Beri Aku Waktu Untuk Bisa Belajar Memahami Akan Dirimu Itu

  • Bagikan

Memahami akan diri seseorang memang bukanlah perkara mudah. Sebab masing-masing memang harus saling bisa mengerti, hingga sampai bisa memahami satu sama lain. Dan itu lah yang terjadi antara aku dan kamu saat ini. Aku belum sepenuhnya paham akan kamu. Aku masih butuh untuk bisa mengenal akan dirimu. Agar kelak, antara kita tak ada saling ketidak pahaman. Agar kelak, antara kita saling mengerti satu sama lain.

Kita butuh sama-sama belajar untuk saling memahami. Karena dengan begitulah kita bisa saling mengenal. Kita bisa saling tahu, apa yang tidak kamu atau aku suka dan tidak sukai. Aku yakin, nanti antara aku dan kamu akan saling bisa memahami dan mengerti akan diri kita masing-masing. Kita hanya butuh waktu saja untuk bisa saling paham. Yang penting, kita sama-sama mau belajar dan memahami akan diri kita masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Kalem Saja, Jodoh Memang Gitu. Akan Datang Di Saat yang Tepat dan Waktu yang Pas

Aku yakin tak akan butuh waktu lama bagi kita untuk saling memahami satu dengan yang lainnya

Photo via instagram apriliophoto

Tak ada yang sulit jika kita mau untuk saling berusaha. Mau untuk saling belajar. Dan mau untuk saling mengenal. Jika kita berjuang bersama, kita tak akan butuh waktu yang lama untuk bisa saling memahami satu dengan yang lainnya. Aku sangat yakin akan hal itu. Dan aku harap kamu pun juga meyakini hal itu.

Kita sama-sama sadar, bahwa menjalin hubungan juga butuh saling mengerti dan memahami. Bukan hanya aku yang memahamimu, atau kamu yang memahamiku saja. Tapi, antara aku dan kamu harus saling mengerti dan memahami akan masing-masing. Agar hubungan yang kita bangun membuat kita saling kenal satu sama lain. Agar nanti, kita tak saling melukai sebab ke-egoan kita masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Karena Jodoh Itu Ada Masa dan Waktunya!

Jadi, jika saat ini aku belum sepenuhnya paham akan kamu, aku minta maaf. Percayalah, bahwa saat ini aku juga masih tengah berusaha untuk benar-benar paham akan dirimu. Aku masih tetap berusaha semampuku. Jadi mohon untuk bisa bersabar. Sebab aku juga tak ingin menyakitimu nantinya. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik semampuku saat ini untukmu.

Jika ada hal yang tak kamu sukai dariku, atau ada yang sering kali salah dariku, mohon katakan padaku. Mohon bantu aku untuk bisa mengoreksi dan memperbaiki apa yang salah itu. Jangan diam saja, dan seolah menerima salahku. Sebab aku ingin antara aku dan kamu kedepannya bisa saling tahu satu sama lain.

Baca Rekomendasi :   Dear Wanita, Tak Semua Lelaki Itu Sama. Jadi Jangan Kamu Sama Ratakan Mereka

Marilah sama-sama kita perbaiki apa yang memang seharusnya diperbaiki. Marilah sama-sama kita belajar mengenali akan diri masing-masing saat ini. Sebab saat kita mau sama-sama belajar dan memperbaiki, semuanya akan mudah untuk kita lalui.

Baca Juga : Aku Menerima Kamu yang Kini, Tak Peduli Seburuk Apa pun Masa Lalumu

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page