‘Vagabond’, Aksi Lee Seunggi dan Suzy Ungkap Korupsi

Vagabond
0 22

Pada September 2019, kembali dunia drama korea mengguncang dunia hiburan. Khususnya bagi pecinta Drama Korea, bagamana tidak drama dengan rating lebih 10 persen pada saat episode pertama ini sungguh menarik para penonton setianya.

Vagabond merupakan drama kedua yang diperankan Lee Seung-gi bersama dengan Bae Suzy. Keduanya sempat beradu akting bersama dalam drama Gu Famiy Book yang tayang pada 2013 dan bergenre laga, romansa dan fantasi. Sementara itu, Vagabond secara garis besar merupakan drama bergenre laga dan melodrama yang diberi bumbu petualangan berbahaya dari para tokoh yang kehilangan keluarga, anggota kelompok bahkan namanya sendiri.

Seperti pantauan tim Bapermulu.com. Ada beberapa kejadian yang sungguh membuat warga net berkomentar ria, berikut daftarnya.

1. Suzy Pamer Foto Selfie Di Lokasi Syuting ‘Vagabond’, Lucunya Fans Ngaku-Ngaku Jadi Kembaran.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran 1994 ini mengunggah sebuah fotonya yang cantik. Dalam foto tersebut, Suzy tampak sedang berada di sebuah mobil berwarna merah saat syuting di Maroko, Afrika Utara.

Baca Rekomendasi :   Segera Punya Program Reality YouTube, Blackpink Ajak Fans Untuk Menentukan Namanya

Dalam foto selfie yang dipostingnya ini, Suzy terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan kacamata berwarna oranye. Rambut panjangnya dia biarkan terurai berantakan, dan dia juga tampak tersenyum dengan sangat manis ke arah kamera. Karena itulah, Suzy terlihat sangat cantik dan menawan dalam foto tersebut.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan paras cantik Suzy dan mulai memberikan pujian untuknya. Lucunya tidak sedikit netter asal Indonesia yang melucu dengan mengaku-ngaku sebagai kembaran Suzy.

Wanita yang cantik,” tulis seorang netter. “Mbak… Tolong puter balik, cantiknyaaa kelewatan!!!!” imbuh netter yang lain. “Masya Allah cantik banget mbak, bagi bagi kek cantiknya,” kata netter yang lain. “Yampun gak ngerti lg cakep benr,” sahut netter yang lain.

Baca Rekomendasi :   Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Aduhh kembaran ku,” ujar netter yang lain. “Cantik bgtsi kembaran kakel,” kata netter yang lain. “Aduhh kembaran guee,” sahut netter yang lain. “Cantiknya kembaranku,” pungkas netter lainnya.

2. Lee Seung Gi Ditertawakan Fans Gara-Gara Adegan Sok Kerennya Ini Di ‘Vagabond’

Pada tayangan episode pertama ini, sangat banyak adegan yang menarik bagi penonton. Nah, termasuk juga adegan sang aktor utama Lee Seung Gi. Kuhsusnya saat Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) melakukan audisi di Pusat Aksi Korea. Dia berusaha sangat keras bahkan sedikit membual agar bisa diterima dan menghidupi keponakannya.

Setelah memperkenalkan dirinya dengan penuh semangat, Cha Dal Geun membual tentang berbagai keahliannya di berbagai seni bela diri. Namun pewawancara tampak tidak begitu percaya hingga dia membuktikannya dengan aksi secara langsung.

Namun yang terjadi justru sangat tidak terduga. Sebab saat harus menendang buah di atas kepala seseorang, dia malah menendang kepalanya hingga terjatuh. Cha Dal Geun kemudian mencoba memecahkan bata dengan kepalanya tapi gagal di percobaan pertama, Di percobaan kedua dia berhasil, namun kepalanya harus berdarah hingga membuat keponakannya bersedih.

Baca Rekomendasi :   9 Pertanyaan Ini Pantang Kamu Tanyakan, Salah Satunya Bisa Bikin Sakit Hati Bangat

Adegan ini pun sukses jadi bahan tertawaan penggemar. Sebab mereka berpikir kalau Lee Seung Gi sangat lucu, bergaya sok keren tapi akhirnya gagal menunjukkan adegan aksi yang baik. Meski demikian, mereka tetap memuji caranya saat melakukan tendangan.

3. Meski Mendapat Respon Postif di Episode Perdananya, Namun Masih Mendapat Kritik Gara-Gara Iklan Terbagi Menjadi 3 Slot.

Seperti diketahui bersama, drama TV Publik biasanya akan terbagi menjadi 2 bagian untuk jeda iklan. Namun untuk “Vagabond” ini, tim produksi membagi menjadi 3 bagian yang berarti ada 2 jeda dan itulah dianggap menganggu oleh netizen.

“Secara pribadi, ini baru episode perdana tapi penyutradaraan, akting dan imersi sangat bagus! Tapi ini hanya satu hal kecil, iklannya. Episode ini dibagi menjadi 3 bagian. Ini menggangguku!”

Artikel ini diambil dari berbagai sumber antara lain https://www.wowkeren.com dan CNN Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page