Tetaplah Istiqomah Dalam Penantian, Hingga Akhirnya Datang Cinta yang di Ridhoi Ilahi

  • Bagikan

“`Untukmu yang sedang menanti hadirnya cinta halal dari Sang Pencipta,tetaplah istiqomah menjaga hati dari berbagai ujian yang kamu lewati .

Wahai hati yang lemah, bersabarlah dalam pencarianmu, teruslah perbaiki diri. Yakinlah jika suatu saat akan ada cinta halal yang menghampiri mu. Bersabarlah dalam menanti datangnya pendamping yang akan menemanimu di kemudian hari, bentengi dirimu dengan iman dan ilmu, agar engkau tidak bertemu dengan cinta yang salah.

Bersabarlah hingga engkau menjadi sepasang cinta yang bertemu di bawah langit-langit rindu. Bukankah janji Allah itu pasti, bahwa Dia akan mempertemukanmu dengan dia yang memang pantas mendampingi kamu. Bersabarlah dan yakinlah bahwa Allah telah mempersiapakan rencana yang indah bagi setiap hati yang mampu menjaga diri dari perbuatan keji. Semoga hatiku dan hatimu sedang saling menjaga, menjaga untuk tidak bertemu sebelum kita sama-sama memperbaiki diri,percayalah Allah adalah sebaik-baik penentu pertemuan kita nantinya.

Wahai hati, tetaplah istiqomah dalam penantianmu yang indah ini. Jagalah kesucianmu hingga nanti akan ada cinta yang hadir atas ridho ilahi.

Percayalah, Bahwa Selama Apapun Kamu Bersama Dengannya Sebelum Ada Ikatan Halal, Semua Bisa Jadi Hanya Sementara.

Karena secinta apapun hatimu pada seseorang, selama apapun menjalin hubungan dengannya dan sebanyak apapun pengorbanan yang telah dilalui. Kamu dan dia tetap tidak akan menyatu jika memang tidak pernah ditakdirkan untuk bersatu. Belum tentu seseorang yang hadir dalam hidup kita, menghabiskan begitu banyak waktu bersama, itu memang jodoh kita.

Baca Rekomendasi :   Terimakasih Sudah Menjadikan Aku Sekadar Mengisi Waktu Luangmu

Bisa jadi dia hanyalah ujian Cinta yang harus dilalui untuk membentuk pribadi yang lebih dewasa sebelum dipertemukan Tuhan dengan dia yang namanya sudah ditulis takdir untuk bersama. Jadi hati-hati buat yang statusnya belum halal, segera saja di halalkan, jangan sampai kamu sudah menghabiskan banyak waktu hanya untuk menjaga jodoh orang lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page