Dua Kunci Kehidupan yang Harus Selalu Kamu Pegang, Yaitu Sabar dan Syukur

Kunci Kehidupan via instagram.com/esarhh/
0 446

Dalam menjalani kehidupan ini, kadang semua tak berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Padahal kita sudah memaksimalkan usaha dan doa yang senantiasa di panjatkan kepada sang Ilahi, namun tetap saja kenyataanya takdir belum berpihak juga. Wajar saja kadang kita mulai merasa bahwa sebenarnya Allah tak sayang sama kita. Karena selalu mengecewakan apapun yang ingin kita capai, tapi sebenarnya kamu harus ingat, Ketika Kecewa Ingatlah Rencana Tuhan Lebih Indah Dari Rencanamu.

Sebenarnya perlu kamu tahu, dalam menjalani kehidupan ini ada dua kunci yang luar biasa dan mampu membuat hidup kita tenang dan bahagia meski cobaan sering kali melanda. Yaitu kesabarana dan rasa syukur . Ketika kedua kunci tersebut ada dalam dirimu, insyaallah semuanya akan selalu baik-baik saja meski dalam keadaan yang tidak baik. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu kehilangan kedua kunci hebat tersebut.

Baca Rekomendasi :   Ternyata Wanita Bertubuh Tinggi Mudah Untuk Memiliki Anak Kembar, Berikut Alasannya.

Jika Sabar Selalu Menjadi Andalanmu Dalam Menjalani Hidup, Maka Pasti Tidak Akan Pernah Ada yang Sulit Bagimu.

Jika sabar selalu menjadi andalanmu dalam menjalani hidupmu, selalu menjadi pegangan untuk melalui berbagai hal yang Allah persembahkan, maka pasti tidak akan pernah ada yang sulit bagimu, walau benar hal tersebut adalah masalah yang berat.

Kunci Kehidupan
Kunci Kehidupan via instagram.com/esarhh/

Karena jika sabar menjadi satu-satunya menjadi penenangmu dalam menjalani hidup ini, maka pasti kamu tidak akan pernah menganggap rumit masalah yang datang, meski hal itu adalah masalah yang besar. Kamu akan tetap baik-baik saja menjalani semuanya dengan tanpa rasa takut sedikitpun, tatkala Allah sudah kamu jadikan yang utama dalam sabar dan syukurmu.

Baca Rekomendasi :   Benarkah, Jika Kamu Jadi Orang Baik, Orang Hanya Akan Memanfaatkan Kebaikanmu Saja?

Jika Syukur Selalu Menjadi Penguatmu Dalam Menerima Setiap Takdir-Nya, Maka Tidak Akan Ada Kesempatan Mengeluh Bagimu.

Kamu juga tidak akan pernah ada kesempatan untuk mengeluhkan hidupmu, jika rasa syukurmu selalu menjadi penguat dalam menerima setial yang ditakdirkan-Nya. Kamu akan tetap qana’ah dan legowo, meski yang terjadi tidak sesuai harapanmu, jika rasa syukur selalu lebih depan dari mengeluhmu.

Jika syukurmu selalu menjadi yang utama dalam hatimu, selalu menjadi andalanmu, tentu kamu tidak akan pernah sekalipun menggerutui yang telah Allah tetapkan meski hal itu sangat menyakitkan. Kamu akan terus yakin kepada kebaikan-Nya, sehingga secara perlahan-lahan hatimu akan melunak dengan rasa sabar dan ikhlas.

Baca Rekomendasi :   Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Karena Hidupmu Akan Selalu Baik-baik Saja Tatkala Sabar dan Syukur Selalu Menjadi Pengendali Terhebatmu Setiap Saat.

Karena hidupmu akan selalu baik-baik saja tatkala sabar dan syukurmu selalu menjadi pengendali terhebat dalam menjalani apa yang sudah seharusnya kamu jalani. Jika setiap saatnya yang kamu tahu hanya bersabar dan bersyukur, maka tentu tidak akan ada kesempatan bagimu untuk berkata lelah dengan apa yang Allah haturkan, karena pasti hatimu sudah besar dengan rasa ikhlas.

Artikel ini diambil sebagian dari humairoh.com. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page