Percayalah, Dia Yang Menyia-Nyiakan Kamu Yang Rela Berkorban Kelak Akan Menyesal

  • Bagikan
Menyia-nyiakan
Menyia-nyiakan

Kamu yang selalu setia dan berkorban untuk pasangan namun tak kunjung dihargai dan dihormati. Memang meski hubungan yang dijalin belum juga pada ikatan yang halal, namun kamu memang sangat berharap untuk segera menuju ke arah rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah. Namun apalah daya, sekuat apapun kamu berkorban nyatanya kamu selalu dikhianati dan di acuhkan.

Menyesal itu sudah pasti. Sakit hati dan kecewa juga hal yang wajar, tapi satu hal yang harus kamu tahu. Tak perlu menyesal karena rela berkorban untuknya, karena kelak dia akan menyesal telah menyia-nyiakan kamu yang banyak berkorban. Percayalah, suatu saat akan tiba saatnya kamu mendapatkan yang rela berkorban untukmu juga tanpa harus dipinta.

Baca Rekomendasi :   Ada Waktunya, Dia Yang Selama Ini Prioritas Akan Berakhir Dengan Saling Melepas

Percayalah, Apa yang Datang Nanti Akan Lebih Baik Daripada Apa yang Pergi.

Memang tidak mudah melepaskan orang yang kamu cintai dengan setulus hati meski dia mencintaimu hanya seperlunya saja. Memang tidak akan ada orang yang baik-baik saja jika ditinggalkan begitu saja, namun kamu juga harus sadar betul. Bahwa dia yang pergi meninggalkanmu kelak akan digantikan dengan yang datang dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kalian pun saling mencintai dalam suka dan duka.

Menyia-nyiakan
Menyia-nyiakan

Allah maha baik, Dia tidak akan pernah membuatmu merasa kecewa atas apa yang sudah dipersiapkan-Nya nanti, maka tetaplah positif thinking atas apa yang masih Allah ciptakan tidak baik untuk saat ini.

Tidak Usah Ragu Meyakini Takdir Allah, Berusahalah Untuk Ikhlas Akan Semua yang Terjadi.

Tetaplah tenang dan pasrahkan semuanya kepada Allah karena rencana-Nya adalah sebaik-baik rencana. Bisa jadi kejadian yang tidak menyenangkan ini menjadi pembelajaran yang sangat berharga untukmu. Karena dengannya kamu mulai belajar bijak, tak seharusnya menjatuhkan hati kepada orang yang belum mempunyai ikatan yang halal denganmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Galau Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan

Kamu juga hanya perlu bersabar dan terus berdoa untuk kebaikan kamu dan kebaikannya. Tak perlu membencinya, doakan saja bahwa inilah yang terbaik untuk kalian berdua. Yakinlah ganti yang kini tengah Allah tulis pasti lebih elegan dari apa yang selama ini telah kamu rencanakan, karena rencana-Nya selalu yang terbaik.

Jangan Meratapi Keadaan yang Menyakitkan, Sungguh Ini Salah Satu Cara Allah Membuatmu Lebih Bahagia.

Jangan lah terus menerus bersedih sepanjang hari karena tak akan membuatmu lebih baik. Bukankah lebih baik kamu melakukan berbagai hal yang sangat positif dan bermanfaat untukmu sendiri. Buat apa kamu menagisinya sedangkan dia bahagia bersama pilihannya. Kamu juga sangat pantas untuk bahagia.

Baca Rekomendasi :   Melukai Hati Istri Bisa Membuat Rezeki Suami Seret, Benarkah?

Percayalah bahwa kebaikan yang telah kamu lakukan untuknya tak akan merugikan kamu sama sekali. Ingatlah ganjaran akan kebaikan kamu akan dibalas dengan kebaikan juga. Memang mungkin bukan saat ini tapi bisa jadinya suatu saat justru kebaikan itu akan berlipat ganda kebahagiannya. Bukan dia yang memberikan kebahagian tapi Allah ganti dengan orang lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page