Laki-Laki yang Benar Sayang Itu Akan Berjuang, Bukan Pasrah dengan Keadaan

  • Bagikan

Perihal mencintai, wanita memang menjadi kaum yang lebih memilih untuk menunggu dan menunggu ketika memiliki perasaan dan menyukai seorang lelaki. Mereka lebih memilih menunggu hingga sang lelaki sampai menyatakan cinta. Ya, tentunya menunggu ia yang benar-benar sayang dan ingin berjuang. Bukan menunggu ia yang hanya bisa bilang sayang, namun tak memperlihatkan bahwa ia benar berjuang untuk mendapatkan.

Wanita itu menyukai lelaki yang benar-benar bisa membuktikan dan menunjukkan bahwa dia benar sayang. Bukan lelaki yang hanya bisa modus dan selalu melontarkan rayuan gombal. Atau lelaki yang bisanya hanya mengucap kata “kita jalani” tanpa memberi kata pasti. Wanita tidak ingin menunggu sesuatu yang tidak pasti. Jadi jika kelak wanita pada akhirnya memilih pergi darimu, mungkin karena ia sudah lelah pada janji-janji dan setiap kata yang terlontar dari mulutmu, yang tak bisa memuaskan hatinya.    

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Dia Mulai Bosan Menjalankan LDR Sama Kamu

Sebagai lelaki, kamu harus bisa membuktikan. Bukan hanya pasrah dengan keadaan

Photo via instagram @attarakhafotografi

Cinta itu butuh pembuktian. Bukan hanya sekedar kata-kata semata. Jika benar sayang, tunjukkan bahwa kamu benar-benar sedang berjuang. Buat ia yakin bahwa kamu memang pantas untuk dipertahankan. Jangan hanya pasrah dengan keadaan saja. Karena dari sana lah wanita bisa menilai mana lelaki yang benar sayang dan ingin berjuang, dan mana lelaki yang memang tak pantas untuk dipertahankan.

Sebagai lelaki yang benar-benar dewasa dan serius dalam menjalin hubungan, berhentilah untuk mempermainkan wanita. Berhentilah melakukan kemodusan dan mengucap rayuan gombal semata. Sebab lelaki baik-baik tak akan menyakiti hati seorang wanita. Lelaki baik akan menghormati dan tak membiarkan wanita yang ia sayangi sampai bersedih. Dan lelaki baik-baik, juga tau bagaimana memperlakukan wanita dengan baik.

Baca Rekomendasi :   Jangan Percaya Omongan Lelaki yang Katanya “Sayang” Tapi Belum Mau Menghalalkan

Jika nyatanya tak hanya kamu yang tengah mendekatinya, disanalah letak usaha dan pembuktianmu untuk menunjukkan keseriusanmu padanya

Usaha kamu mungkin akan menjadi sedikit lebih keras saat tahu bahwa kenyataannya tak hanya kamu yang tengah mendekati wanita itu. Disanalah letak pembuktianmu kepadanya. Disanalah saatnya untukmu membuktikan bahwa kamu benar serius kepadanya. Kamu jangan langsung bersikap pasrah saat tahu bahwa ada yang lain juga mendekatinya. Tapi itu adalah waktunya untukmu membuktikan.

Meskipun saat ini kamu tengah memiliki saingan, namun bukan berarti kamu tak memiliki peluang untuk mendapatkannya. Kamu dan sainganmu itu sama-sama memiliki peluang. Hanya tergantung masing-masing, mana yang memang berusaha keras untuk berjuang, sampai sang wanita merasa nyaman hingga kemudian ia memilih dan menentukan pilihannya.

Baca Rekomendasi :   Ditolak Gebetan? Ini yang Harus Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat!

Jadi, saat mengetahui akan perihal itu, kamu jangan langsung pasrah dan mundur di awal tanpa menunjukkan usahamu. Lebih baik kamu tunjukkan usahamu. Lebih baik kamu berjuang dan membuktikan hingga kamu benar-benar mengetahui hasil akhirnya. Daripada kamu tak mencoba sama sekali, lalu menerka-nerka sendirian hasilnya seperti apa. Sebab yang namanya hati itu bisa saja berubah-ubah. Dan rasa nyaman itu perlu diciptakan terlebih dahulu.

Baca Juga : Girls, Hatimu Juga Butuh Kepastian. Lantas Untuk Apa Bertahan Pada Hubungan yang Tidak Pasti!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page