5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

  • Bagikan

Mungkin beberapa kali kamu dan pasangan bertengkar karena hal-hal sepele, salah satunya kalimat yang muncul di atas saat kalian akan melngsungkan sesi foto pre-wedding. Alasannya karena mungkin kamu atau pasangan percaya bahwa untuk menghasilkan foto pre-wedding yang bagus, outfit yang dipakai harus heboh dan maksimal.

Padahal, kamu nggak melulu harus memakai baju-baju yang ribet untuk membuat foto terlihat kece. Kamu dan pasangan bisa banget kok pakai kaus saja untuk pre-wedding. Namun, satu hal yang pasti, kamu harus bisa memilih photografer yang ingin mengabadikan momen kamu tetap kece meski dengan menggunakan pakaian casual.

Masih bingung? Tak perlu ragu dan bimbang, salah satu photografer pre wedding dan wedding dengan hasil jepretan yang maksimal serta didukung dengan kemampuan editing yang memadai adalah attarakhafotografi. Masih belum percaya, kamu bisa langsung cek hasil jepretanya di instagram @attarakhafotografi dengan jumlah follower 74,2 K. Jika masih ragu kamu juga bisa cek vidio-vidio kumpulan dari testimoni yang menggunakan jasa mereka.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Mengatasi Kesepian dan Rasa Malu Untuk Kamu yang Introvert

Nah, berikut ini foto-foto pre-wedding dari attarakhafotografi yang telah bapermulu.com ngambil langsung dari instagramnya, tentu saja sudah melalui izin resmi dari pemilik aku via whatsapp dan akan kami gunakan juga sebagai feature image di website kesayangan kita ini.

1. Dengan Menggunakan Motor Astera Dipadupadankan Dengan Warna Baju yang Pas. Sabar ya Sayang, Sebentar Lagi Kantor Urusan Agama Sudah Di depan.

Bagi kamu memang yang hobby dengan motor klasik, kamu bisa prewedding dengan motor kesayanganmu dengan style yang cukup menarik. Kamu bisa memakai pakaian yang warnanya sama dengan pasanganmu. Jangan lupa gunakan senyum yang paling menarik ya.

2. Senyum Sumringah dan Penuh Bahagia, Berdua Bersamamu Dimana Pun Itu Sudah Cukup Bagiku Sayang. Terimakasih Telah Menjadi Bagian Dari Hidupku.

Namanya juga momen bahagia, sudah seharusnya kamu juga harus bahagia bukan? Jadi dengan pose sederhana di etalase sebuah kafe yang instagramble. Kamu bisa senyum paling sumringah serta memasukkan tangan ke saku celanamu. Kamu juga tidak perlu menggunakan pakaian yang mewah, cukup pergunakan yang casual. Seperti pasangan dibawah ini, hanya menggunakan blazzer sebagai penutup baju kaos.

Baca Rekomendasi :   Bunda Wajib Tahu! 5 Alasan Penting Memantau Tinggi Badan Anak

3. Menyambut Sang Mentari Di Ranca Upas, Udara Sejuk Terasa Hangat Selama Aku Disampingmu. Dipelukanmu Membuatku Selalu Nyaman.

Hayo pasangan yang mana yang suka bangat dengan udara sejuka dan hangatnya sang mentari pagi. Kamu bisa mengabadikan momentum ini di ranca upas yang ada di ciwidey. Sebenarnya wisata ciwidey bukan hanya ranca upas, masih ada kawah putih, danau sipatanggang dan lainnya. Kamu bisa memilih juga sebagai lokasi preweddingmu.

4. Berpegangan Tangan Di Sejuknya Udara Ranca Upas, Momentum Ini Menjadi Salah Satu Kenangan yang Tak Bisa Kulupakan Seumur Hidupku Sayang.

Ranca upas memang memang menjadi lokasi prewedding yang sangat diminati di Bandung. Banyak gaya kok yang bisa kalian pergunakan, seperti pegangan tangan misalnya.

Baca Rekomendasi :   Tak Sulit Kok, Begini Cara Menghilangkan Rasa Cemas yang Berlebihan

5. Aku Sudah Capek Dengan Cinta Semu Sebelumnya, Kini Kuyakin Bersamamu Akan Kuhabiskan Sisa Umurku. Menua Dalam Suka dan Duka.

Yang terakhir, apapun gaya dan lokasi yang kamu pergunakan. Pastikan orang yang kamu ajak untuk prewedding adalah yang kamu yakini sebagai jodohmu dan bisa menerima segala kekurangannya.

Nah, itulah beberapa gaya pre wedding yang bisa kamu jadikan sebagai pilihanmu. Jangan lupa juga untuk menghubungi mereka di nomor WA +62 812-2256-0007. Selain foto-foto diatas, foto lainya juga kamu bisa lihat diberbagai artikel menarik lainnya di website kesayangan kita ini ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page