Lelaki yang Tulus Mencintaimu, Akan Meminta Restu Dari Orang Tuamu

  • Bagikan
Lelaki beragama
Lelaki beragama

Berbicara masalah orang yang sangat mencintaimu tentu saja kamu sudah mengetahui seberapa besar dia mencintaimu. Bagi kamu seorang wanita tentu saja kamu harus mengetahui apakah dia benar-benar mencintaimu dengan tulus atau hanya modus saja. Sebab cinta karena tulus beda tipis dengan cinta karena modus. Nah, bagi kamu yang masih ragu, coba perhatikan dengan seksama. Misalnya kamu bisa melihat dia memperjuankanmu dan mendapatkan restu dari orang tuamu. Bukankah restu dari ibu dan bapakmu menjadi salah satu penentu bahagia tidaknya hubungan kallian.

Karena jika dia benar-benar sangat mencintaimu tentu saja dia tak akan bermain-main dengan perasaanmu. Dia selalu akan melakukan yang terbaik untuk segera menghalalkanmu. Karena ikatan yang halal itu sangat penting sebagai bukti bahwa dia benar-benar sangat menyayangimu dan tak ingin hidup tanpamu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Merusaknya Jika Tak Berniat Menjadikannya Tulang Rusuk

Karena Dia Percaya Bahwa Restu Orang Tua Menjadi Salah Satu Perantara Kebahagiaan.

Karena dia sangat meyakini bahwa jika kedua orang tuamu ikhlas merelakannya menjadi pendamping hidupmu. Tentu saja hubungan kalian akan semakin indah karena memang restu orang tua membuka lebih banyak kebahagiaan. Mereka akan selalu mendoakan kalian dan harapan terbaik yang diberikan dengan bersahaja.

Karena Lelaki Sejati Tidak Akan Bermain-main Dengan Perasaan Kamu.

Mungkin kamu sudah sering tersakiti dengan lelaki yang hanya memainkan hatimu saja? Mereka datang dan pergi sesuka hatinya tanpa memperdulikan perasaan kamu. Jelas rasa sakit hati membuatmu semakin menderita.

Pada akhirnya kamu harus bisa memperhatikan apakah lelaki yang saat ini bersamamu datang untuk menyakiti juga atau memang benar-benar serius bersamamu. Jika dia benar ingin hidup bersamamu tentu saja dia berani bertarung dan meyakinkan kedua orang tuamu untuk mendapatkan restunya.

Baca Rekomendasi :   Semoga yang Kamu Perjuangkan, Diperkenankan Olehh Allah Sampai Akad

Karena Pernikahan Juga Menyatukan Dua Buah Keluarga.

Karena kamu sudah pasti tahu betul bahwa pernikahan bukan hanya menyatukan kedua insan yang saling mencintai saja. Tetapi juga dua buah keluarga, sehingga memang restu dari keluarga mutlak harus ditangan demi kebaikan keluarga bersama.

Semoga saja dalam waktu yang dekat bagi kamu yang belum mempunyai pasangan atau dalam proses meminta restu kedua orang tua masing-masing. Akan segera direstui dan mendapatkan yang terbaik dan saling mencintai dengan tulus.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page