Wanita Menjomlo Itu Biasa, Karena Dasarnya Memang Wanita Dicari Bukan Mencari

Wanita jomblo
0 102

Wanita lama menjomblo itu adalah hal yang biasa, karena pada dasarnya wanita memang dicari bukan mencari. Maka tidak usah terlalu sibuk dengan perasaan takut tak berjodoh, hanya karena kamu menunggu telah terlalu lama. Dan satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwa jangan takut tak ada lelaki yang mau padamu, hanya karena dirimu kurang cantik dan sebagainya.

Sebab bila Akhlaq dan agamamu sudah kamu perbaiki, maka pasti Allah akan datangkan seseorang yang memang benar-benar baik untukmu bersabarlah. Maka menanti lah dengan penuh kesabaran dan berdo’a lah tanpa rasa jemu. Mintalah kepada Allah agar kamu dipertemukan dengan orang yang baik, yang agamanya baik yang akhlaqnya mulia, yang bertanggung jawab yang mempunyai keimanan yang kuat dihatinya.

Baca Rekomendasi :   Jika Kamu Tak Bersamanya, Yakinlah Orang yang Lebih Baik Akan Bersamamu

Dan bila ikhtiar dalam do’a telah kamu lakukan terus menerus, tapi tak kunjung di datangi jodoh juga. Bersabarlah?

Karena lama, bukan berarti Allah mengabaikan do’amu, tapi Allah tahu kamu belum benar-benar membutuhkannya. Jangan takut tak di pilih, karena kamu tidak memiliki wajah yang cantik, sebab lelaki baik tak perdulikan kecantikan luar. Walau benar kecantikan fisik memang yang dilihat pertama kali oleh mata yang melihat, tetapi lelaki baik tidak akan berhenti disitu saja, ia akan melihat seberapa baik keada’an hati aklaq dan agamamu. Bukankah pada akhirnya wanita yang cantik akan kalah pada wanita yang sholehah?

Ingat, cantik itu relatif maka jangan pernah takut tak ada lelaki yang menyukaimu, bila tingkah lakumu kamu jaga dengan bijaksana. Mungkin sebagian orang beranggapan Bahwa wanita cantik itu adalah keada’an fisiknya yang nyaris sempurna. Tapi ada pula sebagian besar yang mengatakan, wanita cantik itu bila agamanya baik, Akhlaqnya mulia, tingkah lakunya dijaga, berpendidikan, dan mempunyai pikiran positif (Cerdas).

Baca Rekomendasi :   Jodoh Tak Cepat dan Tak Lambat, Akan Datang Sesuai Perintah Allah

Jangan Khawatir Tak Ada yang Memilihmu, Karena Jodoh Itu Sudah Diatur Sejak Dilauhul Mahfudz.

Iya, bila kamu wanita biasa saja, tapi kamu mempunyai beberapa hal yang di atas tadi, maka jangan khawatir tak ada yang memilihmu, karena bila dipikir secara bijak, kamu lebih sempurna dari yang hanya cantik fisik. Lagi pula bila Allah telah menciptakan mu dengan demikian (Wajah biasa – biasa saja). Maka tentu Allah akan menciptakan pula, seseorang yang akan mencintai rupamu.

Artinya sebiasa apapun kamu menurut pandangan mata, pasti akan ada lelaki yang mau mencintaimu, sebab Allah telah menciptakan kita berpasang – pasangan. Maka cintalah dirimu dan bersyukurlah!
Lepaskan dirimu dari standar kecantikan yang tak berujung. Perbaiki agamamu, tatalah hatimu dengan bijak, jagalah akhlaq agar tetap mulia, dan hiasilah dirimu dengan ilmu dan keimanan Agar yang mendatangimu adalah ia yang juga sudah baik agamanya, ilmu, akhlaq dan keimanannya. Aamin.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Kaya Untuk Sebuah Kesetiaan, Tak Perlu Mewah Untuk Sebuah Kebahagiaan

Artikel ini merupakan status Facebook dari Rahma Ilmy di Grup Motivasi Hijrah Indonesia dan sudah di edit sebagain oleh admin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page