Ternyata Tuhan Mempertemukan Aku Denganmu Ada Maksud Dibalik Semua Itu

0 0

Kita sebelumnya adalah dua orang asing yang tak saling kenal. Kamu memiliki duniamu sendiri, dan aku pun memiliki duniaku sendiri. Kita dua orang dari latar belakang berbeda. Dan kita dua orang yang tak memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Entah apa maksud Tuhan mempertemukan aku dengan dirimu. Saat itu aku masih saja bertanya-tanya. Entah apa maksud semesta mempertemukan kita.

Tak ada yang kebetulan dalam hidup ini, semua sudah Tuhan rencakan dan tetapkan

Tapi, aku selalu yakin dan percaya, bahwa setiap apa yang terjadi di hidup ini tidak ada yang namanya kebetulan. Semua sudah Tuhan rencanakan. Semua sudah Tuhan gariskan. Pun begitu dengan pertemuan kita berdua. Ada alasan yang ternyata Tuhan sisipkan dari pertemuan ini. Alasan yang tak pernah aku bayangkan dan pikirkan sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   Tanpa Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Sujudku

Pertemuan kita kala itu masih cukup kuat melekat diingatanku. Kita bertemu pada sebuah acara. Dimana kamu yang saat itu datang bersama temanku. Dan itu adalah perkenalan kita pertama kalinya. Namun sejak pertemuan kita pertama, entah kenapa Tuhan kembali mempertemukan kita lagi dan lagi. Tidak hanya sekali dua kali, Tuhan mempertemukan kita beberapa kali. Dari setiap pertemuan itu, hanya membuat kita saling melempar senyum satu sama lain.

Sampai tiba di suatu waktu, dimana kamu memberanikan diri mengajakku mengobrol hingga meminta nomor telfonku. Sejak saat itu kita saling berkomunikasi satu sama lain. Kita saling dekat dan berbagi cerita. Meskipun kita tak berada di bidang yang sama, tapi nyatanya banyak hal yang membuat kita bisa saling belajar. Bisa saling mengenal dunia masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Setiap Perpisahan Tak Menyenangkan, Namun Selalu Ada Hal Terbaik Dibaliknya

Kedekatan ini membuat masing-masing kita saling merasa nyaman. Tak sehari pun kita lewatkan tanpa bertukar kabar. Hingga akhirnya antara kita saling merasa sayang satu dengan yang lainnya. Hingga kita sepakat untuk saling menjaga perasaan satu sama lain. Terkadang, jika aku ingat-ingat kembali, apa yang menurut kita tak mungkin, nyatanya begitu mudah bagi Tuhan jika ia berkehendak.

Kita yang awalnya tak pernah saling kenal, belum pernah bertemu sebelumnya, dan ternyata saat kita saling dipertemukan untuk pertama kalinya, Tuhan punya maksud dibalik pertemuan kita itu. Semudah itu memang bagi semesta. Kini, kamu menjadi cerita baru di hidupku. Kamu menjadi bagian dan warna-warni hidupku. Dan begitupun sebaliknya. Kita sama-sama berjanji untuk saling menjaga dan tak saling menyakiti.

Baca Rekomendasi :   Yakinlah, Pasanganmu Ialah Bentuk Dari Doa-Doa yang Kamu Panjatkan

Semoga, kamu memang seseorang yang terbaik yang Tuhan kirimkan untukku. Semoga janji-janji dan komitmen yang sama-sama kita sepakati, kelak tak akan pernah kita ingkari. Kelak nanti ada hal yang tak lagi sesuai, kita bisa sama-sama saling bicara. Dan semoga aku dan kamu masih tetap ingat bagaimana kita sama-sama berjuang dan berusaha dulu, hingga akhirnya kita yakin pada hati masing-masing untuk saling menjaga.

Baca Juga : Hatiku Sempat Meragu Terhadapmu, Tapi Tuhan Kembali Memantapkannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page