Cinta Karena Tulus Beda Tipis Dengan Cinta Karena Modus, Kenali Faktanya

Modus Lelaki

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan semakin banyak cara juga dilakukan manusia untuk membuat tipu muslihat begitu juga perihal cinta yang tulus. Di zaman ini bukan hanya teknologi saja yang moderen, bahkan modus pun sudah moderen. Seakan si pelaku tidak kehabisan cara untuk tetap bisa berdekatan dengan wanita.

Mungkin bagi kamu wanita kadang sangat sulit untuk membedakan mana cinta yang datang dari hati dan tulus. Atau memang cinta yang datang dari mata dan modus. Hal ini memang karena wanita sendiri sering termakan rayuan gombal lelaki tanpa berfikir yang logis lagi. Pokoknya dengan kata-kata saja kamu sudah percaya meski tak ada pembuktian sama sekali.

Yuk sahabat baper, kenali modus-modus laki-laki agar kamu bisa terhindar dan bisa lebih menjaga diri, hati-hati barangkali kamu juga saat ini sedang menjadi korban modus.

1. Modus bilang cinta nyatanya dusta.

Nahhhh… yang begini nih banyak sekali yang ngaku cinta tapi malah berdusta. Dia main mata, berbagi rasa, dan terkadang hati perempuan. Selain dibikin seperti jemuran, disuruh nunggu kayak bayar cicilan, tarik ulur seperti layang-layang atau bahkan seperti taman hiburan, sudah puas, terhibur dan bahagia ya sudah pulang. Uhh sadis yah.


2. So perhatian, nyatanya perhatian ke semua perempuan.

Hey, para perempuan STOP jangan baper atau GEER saat ditanya : “sudah makan belum” “jangan lupa shalat tahajud ya”. “ukhty, masyaaAllah begitu cantik seperti bidadari surga” 1 kata M-O-D-U-S padahal di belakang ke semua perempuan, waduh setelah nikah nanti perhatiannya ke istri orang juga lagi. Naudzubillah yah

3. Modus ta’aruf.

Nah ini sedang trend di zaman sekarang, mungkin sekarang banyak yang sudah sadar bahwa pacaran itu di larang dalam agama, namun BBMan WA an masih tetap berjalan, waduh apa bedanya dong dengan pacaran? Astagfirullah. Nah yang laki-laki PLEASE jangan begitu ya, yang keren itu lamar langsung gak pake pacaran atau digantung dulu kayak jemuran.

So, sahabat jika memang butuh sandaran dan perhatian dari perempuan ya halalkan bukan pacaran lalu pergi meninggalkan. Mudah-mudahan perempuan-perempuan terhindar dari modus laki-laki ya, dan segera mendapatkan pasangan yang siap menghalalkan.