5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

Jogja memang selalu istimewa dengan segala keistimewaannya

0 277

Jogja memang punya banyak destinasi wisata yang kekinian. Nggak cuma kekinian, tempat wisata di Jogja juga mudah diakses dan tiket masuknya murah meriah. Maka nggak heran kalau banyak orang yang mudah baper kalau dengan kata Jogja. Ya selain karena pilihan tempat nongkrongnya banyak, suasana syahdu ala Jogja memang ngangenin sih. Pantasnya wisata lengkap Jogjakarta selalu bikin rindu. Terutama yang punya kisah cinta, atau mantan di Jogja. Waduh berat ini.

Ada banyak sekali destinasi wisata di Jogja yang biasa digunakan untuk foto prewedding. Sebut saja Taman Sari, Kraton, Candi Prambanan, dan juga Gumuk Pasir. Nah, bagi kamu yang masih bingung mau pre wedding di lokasi mana saja di Jogja, tentang karena bapermulu akan mereferensikan beberapa lokasi yang menarik.

Eits, selain lokasi yang ciamik tentu saja kamu membutuhkan photografer yang professional dong ya. Nah, salah satu Photografer yang ada di jogja dengan hasil fhoto yang sangat memuaskan adalah @loviophoto. Belum percaya, kamu bisa cek langsung instagramnya atau bisa hubungi juga langsung ya.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

1. Berpegangan Tangan Disaksikan Sunsed yang Merah Jambu, Momen Syahdu Bersama Kekasih Pun Semakin Tak Terlupakan.

Jogja memang terkenal dengan wisata pantainya. Hampir disetiap kabupaten Jogjkarta mempunyai segudang destinasi pantai. Seperti Pantai Parangtritis dan Pantai Depok di Bantul, Pantai Glagah di Kulonprogo. Meski memang daerah Sleman Tak mempunyai pantai tapi tak perlu khawatir.

Karena di Sleman banyak destinasi candi dan wisata alam kekiniannya Yogyakarta. Tapi bila ingin menjelahi pantai yang tak ada habisnya. Ada baiknya kamu eskplore gunung kidul, karena disana tak bisa dihitung berapa banyak pantainya. 

2. Meski Gak Semegah Candi Prambanan, Candi Plaosan Selalu Memang Pas Untuk Memciptakan Momen Romantismu Bersama Kekasihmu.

Jogjakarta memang gudangnya candi di Indonesia, setiap candi yang ada di tanah yang dipimpin Sultan Hamengkubowono menyimpan ceritanya masing-masing. Sebut saja candi prambanan dan sewu. Candi-candi ini berdiri dengan gagah dengan sejarahnya, kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu spot preweddingmu. Apalagi kamu memakai baju khas jawa seperti gambar dibawah ini.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Foto Pre-Wedding di Jepang, Romantis Bak Dorama Jepang

3. Gumuk Pasir Jogja Memang Selalu Mampu Membuat Kamu dan Dia Semakin Bahagia, Syahdunya Semilir Angin Diatas Butiran Pasir Lembut.

Salah satu andalah wisata Bantul Yogyakarta pasti tak akan pernah lepas dari gumuk pasir parangkusumo. Spot ini memang sudah sangat terkenal apalagi setelah menjadi lokasi syuting vidio klipnya salah satu lagu Agnes Monica. Kamu pasti tahu dong judul lagunya? 

Untuk baju yang kamu gunakan ada baiknya baju etnik. Seperti prewedding di ataskan. Jadi seperti pasangan traveler gitu. 

4. Hayo Tebak Ini Dimana, Gak Harus Mewah dan Mahal Kok. Karena Memang Hidup Itu Kadang Dibawah dan Diatas.

Prewedding itu gak harus melulu dengan konsep yang mewah dan wah. Wajar saja sebenarnya jika ingin mengabadikan moment paling penting dalam hidup ini di lokasi yang bagus dan instagramble. Hanya saja tak ada salahnya dengan konsep yang lainnya.

Baca Rekomendasi :   Setiap Orang Mempunyai Cara Terbaik Untuk Melakukan yang Terbaik

Seperti fhoto di atas kan. Suasana khas dan haru terlihat dengan jelas. Begitu juga dengan pernikahan bukan, tidak semuanya hal yang indah. Karena kelak kalian akan ada pada fase hidup tak enak. 

5. Nah, Terakhir. Pose Bersandar di Bahu Pasangan Memang Jadi Idola. Meski Tak Seempuk Bantal Tapi Rasa Nyamannya Sungguh Luas Biasa.

Nah itulah beberapa hasil jepretan loviophoto. Yakin gak mau di abadikan momen indahnya dengan apik? Apalagi di tanah Sultan Hamengkubowoni ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page