Masih Dengan Doa yang Sama, Semoga Allah Hadirkan Jodoh yang Baik dan Taat

  • Bagikan
Ya allah, jatuh cinta
Ya allah, jatuh cinta

Semoga, ia yang baik agamanya akan hadir sebagai jawaban atas setiap doa. Yang akan membersamai jalan kehidupan, dan menghabiskan detik-detik waktu yang berlalu hingga rambut menua dan raga tak lagi berdaya. Seseorang yang akan membuatku percaya bahwa bersamanya hidup akan terasa menenangkan. Aamiin.

Masih tetap dengan doa yang sama, semoga Allah akan hadirkan seseorang yang baik agamanya. Yang akan membuatku percaya bahwa bersamanya hidup akan terasa menenangkan. Semoga kelak akan kau temukan seseorang yang tak pandai menyakiti. Seseorang yang bijaksana hingga kau percaya tak akan ada luka saat jatuh cinta padanya. Sekalipun akhirnya tak bisa bersama, maka tak akan ada drama perpisahan yang sakit dan sulit untuk mengikhlaskannya.

Baca Rekomendasi :   Mempertahankan Cinta Memang Tidak Mudah, Percayalah Kita Tak Akan Berpisah

Ya Allah Seandainya Aku Jatuh Cinta, Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Seseorang yang Dekat Dengan-Mu.

Karena dia yang baik agamanya, akan mampu memuliakanku sebagai pasangannya. Bila cinta ia akan menjaga, bila marah ia tak akan menghina. Maka, ya Allah, jika suatu saat aku harus jatuh cinta, jatuhkanlah hati ini pada seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, dengan agama yang ada padanya, ia mampu meneduhkan dan mendamaikanku. Aamiin.

Ya Allah seandainya aku harus jatuh cinta, maka jatuhkanlah hatiku pada seseorang yang begitu dekat dengan-Mu. Seseorang yang begitu teduh dan mendamaikan, tersebab agama yang ada padanya.

Ya Allah, Hadirkanlah Sebaik-Baik Cinta Terindah yang Ketika Bersamanya Keimananku Semakin Bertambah.

“Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah.” “Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yang terbaik dari sisi-Mu, pasangan yang juga menjadi sahabat kami dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.” Aamiin.

Baca Rekomendasi :   Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

Bahwa pasangan terbaik itu selalu mampu menjadi tempat yang meneduhkan, yang apabila dunia seolah tak lagi bersahabat, ia selalu mampu menjadi satu-satunya yang bertahan untuk menemani. Ketika seluruh dunia berkata, “Menyerahlah!” Pasangan terbaik itu akan berkata, “Jangan berhenti. Aku di sini untuk menemanimu!”

Kamu tidak perlu berpura-pura baik dan berubah menjadi diri orang lain, demi membuat dia kagum dan tertarik padamu. Kamu hanya perlu berubah menjadi pribadi terbaik yang sesungguhnya, demi kebaikan dirimu sendiri, dan agar pantas disandingkan dengan seseorang yang baik.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com @ilmanmualiman.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page