Aku Mencintaimu Dengan Tulus, Namun Perjuanganku Tak Pernah Kamu Anggap Ada

Mencintaimu dengan tulus via instagram.com @soni_aditia
0 278

Aku mencintai kamu dengan segenap jiwa raga. Aku sadar memang aku bukanlah orang yang sempurna tetapi kamu menyempurnakan ku dengan cintamu. Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan. Tak perlu kamu mencari lagi dimanatulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu.

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ? Aku tidak akan mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yang bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku. Ketika kamu mencintanya dan kamu hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu. Jika aku selalu membuatmu kesal, berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Karena Cinta Adalah Perihal Berbagi. Karena Meski Ada di Dua Raga, Setiap Pasangan Hanya Memiliki Satu Hati.

Aku pasrahkan cintaku untukmu kepada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demikebahagiaanmu. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku. Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Baca Rekomendasi :   Banggalah Jadi Jomblo Sampai Syah, Karena Yang Hadir Hanya Dia Yang Terakhir dan Terbaik

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku! Saat kita jauh. Sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu. Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yang membuktikan besarnya cinta kita untuk bersam. Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :’). Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu. Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu. Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. 🙂

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku. Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah,tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu. Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini. Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Baca Rekomendasi :   Hadapi Dengan Sabar Segala Hinaan Dan Cacian, Karena Allah yang Akan Membalasnya
Mencintaimu dengan tulus
Mencintaimu dengan tulus via instagram.com @soni_aditia

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu. Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja. Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku. Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang dan perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri? karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak. Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian dan nafsu, tapi yang kurasakan cinta adalah anugrah terindah yang pernah kurasakan. Love is the shortes way from heart to heart. Hati manusia seperti kendi, tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dapat dilihat dari apa yg dikeluarkan

Baca Rekomendasi :   9 Alasan Cowok yang Kutu Buku Menjadi Pacar dan Suami Idaman

Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan. Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati. I have a pair of eyes, but can’t always see you. cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia. cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya.

Katakan apa yang ingin kamu katakan, karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai. Para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada. Disini aku menanti, jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu. Maka biarlah aku tertidur selamanya. Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta,hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page