Aku Ingin Menjadi yang Kau Tuju Bukan yang Kau Pilih

0 330

Aku bukan tempat persinggahan yang kau beri rasa nyaman lalu kau tinggalkan. Aku ingin jadi rumah tempatmu pulang.  Dalam senang maupun sedih. Baik suka maupun duka. 

Aku tidak ingin jadi pilihan dari banyak pilihan yang ada dihadapanmu.  Aku ingin jadi yang kau tuju.  Sebab menjadi pilihan berarti aku bukan opsi satu-satunya.  Ada pembandingkan yang akan kau lakukan.  Dan aku tidak suka dibandingkan atau disamakan dengan pilihan-pilihanmu yang lain.

Maaf jika kau terkejut dengan sikapku.  Kamu bilang mengenalku.  Coba pikirkan lagi.  Karena jika benar kau mengenalku tak akan kau jadikan aku pilihan diantara banyak pilihan.  Jika benar kau mengenalku tak mungkin kau bersikap bertele-tele seperti ini. Kau tau laki-laki impian ku adalah dia yang tegas karena aku tidak ingin ayah dari anak-anakku adalah laki-laki yang tidak punya pendirian.  Karena aku ingin anakku didik oleh sosok yang mampu membuatnya percaya diri.  Jika kau seperti ini lupakan.  Karena rasa suka ku belum mampu mengalahkan logikaku. 

Aku tidak suka dijadikan pilihan, karena pilihanmu tidak akan pernah tepat.

Sebab perjalanan yang akan kita lalui amat panjang. Memakan waktu yang begitu lama. Dan aku takut dipertengahan jalan nanti kau temui yang lebih baik dariku. Seseorang yang wujudnya lebih baik dari pilihanmu saat ini. Jadikan aku tujuanmu sehingga nanti saat menemukan ‘kecacatan’ diantara kita, baik aku atau kamu bukan pergi meninggalkan. Tapi saling merangkul dan berjuang bersama mengobati ‘kecacatan’ itu. Bukan melepas lalu saling menyalahkan . Tapi bersama  saling belajar memahami dan mengalahi ego.

Aku menggagumi sikap dan pribadimu yang santun. Penilaian terbaik yang bisa kuberi saat ini. Tetapkan aku jadi tujuanmu, biar kita saling menuntun bukan saling menuntut . Ciptakan alurmu jika kau masih banyak ragu silahkan mencari diantara mereka pilihanmu. Sebab aku hanya ingin menjadi yang dituju. Karena menentukan tujuan bukan sekedar dari diri sendiri, nafsu yang menggebu atau indahnya paras didunia. Tetapkan tujuanmu demi kesalamatan dunia juga akhiratmu.

 Jika bukan aku yang kau tuju maka pintaku menjauhlah dan sudahi harapan kosong ini.

Perempuan itu sungguh lemah jika berhadapan dengan perasaan. Jadi tolong jika aku masuk dalam ‘alternatif’ wanita yang kau ‘seleksi’ jadi pilihanmu mundurlah dan enyahlah. Sebab aku tidak ingin jadi  ‘sisa sortiran’ mu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page