikirkan perihal pasangan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Mengeluh, Yakin Saja Pada Allah Karena Takdir-Nya Tak Pernah Salah

Memiliki pasangan tak selalu membuat hari-harimu bahagia kok. Kelak juga akan ada pasang surut dalam hubungan yang kamu rasa

Kalau kamu beranggapan orang yang memiliki pasangan itu hidupnya selalu enak, bisa jalan bareng, nongkrong bareng, ada yang merhatiin, dan hal-hal indah lainnya, kamu salah besar. Didalam membangun hubungan tentunya juga akan ada cekcok-cekcok kecil yang akan terjadi. Akan ada permasalahan yang terjadi. Jadi gak selalu memiliki pasangan itu hidupnya selalu bahagia kok.

Jadi kamu santai saja jika sampai saat ini kamu masih sendiri dan belum ada yang mendekati. Nanti akan ada masanya kamu dipertemukan dengan seseorang yang bisa mengisi hari-harimu seperti yang kamu inginkan saat ini. Mungkin sekarang memang belum waktunya untukmu dipertemukan dan dekat dengan seseorang itu. Mungkin ini lah kesempatanmu untuk mengejar mimpi dan cita-cita yang pernah kamu impikan tanpa dipusingkan oleh yang namanya pasangan terlebih dahulu.

Baca Rekomendasi :   Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Nikmati saja kesendirianmu terlebih dahulu. Tak perlu sibuk memikirkan perihal pasangan

Memilih sendiri dan tidak memiliki pasangan bisa membuatmu lebih bebas dan bisa melakukan hal apapun yang kamu sukai. Tentunya kamu punya banyak waktu dengan dirimu sendiri. Kamu bisa lebih memahami dan mengenali dirimu sendiri. Bukan berarti saat memiliki pasangan kamu tidak bisa melakukan hal yang kamu sukai, tidak. Hanya saja tentunya gerakmu akan terbatas dan tidak seleluasa saat kamu memilih sendiri terlebih dahulu.

Tak mengapa jika sekarang kamu tanpa seseorang special. Nikmati saja kesendirianmu itu tanpa perlu sibuk memikirkan perihal pasangan. Sebab nanti saat kamu telah memiliki pasangan, mungkin tak akan banyak hal yang bisa kamu lakukan sebanyak kamu melakukan hal-hal itu saat sendirian. Toh sendiri juga tak akan membuatmu selalu merasa kesepian bukan? Kamu pasti punya sahabat dan teman yang tentunya selalu ada untukmu.

Baca Rekomendasi :   Rindu Itu Kini Telah Berubah Menjadi Benci. Jadi Jangan Datang Lagi Menghampiri

Teruntuk kamu yang merasa sepi sebab tak memiliki pasangan, hey! kamu harus ingat, sendiri tanpa pasangan juga bukan berarti membuat hidupmu akan berhenti bukan? Kamu masih punya banyak kesempatan untuk mengenal orang-orang baru. Untuk dekat dengan siapapun itu. Jadi kesendirianmu tak perlu kamu pusingkan. Hal itu jangan terlalu kamu pikirkan. Nikmati saja kesendirianmu saat ini.      

Baca Juga : Meskipun Memilih Sendiri, Bukan Berarti Harus Membuatmu Menutup Diri Bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page