Carilah Pasangan yang Membuatmu Bahagia Dunia Akhirat, Bukan Hanya Dunia Saja

Pasangan bahagia dunia akhirat
0 3.519

Semua orang pasti menginginkan pasang yang mampu menjamin kehidupan dunia dan kebahagian.untuk membuat dunia menjadi indah. Tetapi apakah kamu tau kalau keindahan dunia hanya sementara,maka buat kalian semua jngan hanya mencari pasangan yang membuat duniamu indah  tetapi juga harus bisa bikin akhirat indah.

Jika kamu hanya mementingkan kebahagian dunia itu sementara,tetapi jika dunia akhirat dia akan bahagia selamanya. Contohnya mencari pasangan yang cantik bnyak harta ganteng dan lain-lain,itu semua hanya sementara. Tetapi jika memilih pasangan yang akhlaq nya baik agamanya baik dan imanya baik ..pasti akan kekal abadi dunia akhirat.

Jika yang Kamu Perhitungkan Kebahagiaanmu di Akhirat, Maka Kehidupan Duniamu Insyaallah Selalu Damai dan Membahagiakan.

Kenapa bisa begitu karena tujuan utamanya Surga-Nya Allah , Maka Allah melimpahkan kebaikan kepadamu dan pasanganmu kelak. Bila Akhirat yang kamu utamakan ,maka keinginan kamu di dunia akan mudah di temui. intinya Jika kalian mencari pasangan hidup carilah yang Ahlaqnya baik imanya baik,Dan membimbing kamu semakin dekat sama Allah.

Baca Rekomendasi :   Wanita yang Suci Hatinya Tidak Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta

Untuk Pasangan Belajarlah Untuk Saling Percaya Dan Terbuka Jangan malah Saling Mengengkang.

Kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan yang rumit,maka kamu jangan terlalu mengengkakang pasanganmu,karna kunci sebuah hubungan adalah saling percaya dan jujur ke pasangan satu sama lain.jika sebuah pasangan percaya dan jujur insya Allah hubungan akan selalu bahagia. Jadi kalian yang berpasangan (Yang jomblo diem aja yak wkwk) jangan terlalu mengengkang pasanganmu,Rilek aja dan saling terbuka dan selebihnya serahkan kepada Allah.

Hubungan akan selalu baik-baik saja tatkala kamu mampu menjaga untuk saling percaya dan serbuka satu sama lain. jika ada sesuatu yang menganggu di pikiran kamu,kamu bisa bicarakan dengan baik-baik denganya,tanpa harus saling diam-diam satu sama lain,sebab diam itu akan membuat masalah itu bertambah ,masalah apapun sebaiknya kamu bicarakan berdua dengan nada yang lembut ,bukan malah bernada tinggi dan merasa paling benar.

Baca Rekomendasi :   Karena Wanita yang Menemani Dari Nol Adalah yang Paling Pantas Diperjuangkan

Laki-laki mengalah jika suasana semakin panas maka kamu harus menjadi penyejuk apalagi sebagai lelaki dan berkomunikasi dengan baik. kesalah pahaman itu hal yang biasa,tugas kamu (Laki-laki) harus menjadi tegas tapi tetap sopan di hadapan wanita,dan mengendalikan egomu. Jadi intinya yang berpasangan berkomunikasilah dengan pasangan kamu dengan baik,dan terbuka jangan ada yang di tutupi yang utama saling percaya.

Artikel ini sudah tayang di gomotivasi harian.com. Karena mereka juga copas artikel kami, kami juga melakukan hal yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page