Aku Menerima Kamu yang Kini, Tak Peduli Seburuk Apa pun Masa Lalumu

1 265

Setiap kita tentunya pernah memiliki masa lalu dengan seseorang yang teramat kita cintai dahulu. Masa lalu yang mungkin saja sangat sulit untuk kita lupa. Masa lalu yang mungkin terlalu banyak kenangan indah saat bersama. Namun, itu hanya lah masa lalu bersama kekasih terdahulu. Masa lalu itu biar kan saja berlalu. Kini kita perlu membuka hidup yang baru. Kini kita perlu menata hidup dengan seseorang yang baru.

Mungkin dulu kamu pernah merasakan luka. Pun begitu denganku. Aku pun pernah merasakan luka karena cinta. Tapi cukup lah itu menjadi cerita masing-masing kita di masa lalu. Kini, aku dan kamu perlu membuka lembar hidup yang baru untuk hubungan kita berdua. Kita tak perlu mengingat-ingat luka yang pernah kita rasa. Megingat-ingat hanya akan membuat kita semakin sulit meninggalkan masa lalu. Kini, kau adalah milikku. Begitu pun sebaliknya, kau adalah milikku. Mari kita sama-sama membangun cinta yang baru dan melupakan luka di masa lalu.

Baca Rekomendasi :   Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

Aku hidup denganmu untuk saat ini, bukan untuk masa lalumu. Dan aku menerima apa adanya kamu yang aku kenal kini

Aku tak peduli seburuk dan sepahit apa masa lalumu, seburuk dan sepahit apa kamu yang dulu. Sebab, aku ingin bersamamu di masa sekarang, bukan di masa lalumu. Masa lalumu cukup lah menjadi masa lalumu saja. Begitu pun sebaliknya dengan aku. Hidup kita kini, ini lah yang harus kita jalani bersama. Tanpa sibuk memikirkan bagaimana masa lalu kita masing-masing terdahulu, yang malah akan membuat kita nantinya menjadi tak baik.

Tak ada seorang pun yang ingin mengungkit-ungkit masa lalu. Terlebih jika masa lalu itu berhasil menggoreskan luka yang teramat sangat. Sehingga membuat seseorang kembali teringat akan masa lalu yang mungkin sudah berusaha ia lupakan dahulu. Begitupun denganku. Aku tak ingin itu diungkit kembali. Dan aku rasa kamu pun begitu, yang tak ingin mengungkit bagaimana masa lalumu terdahulu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Membenci Masa Lalu, Sebab Sejatinya Ia Adalah Pelajaran Berharga

Kini, kita sama-sama berjalan beriringan. Kita sama-sama berjalan sebagai pasangan. Hidup lah bersamaku dengan menjadi kamu yang kini. Sebab aku tak ingin tahu tentangmu di masa lalu, jika itu malah akan membuat luka untukmu ketika mengingatnya. Percayalah, bahwa aku menerima apa adanya kamu saat ini. Bukan apa adanya kamu di masa lalu.

Aku harap, masa lalu tak membuat kita takut untuk melangkah menuju cerita yang baru. Cerita yang kini hanya tentang kamu dan aku. Yang tak ada lagi masa lalu di dalamnya. Masa lalu yang harusnya kita kubur dalam-dalam. Yang tak perlu kita ingat dalam hubungan kita yang baru. Semoga antara aku dan kamu tak akan lagi merasakan luka karena cinta seperti di masa lalu. Semoga kita sama-sama bisa saling menjaga.

Baca Rekomendasi :   Senjata Ampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria
1 Comment
  1. […] Baca Juga : Aku Menerima Kamu yang Kini, Tak Peduli Seburuk Apa pun Masa Lalumu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page