Aku Menyesal Menikah Namun Sudah Terlambat, Ternyata Suamiku Penggoda!

  • Bagikan
Suamiku ternyata penggoda
Suamiku ternyata penggoda

“Saya menikah seminggu yang lalu dan saya baru mengetahui setelah membuka hape suami ternyata dia suka menggoda perempuan lain sebelum menikah dengan saya. Itu dilakukan setelah lamaran dengan saya. Saya ilfeel dan merasa menyesal menikahi dia tapi sudah terlambat. Apa yang harus saya lakukan?”

Keburukan pasangan benar-benar akan kita ketahui setelah menikah. Sebelum menikah khususnya sewaktu taaruf, calon terlihat sangat perfect dan sesuai harapan. Setelah menikah ternyata ada banyak sekali kekurangan dari yang kecil sampai paling besar. Itu karena kita tak mungkin sanggup bertahan dengan pencitraan selamanya dengan pasangan kita karena sehari-harinya bersama dia.

Oke menggoda perempuan itu bukan hal yang baik. Tentu saja sebuah kekurangan.

Saat ini berpura-puralah kamu tidak pernah mengetahui akan hal itu. Dan positif thinking lah bahwa setelah menikah denganmu dia akan menjadi jauh lebih baik. Toh hal itu dilakukan sebelum dia menikah kan. Saat ini berikan dia kesempatan. Dia memang salah dan penuh kekurangan. Tapi kan itu sebelum dia menikah denganmu. Positif thinking aja setelah menikah dia berubah.

Baca Rekomendasi :   Aku Menunggu Kehadiranmu, Sosok yang Nantinya Akan Menggenapiku

Kamu pun memiliki banyak kekurangan juga. Bisa jadi kekuranganmu jauh lebih banyak dan bisa membuatnya ilfeel juga. Maklumi dan maafkan kesalahan dia selama itu bukan sesuatu yang terkait dengan ibadah dan syariat. Semua orang pernah khilaf. Tugasmu sebagai istri adalah senantiasa mengingatkan agar suami terus lebih baik. Begitupun sebaliknya.

Ingat tujuan kalian menikah adalah karena Allah. Masa lalunya biarlah menjadi bagian tak terpisahkan darinya. Maafkan kekurangan itu. Fokus pada dia saat ini dan tujuan kalian ke depan. Beri dia kesempatan. Bagi yang belum menikah, persiapkan diri dulu dengan ilmu dan wawasan yang penting sebelum menikah. Biar nggk nyesel nantinya, apalagi sampe salah pilih pasangan. Boleh baca buku-buku saya ttg persiapan pernikahan ya 🤗

Baca Rekomendasi :   Biarkan Dia yang Sudah Pergi. Tak Perlu Mengharapkannya Untuk Bisa Kembali Ke Sisimu Saat Ini

Tak Kalah Menarik, Komentar Para Warga Net Juga Tak Kalah Menarik. Ada yang Curhat dan Merasakan Hal yang Sama Juga.

xoxobabe9999 : saya jg nyesel setelah lamaran makin banyak berantem, dia jd cuek, sampe dia bilang mau batalin nikah tp lalu minta maaf dan mau lanjut. saya tetep nyesel karna udah milih dia sewaktu saya punya pacar (dulu saya mutusin pacar saya demi dia yg ngajak nikah).

_Afniyan : Ya ampuun pernah ngalamin ini, cuma beruntung nya saya di kasih liat nya sebelum menikah, tp lagi ngebahas soal gedung, undangan, dll, tiba2 gak sengaja ambil hp dia, dan liat ada chat wa sama perempuan lain dr situ uda ilfeel gak lama langsung aku lepasin, karna gak mau buat PR, siapa yg jamin watak manusia bisa berubah.

Baca Rekomendasi :   Meskipun LDR, 5 Hal Ini Jangan Sampai Diabaikan Dalam Hubungan Jarak Jauh

tutisetiatin : Saran aja, jng terlalu fokus terus dg kekurangan dan kesalahannya. Itu akan melelahkan. Fokus saja utk terus perbaiki diri sbg istri, berikan yg terbaik utk suami, karena Allah🙏😇

Artikel ini merupakan status instagram @riri.abdillah yang sudah di edit sebagian kecil oleh admin. Jangan lupa ya untuk membeli buku-bukunya. Kamu bisa langsung kepoin instagramnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page