5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

0 4

Jogja memang punya banyak destinasi wisata yang kekinian. Nggak cuma kekinian, tempat wisata di Jogja juga mudah diakses dan tiket masuknya murah meriah. Maka nggak heran kalau banyak orang yang mudah baper kalau dengan kata Jogja. Ya selain karena pilihan tempat nongkrongnya banyak, suasana syahdu ala Jogja memang ngangenin sih. Terutama yang punya kisah cinta, atau mantan di Jogja. Waduh berat ini.

Ada banyak sekali destinasi wisata di Jogja yang biasa digunakan untuk foto prewedding. Sebut saja Taman Sari, Kraton, Candi Prambanan, dan juga Gumuk Pasir. Nah, bagi kamu yang masih bingung mau pre wedding di lokasi mana saja di Jogja, tentang karena bapermulu akan mereferensikan beberapa lokasi yang menarik.

Baca Rekomendasi :   Bila Memilih Anak Ketiga Sebagai Pasangan, Dia Memang Dingin Tapi Sangat Penyayang

Eits, selain lokasi yang ciamik tentu saja kamu membutuhkan photografer yang professional dong ya. Nah, salah satu Photografer yang ada di jogja dengan hasil fhoto yang sangat memuaskan adalah loviophoto. Belum percaya, kamu bisa cek langsung instagramnya atau bisa hubungi juga langsung ya.

1. Berpegangan Tangan Disaksikan Sunsed yang Merah Jambu, Momen Syahdu Bersama Kekasih Pun Semakin Tak Terlupakan.

2. Meski Gak Semegah Candi Prambanan, Candi Plaosan Selalu Memang Pas Untuk Memciptakan Momen Romantismu Bersama Kekasihmu.

3. Gumuk Pasir Jogja Memang Selalu Mampu Membuat Kamu dan Dia Semakin Bahagia, Syahdunya Semilir Angin Diatas Butiran Pasir Lembut.

4. Hayo Tebak Ini Dimana, Gak Harus Mewah dan Mahal Kok. Karena Memang Hidup Itu Kadang Dibawah dan Diatas.

5. Nah, Terakhir. Pose Bersandar di Bahu Pasangan Memang Jadi Idola. Meski Tak Seempuk Bantal Tapi Rasa Nyamannya Sungguh Luas Biasa.

Nah itulah beberapa hasil jepretan loviophoto. Yakin gak mau di abadikan momen indahnya dengan apik? Apalagi di tanah Sultan Hamengkubowoni ini.

Baca Rekomendasi :   Pengangguran Akan Menjadi Penyakit Saat Tetangga Mulai Menjadikan Kamu Bahan Gosip

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page