Ya Allah, Berikanlah Aku Cinta yang Tulus, Mencintaiku Karena Mengharap Ridho-Mu

  • Bagikan
Cinta yang tulus
Cinta yang tulus

Ya Allah, berilah aku cinta-Mu dan cinta orang-orang yangmencintai-Mu, serta segala yang mendekatkanku pada cinta-Mu. Ya Allah, jadikan segala rezeki yang Engkau karuniakan dari apa-apa yang aku sukai, kekuatan bagiku yang dapat aku pergunakan dalam mencintai-Mu. Ya Allah, jangan jadikan apa yang kumiliki itu selalu ada di sekitarku, ambillah ia untuk apa yang Engkau sukai.” seperti aku mencintai-MU disetiap degupan jantung, dan denyutan nadi hatiku milik-MU, lidungi hamba-Mu ya Rabb.

Karena Aku Sebenarnya Ingin Memilih yang Baik, Yang Baik Menurut Sang Ilahi.

Dalam hidup kita harus memilih mau yang baik menurut Allah, apa yang baik menurut pilihan sendiri. Jangan pernah egois dalam hal memilih, bahwa pilihanmu adalah yang terbaik tetaplah libatkan Allah dalam segala hal. Memilih pekerjaan, pendidikan dan termasuk memilih si dia. Iya dia yang selama ini engkau elu elukan bahwa akan berjodoh.

Baca Rekomendasi :   Carilah Istri yang Paham Agama dan Mau Ngaji, Bukan Hanya Pintar Tanya Gaji!

Bukan melarang untuk berharap, hanya saja luahkan segala harapan hanya kepada-Nya. Bukan melarang untuk memilih, hanya saja pilihlah pilihan yang terbaik menurut-Nya. Jika perkara itu sudah baik menurut-Nya insyaAllah selamanya akan baik. Namun jika tidak baik menurut-Nya maka di awal dan pertengahan akan ada saja halangan yang melintas.

Allah tak akan membiarkan hamba-Nya dalam kebingungan. Jika saja kita mau meminta dan memohon segala petunjuk pada-Nya. Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya dalam kesusahan. Jika saja kita mau merengek dan meminta dengan setulus hati atas nikmat yang Dia miliki. Pilihlah yang baik menurut Allah
Karna apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut-Nya. Dan jika baik menurut-Nya sudah tentu baik untuk kita. Ingat Jangan pernah egois dalam menghadapi suatu perkara 😊

Biarlah Allah Mengatur Skenarionya Sendiri, Karena Ketetapan dan Janji Allah Itu Pasti.

Setiap perubahan selalu ada risiko, karena tidak semua orang menyukai bila kita berubah. Terutama bila sebelum berubah telah banyak melakukan kesalahan dan kemaksiatan, tentu saja pandangan dan penilaian lingkungan terhadap image diri belum berakhir. Itulah risiko, terkadang lingkungan selalu tidak menerima perubahan kita, dan lagi tidak ada untungnya bagi kita bila diri sendir harus terus berurusan dengan dosa dan lembaran hitam.

Baca Rekomendasi :   Yang Mencintaimu Tak Akan Meninggalkanmu Meski Masa Lalumu Buruk

Sabar adalah kunci perubahan. Keyakinan untuk berubah lebih baik, terutama baik dalam pandangan Allah, justru akan menguntungkan diri dan lingkungan. Kalau kita berubah untuk jadi baik karena Allah, maka Allah akan menghantarkan orang-orang baik bersama kita, dan yakinlah selalu ada tempat untuk orang-orang baik. Jadi jangan ragu untuk berubah. Bila diri telah mengalami kebosanan, perasaan tidak nyaman, kurang berminat pada apapun, konsentrasi menurun dan waktu terasa cepat, disertai perubahan perilaku dan fisik yang kurang baik dan sehat, berarti kita butuh untuk berubah dan memang sudah saatnya, wajib berubah.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Jangan takut berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Jodohkanlah Aku Dengan Dia yang Baik dan Bisa Menerimaku Apa Adanya

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram dari @fahniar.ladiku. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share dan follow.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page