5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

Salah satu Photographer Professional dengan Hasil Foto yang Mengagumkan Adalah Apriliphoto. Yuk Cek Buktinya!

1 218

Sebelum menikah, melakukan pre wedding sudah seperti kewajiban yang serasa tak lengkap jika tak dilakukan. Apapun konsep dan temanya, kamu dan dia selalu tak sabar untuk bersama-sama membahasnya. Rasa lelah dan bingung pun seolah terbayarkan, ketika hasil fotonya jadi dan sesuai harapan. Uh, nggak sabar deh mau prewed sama dia!

Namun sebelum melakukan pre wedding biasanya kamu harus mencari fotograpi yang mampuni dan jujur. Mampuni tidak hanya cukup mempunyai kamera yang canggih dengan segala perlengkapannya yang memadai. Karena hasil kamera saja hanya membuatmu seperti apa adanya. Oleh sebab itu, kamu benar-benar membutuhkan seorang Photographer yang professional yang mampu dalam editing juga.

Biasanya memang jika Photographer sangat terkenal dan menjadi langganan para pengusaha dan artis tentu saja harganya sangat mahal karena mereka sudah mempunyai brand. Namun, sebenarnya untuk mendapatkan foto-foto yang bagus tak perlu bayar mahal, karena saat ini sudah banyak Photographer professional dengan harga yang sangat terjangkau. Gak percaya?

Baca Rekomendasi :   5 Ide Prewedding Bertema Alam Bebas, Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan Nih!

Salah satu Photographer Professional dengan Hasil Foto yang Mengagumkan Adalah Apriliphoto. Yuk Cek Buktinya!

Mungkin memang masih belum asing di telingamu tapi untuk hasil jepretannya tak perlu diragukan lagi. Berbagai klien yang sudah bekerja sama dengannya selalu puas dengan hasil foto-fotonya. Sebenarnya bukan hanya pre wedding saja, wedding yang kamu impikan juga akan terukir apik dalam balutan lensa kameranya.

Apriliophoto bisa kamu hubungi di instagram @Apriliophoto dengan ☎: +6281222219820.

Pegangan Tangan Dipinggir Pantai, Senyum Sumringah Dan Sentuhan Lembut Tangan Kekasih Membuatku Yakin, Tuhan Ini Jodoh yang Kudambakan.

Pantai memang bisa kamu jadikan sebagai salah satu spot terbaik untuk prewedding. Di Indonesia sangat banyak pantai-pantai yang indah. Kamu bisa mengabadikannya ketika pagi, siang dan bahkan senja di sore hari.

Baca Rekomendasi :   Bosan! Lakukan 6 Hal Ini Untuk Menghiasi Hari-Harimu
Senyum yang indah

Dalam Sikap Dinginpun, Moment Indah Kalian Tetap Terukir Apik. Karena Memang Pernikahan Itu Bukan Hanya Tentang Bahagia Kan!

Jika memang malas ke outdoor karena berbagai pertimbangan. Mulai dari menghemat budget sampai malas ribet. Kamu juga bisa fhoto prewedding dalam ruangan yang fhotogenic. Seperti hasil jepretan ini kan.

Wajahmu mengalihkan duniaku

Pre Wedding Sambil Traveling Di Hutan Pinus, Kamu yang Sedang Bersandar Dibahu Sang Kekasih Tetap Terlihat Anggun dan Semakin Mempesona.

Bagi kamu memang yang hobby kegiatan outdoor atau ingin mengabadikannya sekalian bersama kekasihmu. Kamu bisa memilih prewedding di hutan pinus. Banyak kok hutan pinus yang ada di Indonesia sebut saja hutan pinus pengger Yogyakarta.

Aku hanya ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu sayang

Dengan Tekhnik Candid, Kamu Bak Raja dan Ratu yang Ditunggu Oleh Rakyatnya. Momen Bahagiamu Terikur Apik Dalam Balutan Adat Jawa.

Bukan hanya prewddingmu yang akan diabadikan dengan epik. Proses pernikahanmu juga akan di abadikan dengan sangat menarik, salah satunya lewat momen candit. Tahu sendiri kan, jika candid itu mengabadikan momenmu tanpa sepengetahuanmu. Jadi gayanya benar-benar natural.

Baca Rekomendasi :   Bujet Minim? Pesan Hotel Online Banyak Untungnya
Bagaimana sayang?

Ketika Orang Tuamu Menyerahkan Tanggungjawabnya Kepada Calon Suamimu Dalam Momen Sakral Akad Nikah, Masyaallah Ibadah Terlama Pun Akan Kalian Jalani.

Salah satu momen yang harus di abadikan dengan apik emang ijab kabul. Setuju tidak?

Sah Belum?

Untuk foto-foto menarik lainnya kamu bisa langsung lihat di instagramnya dan jangan lupa untuk abadikan momen pre wedding dan weddingmu dengan Apriliophoto.

Semua foto-foto dari Apriliophoto yang kami gunakan di website ini sudah izin dari Photografernya lewat DM di instagram.

1 Comment
  1. […] hal-hal sepele, salah satunya kalimat yang muncul di atas saat kalian akan melngsungkan sesi foto pre-wedding. Alasannya karena mungkin kamu atau pasangan percaya bahwa untuk […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page