Tips Mudah Mengetahui Lelaki yang Benar-Benar Menaruh Hati Padamu

Biasanya, wanita itu menjadi kaum yang mudah baper jika diberi perhatian-perhatian kecil oleh lawan jenis. Sudah terlanjur terbawa perasaan, eh tau-taunya sang lelaki tak benar-benar menaruh hati dan tak jatuh hati sama sekali. Hanya saja dia memang baik kepada semua orang. Namun, wanita terlanjur berpikiran bahwa sang lelaki memperlakukan itu hanya kepada ia seorang.

Dan setelah tahu bahwa doi tak menyimpan rasa sama sekali, patah hati pun terjadi. Nah, buat kamu ni sebelum buru-buru beranggapan bahwa sang lelaki jatuh hati padamu, coba baca beberapa tips ini terlebih dahulu agar kamu tak jadi patah hati.

Ia memperlakukanmu special dan berbeda dari ia memperlakukan wanita lainnya

Perlakuan yang ia berikan kepadamu dan perlakuan yang ia berikan kepada orang lain itu tak sama alias berbeda. Ia memperlakukanmu begitu special. Ia begitu peduli kepadamu, dan begitu perhatian terhadapmu. Sementara kepada wanita lain? Ia sama sekali tak menaruh peduli atau acuh tak acuh. Nah, jika dia memang benar-benar memperlakukanmu se-special itu, maka bisa saja dia memang menaruh hati padamu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlalu Membenci, Sebab Nanti Kamu Bisa Saja Berbalik Menjadi Jatuh Hati

Ia selalu berusaha untuk menjaga perasaanmu

Lelaki yang benar-benar serius dan menaruh hati padamu itu adalah ketika dia benar-benar bisa menjaga perasaanmu. Ia tak ingin membuat kamu menaruh curiga pada teman wanitanya yang lain. Ia betul-betul menjaga sikap saat berkumpul dengan teman-temannya terutama dengan lawan jenis. Sebab ia takut, jika nanti kamu tahu atau melihatnya, ia tak ingin membuatmu beranggapan bahwa ia tak serius untuk mendekati dan mendapatkan hatimu.

Ia selalu berusaha untuk keep in touch kepadamu sesibuk apapun kondisinya

Hal yang paling sulit untuk mengetahui seorang lelaki itu benar-benar ingin mendekatimu atau tidak itu adalah saat ia intens komunikasi denganmu, namun tiba-tiba menghilang, dan beberapa waktu kemudian datang kembali, lalu menghilang kembali. Pastinya sebagai wanita pun kamu dibuat bingung dan bertanya-tanya, “ini maunya orang apa sih?”. Dilema pun pasti muncul dalam dirimu. Apakah sang lelaki memang menaruh hati dan ingin mendekati, atau hanya singgah sebentar lalu pergi.

Baca Rekomendasi :   Allah Selalu Punya Alasan Baik, Kenapa Kamu Dipertemukan Lalu Dipisahkan

Sebelum kamu dibuat patah hati ni, lebih baik saat kamu bertemu dengan orang seperti itu jangan buru-buru menaruh hati dan jangan terlalu memainkan perasaanmu. Sebab lelaki yang benar-benar serius untuk mendekatimu itu pastinya akan selalu berkabar atau keep in touch kepadamu sebagai tanda bahwa dia sedang berusaha untuk mendekatimu. Bukan malah datang dan pergi sesuka hati yang malah membuat kamu sulit untuk mengerti.

Ia mulai menunjukkan keseriusannya untuk mendapati hatimu

Photo by vjapratama ~ via https://www.pexels.com

Tanda selanjutnya yaitu, ia benar-benar menunjukkan keseriusannya kepadamu. Ia sudah mulai memberikan sinyal-sinyal yang menandakan bahwa ia serius untuk mendekatimu dan ingin mendapatkan hatimu. Nah, jika keseriusan ini sudah terlihat bagimu, dan kamu pun sudah mulai merasakan bahwa dia memang menaruh hati padamu, bisa dipastikan bahwa dia benar-benar ingin lebih dekat lagi denganmu.

Baca Rekomendasi :   Kamu Harus Belajar Tega Agar Hatimu Tak Selalu Terluka dan Tersiksa

Hatimu menaruh yakin terhadap ia yang tengah berusaha mendekatimu

Terkadang hati kecil itu sulit untuk salah dalam menilai. Biasanya saat hati kecil berbicara, hampir semua yang di rasa itu benar adanya. Nah, biar kamu tak jadi salah dalam beranggapan, perlu bagimu untuk menanyakan perihal itu kepada hatimu terlebih dahulu. Jika hatimu memang menaruh yakin, bisa saja dia yang tengah berusaha untuk mendekatimu memang serius untuk mendapatkanmu.    

Teruntuk kamu yang sedang melakukan pendekatan dengan seseorang, adakah beberapa hal diatas kamu rasakan? Jika ya, selamat. Bahwa seseorang tengah berusaha untuk medekati dan mendapati hatimu. Tapi juga perlu kamu ingat untuk jangan terlalu terbawa perasaan terhadap tindakan dan perlakuan lawan jenis yang ditujukan kepadamu. Agar kamu juga tidak mudah patah hati. Biar perlahan namun pasti. Sampai masing-masing tahu bahwa kalian memang saling menaruh hati.

Baca Juga : Agar Pasanganmu Tak Cemburu Berlebihan, Coba Lakukan Beberapa Tips Ini