Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

  • Bagikan
Jodoh adalah cerminan diri
Jodoh adalah cerminan diri

Jodoh merupakan sebagian dari rezeki yang ditetapkan Allah. Rezeki seseorang sudah ditetapkan untuk pemiliknya dan tidak akan tertukar alamatnya dengan orang lain. Jodoh juga merupakan rezeki yang tidak akan tertukar dengan jodoh orang lain. Maka salah besar jika seseorang mengatakan,” Sebenarnya dia dulu adalah jodohku, tapi sudah diambil orang lain.” Ketahuilah wahai saudaraku. Allah telah menentukan jodoh seseorang, bahkan jodoh tersebut sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Maka tidaklah benar jodoh telah diambil orang. Yang benar ini adalah ketetapan jodoh seseorang sudah ditentukan.

Bagi sesorang yang menunggu datangnya jodoh, tentu merasakan kekhawatiran. Kenapa jodohnya tak kunjung datang? Tidak perlu dikhawatirkan karena jodoh pastilah datang. Kapan…? Masalah waktunya, kalian bisa tanyakan kepada Allah melalui doa dan ikhtiar. Jika menurut Allah, Anda membutuhkannya, pasti di saat itulah Allah akan mempertemukan jodoh pada waktu yang tepat.

Baca Rekomendasi :   Kunci Istri Bahagia Itu, Cukup Punya Suami Yang Pengertian, Tanggung Jawab Dan Setia

Teruslah Memantaskan Diri Supaya Kelak Jodoh yang Datang Adalah Benar-Benar yang Terbaik Sesuai Dengan Kualitas Dirimu.

Wajib bagi Anda lakukan sekarang adalah memperbaiki diri dan yang perlu dikawatirkan adalah diri Anda sendiri. Takut jika tidak sempat memperbaiki diri ketika bertemu jodoh. Karena jodoh adalah cerminan diri. Sedangkan Anda bisa meminta untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Tetapi apakah sempat terpikirkan dalam benak Anda untuk memperbaiki diri agar menjadi yang terbaik dan layak bersanding dengan jodoh terbaik? Jika Anda memiliki pribadi yang baik, pasti Allah akan memilihkan pribadi yang baik pula untuk Anda.

Jodoh adalah cerminan diri
Jodoh adalah cerminan diri

Apabila Anda sudah mengetahui konsep tentang jodoh, pasti tidak akan merasa galau jika jodoh tak kunjung datang. Perbanyaklah doa dan ikhtiar. Berdoa dengan khusyuk menyebut asma Allah yang baik. Termasuk adab meminta atau berdoa yaitu dengan menyebut asma Allah yang terbaik, pasti Allah akan mengabulkannya.

Baca Rekomendasi :   Ini Dia 5 Ciri-Ciri Mantan Pengen Ajak Balikan

Jadilah Probadi yang Baik dan Orang yang Selalu Baik, Supaya Kelak Jodohmu Juga Menggambarkan Kepribadianmu.

Perbaiki diri jika ingin mendapatkan jodoh yang terbaik karena jodoh adalah cerminan diri. Sibukkanlah dengan hal-hal bermanfaat untuk umat. Itulah yang menjadi pilihan, agar Anda tidak terlalu larut memikirkan jodoh.

Semoga Allah segera mempertemukan jodoh yang tepat untuk Anda. Jodoh yang sama-sama mempunyai visi dan misi yang mulia untuk menegakan dinul Islam. Jodoh yang mempunyai cita-cita bisa membangun rumah tangga yang memiliki semangat juang tinggi untuk Islam. Sehingga lahir mujahid dan mujahidah pembela agama Allah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page