Dia Berjanji Menikahiku Kak! Dek, Jangan Seyakin Itu Sebelum Dia Meminangmu Dengan Bismilah

  • Bagikan
hatinya untukku
hatinya untukku

Dia berjanji nikahin aku ka, itu alasan kenapa aku masih bertahan dengan hubungan ini. Walaupun aku tau, ini tidak dibenarkan di dalam agama. Dia mengatakan bahwa aku adalah wanita yang spesial baginya. Dia begitu mencintaiku. Itu alasan kenapa sampai saat ini, aku mau diajak jalan berdua dengannya.

Dik, pesan Abang sedikit saja. Jika benar berniat menikahi, tentu dia tak akan banyak basa basi. Alih alih menghabiskan uang dengan mengajakmu jalan, dia akan lebih serius menyiapkan tabungan untuk segera menuju pelaminan. Jika benar dia cinta dan menganggapmu spesial, tentu dia akan menjagamu sedemikian rupa. Alih alih mengajakmu kepada keburukan, dia pasti akan mengusahakanmu dengan cara yang paling baik dan dibenarkan Tuhan.

Baca Rekomendasi :   Saat Kamu Lelah Mencari, Percayalah Seseorang Akan Tuhan Kirimkan Nanti

Pesan terakhir Abang dik, kamu jangan seyakin itu dengan janji manis. Jangan sampai, ujung ujungnya kamu yang menangis.

Selain Itu, Dek Dengarkanlah Pesan Dari Abangmu Ini. Bukan Untuk Memaksamu, Hanya Saja Sebagai Pertimbangan Untukmu.

Dik, kamu masih sangat muda. Jangan terlalu dalam mengurusi jatuh cinta. Sampai sampai, hari harimu hanya dipenuhi dengan memikirkan si dia. Dik, bagimu mungkin dia adalah candu. Tapi bagi dia, bisa saja kamu hanyalah canda. Jangan terlalu mudah memberi hati, nanti kamu yang akan sakit sendiri.

Dik,kamu dan dia mungkin sudah berkomitmen sedemikian rupa. Tapi jika yang tertulis di lauhul mahfudz jodohmu bukan dia, kamu bisa apa?. Maka dik, ini adalah nasehat seorang Abang. Sibukkan dirimu degan hal hal baik. Yang bisa menambah kualitas amal, iman dan ilmu bagimu.

Baca Rekomendasi :   Awas! 6 Sifat Clingy yang Bisa Merubah Hubungan Manis Jadi Toxic

Nanti, iya nanti. Ada saja waktu yang tepat bagimu untuk mulai memikirkan cinta lalu memberikan hatimu untuk seorang pria. Pria hebat, yang tentu saja hanya akan membersamaimu lewat jalan yang diridhoi oleh Tuhan kita.

Dek, Percayalah Bahwa Cinta Tak Sebercanda Itu. Bukankah Setiap Janji Akan Dipertanggungjawabkan Dihadapan Allah, Baik Janji Manis dan Palsu.

Jangan masuk, jika hanya ingin menetap sementara lalu pindah saat menemukan yang lebih indah dan mewah. Maaf ini hati, bukan kontrakan. Jangan coba mengetuk dan berusaha masuk, jika kamu hanya membuang kotoran lalu pergi saat apa yang kamu inginkan sudah kamu selesaikan. Maaf ini hati, bukan toilet.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Tengah Menyadarkanku, Lelaki Terbaik Adalah yang Mengikat Dengan Akad Bukan Janji Palsu

Jika kamu tidak sanggup menjaga, jangan coba coba masuk untuk merusak. Jangan mudah mengatakan cinta, jika apa yang ada di mata dan otakmu hanya nafsu. Hanya berniat mendekati, menikmati lalu pergi. Maaf, rayuanmu tak akan laku. Sebab cinta tidak sebercanda itu.

Artikel ini merupakan kumpulas status instagram @Rizalwahid10 yang sudah di edit sebagian kecil oleh admin. Jangan lupa untuk follow dan share ya!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page