Seru-Seruan di Museum 3D Jakarta Bersama Keluarga Tercinta

Museum 3 D Jakarta
0 120

Suatu hari aku melihat tempat rekreasi keluarga di daerah Jakarta Barat yang tepatnya berada di sekitaran Jakarta Kota yang namanya Magic Art 3D Museum Jakarta di media social Instagram, lalu aku melihat sepertinya tempat ini instragramable banget, cocok buat mama dan adikku yang hobi foto-foto. Akhirnya aku punya rencana untuk mengajak mereka pergi kesana, ini pertama kalinya aku dan keluargaku kesana. Akhirnya dibulan Juli kemarin, beberapa bulan lalu, aku dan keluarga ku kesana dengan cukup menggunakan moda transportasi umum commuter line.

Di tengah perjalanan, saya membuka aplikasi Traveloka, karena sekarang Traveloka menyediakan tiket penjualan tempat rekreasi juga loh, dan ini bisa dijelajahi di Traveloka Xperience, nah di menu ini ada beberapa kategori yaitu diantaranya Atraksi, Event, Tempat Bermain, Spa dan Kecantikan, Hiburan, Olahraga, Tur, Makanan dan Minuman. Lalu saya mencoba mencari tiket Magic Art 3D Museum Jakarta, tiket ini dapat ditemui di Traveloka Xperience di kategori Atraksi yaaa, nih contohnya.

Baca Rekomendasi :   8 Wisata Gratis di Tuban, Liburan Murah Gak Pake Mahal

Akhirnya aku klik deh Tempat itu, muncullah harga tiketnya, kelebihan beli tiket di Traveloka Xperience adalah harganya pasti dibawah harga asli atau harga sesungguhnya. Normalnya jika kita beli tiket secara langsung ditempat rekreasinya harganya itu di weekdays Rp. 60.000/Orang sementara di weekend itu harganya Rp. 80.000/Orang. Ohh iya waktu itu aku pergi di weekdays yaa karena aku malas kalau pergi di weekend pasti rame jadi gak bisa foto dengan sepuasnya, maka dari itu aku perginya weekdays deh dengan konsekuensi aku harus cudak (cuti dadakan) alias gak masuk kerja dihari itu.

Mengahabiskan waktu bersama ibu dan adekku

Nah waktu aku beli tiket di Traveloka Xperience harganya menjadi Rp. 54.000/Orangnya, lumayan kan untung Rp. 6.000/Orangnya, jadi karena aku beli tiga tiket aku untung Rp. 18.000 dehhh lumayan kan bisa buat minum heheheh. Kemudahannya lagi beli tiket di Traveloka Xperience bisa bayar via apa aja loh, bisa ATM, Internet banking dll, pada saat itu aku bayar melalui Internet banking, sangat memudahkan aku sekali yang waktu itu tidak menyiapkan uang cash, maklum lah yaa kan sekarang musim dompet digital jadi aku jarang megang uang cash banyak-banyak. Ketika transaksi aku udah berhasil maka ada info atau pemberitahuan seperti dibawah ini.

Baca Rekomendasi :   Grafika Cikole Lembang, Destinasi Bernuansa Alam yang Cantik di Lembang

Akhirnya aku sampai juga deh di Stasiun Jakarta Kota. Hati udh tenang karena tiket sudah di beli di dalam perjalan tadi J. Jarak tempat rekreasi dari Stasiun Jakarta Kota tidak terlalu jauh loh, tinggal jalan kaki saja beberapa meter. Akhirnya setelah jalan kaki beberapa meter sampai lah kami di Magic Art 3D Museum Jakarta, lalu saya masuk dan disana cukup menunjukkan bukti pembelian tiket di Traveloka ini loh, sangat mudah sekalii. Dan akhirnya kita masuk ke TKP nya dan bisa foto-foto sepuasnya, berikut beberapa foto kami disana.

Setelah beberapa jam kami disana, dan sudah banyak foto yang kami ambil akhirnya kami pulang, dan kami pulang naik commuter line lagi, di tengah perjalanan pulang saya mengupload foto-foto saya di instagram dong, nyesel sih pas upload aku gak menggunakan tagar #XperienceSeru padahal liburan keluarga ku kali ini seru karena salah satunya berkat Traveloka hehehe.

Baca Rekomendasi :   12 Tempat Makan di Bandung, Cocok Buat Kamu Pecinta Makanan
Mereka adalah penyemangatku dalam menjalani hidup

Keesokan harinya ada notif dari Traveloka kalau aku harus menilai pengalaman disana, ya sudah deh aku beri penilaian, dan penilaian aku seperti di bawah ini. Ini juga salah satu kelebihan Traveloka, dimana ada penilaian dari para customer sehingga bisa membuat orang-orang mengetahui bagaimana penilaian seseorang terhadap tempat tersebut dan orang tersebut menjadi benar-benar yakin untuk pergi ke tempat yang memiliki review yang bagus. Sekian ceritanya yaaa, karena ceritanya udh selesai. dan jangan lupa yaa untuk gunakan aplikasi Traveloka ini. Terima kasih .

Penilaianku terhadap traveloka

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page