Kala Takdir Berkata Kita Tak Bisa Bersama, Aku Hanya Bisa Pasrahkan Pada Ilahi

  • Bagikan
Takdir berkata lain
Takdir berkata lain

Jangan sering bertanya,kenapa dia tidak menikahimu? Jawabannya sederhana saja Kok, Karena jodohmu bukanlah dia, Maka ikhlaskanlah. Jangan pula sering menanyakan, Kenapa dia menikahi orang lain ? Jawabanpun sederhana, Karena ada seseorang yang lebih tepat untukmu nanti.

Ya nanti, meski dia datang terlambat, Tapi insyaallah dialah orang yang tepat. Tolong pula jangan sering-sering menanyakan, Kenapa kamu sedih dan patah hati terus menerus ? Ya Sederhana saja, Karena kamu salah meletakkan sebuah pengharapan itu Yang seharusnya kau letakkan segala pengharapanmu padaNya, Justru kau letakkan untuk makhlukNya.

Bukankah ada kata-kata dari Ali bin Abi Thalib yang bunyinya seperti ini.

“Aku sudah merasakan semua kepahitan dlm hidup, dan yg paling pahit yaitu berharap pada manusia”

Lantas bolehkah kamu marah dan mengutuk dunia ? SILAHKAN ! Tapi yang harus di ingat, Hal tersebut tidak akan menambah apa-apa kecuali sesak dan sakit dalam dada. Jika kau perbolehkan, Izinkan aku memberikan sedikit nasehat untukmu. Pergilah kau ke tempat lapang. Bentangkan tanganmu dan tengoklah ke atas Kemudian tarik nafas dalam-dalam.

Baca Rekomendasi :   6 Keuntungan Ini Buat Kamu Yang Menikah Dengan Anak Pertama
Takdir berkata lain
Takdir berkata lain

LIHATLAH !!! Langit tetaplah biru. Udarapun tetaplah segar. Dan kamu masih bisa menikmati semua itu dengan gratis tanpa membayarnya sepeserpun bukan ? Maka perbanyaklah bersyukur,bukannya justru mengeluh dan banyak bertanya atas apa yg telah terjadiYang hilang hanya satu, sedangkan sisanya masih tetaplah sama Kamu masih punya keluarga,teman,dan sahabat di sekelilingmu. Terlebih,kamu tidak kehilangan Allah bukan ?

Karena selama Allah menjadi yang utama dan yg pertama dalam hatimu. Maka ketika kau merasakan kehilangan, Kau tak akan merasakan kesepian yang mendalam. Memang,cinta selalu disertai rasa ingin memiliki. Tapi bagaimana jika takdir berkata lain.? Jika hatimu sedang merasakan kehilangan, Obatnya hanya satu “Kembali mencintai. Kembalilah mencintai Allah, Sang Maha Cinta. Yang takkan pernah menyakiti HambaNya. Kembalilah mencintai Rasul, insyaallah hidupmu akan tenang dan terhindar dari rasa kehilangan dan kesepian.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlalu Baik, Karena Terlalu Baik Itu Juga Sebenarnya Tak Baik

Artikel ini merupakan status instagram @Pipin_Rezeki 02, jangan lupa untuk di follow dan share ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page