5 Ide Prewedding Bertema Alam Bebas, Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan Nih!

Foto pre wedding bersama kekasih pun semakin ciamik. Apalagi dengan tema alam bebas.

Jangan membenci
1 256

Bagi pasangan yang ingin menikah, tak jarang foto prewedding dimasukkan sebagai list untuk dilakukan sebelum menikah sebagai bentuk mengabadikan momentbersama pasangan. Berbagai macam pose dan gaya dilakukan saat melakukan foto prewedding. Ada yang terlihat romantis, bermesraan, lucu, dan lain sebagainya. Serta berbagai macam tema indoor dan juga outdoor yang dipilih. Ada yang melakukan foto prewedding indoor dengan latar café, namun ada juga yang memilih melakukan sesi foto prewedding outdoor dengan latar alam bebas.   

naturallica.photo merupakan salah satu photographer wedding juga prewedding yang based nya berlokasi di Sukabumi. Sudah banyak pasangan yang mempercayai naturallica.photo untuk mengabadikan moment tak terlupakan mereka berdua. Terbukti dari banyaknya foto-foto yang berhasil di jepret oleh sang photographer dengan sangat apik. Ditambah lagi, pengikut akun social media instagram mereka yang sudah mencapai 24.3k followers. Sudah tak bisa diragukan lagi dong pastinya!

Baca Rekomendasi :   Jangan Mengeluh! 4 Hambatan Karyawan Baru Dalam Dunia Kerja

Nah, buat kamu ni yang ingin melakukan sesi foto prewedding dengan tema alam bebas, naturallica photo bisa benget ni menjadi pilihanmu. Kalau kamu masih ragu dengan foto-foto hasil jepretan mereka ni, berikut beberapa hasil jepretan naturallica photo dengan tema alam bebas yang sangat apik dan bisa jadi inspirasi kamu dan pasangan. Yuk simak!

1. Sudah bosan dengan tema prewedding berbusana formal dan itu-itu saja? Nah, tema camping di alam bebas seperti ini juga gak kalah keren kok untuk foto prewedding kamu dan pasangan.

Kamu masih ingin menikmati suasana camping tanpa harus mendaki, karena kan sangat butuh eksra jika ingin prewedding di gunung. Kamu bisa kok camping sambil prewedding di danau. Seperti fhoto dibawah ini. Sebuah tenda dengan backround danau serta pose baru bangun tidur. Bagaimana menurutmu?

Baca Rekomendasi :   5 Makanan Ini Selalu Ada di Pernikahan Adat Betawi, Mana Makanan Kesuakaanmu?
sambil camping, sambil prewedding boleh juga, ni!

2. Kamu dan pasangan sama-sama punya hobi adventure? Sesi prewedding dengan latar hutan dan pepohonan sambil membawa carrier di punggung gini juga gak kalah keren kok.

Sebagai pasangan yang hobby berpetuang kelaur masuk hutan, kamu juga bisa mengabadikan momen preweddingmu dengan konsep adventur. Pakai jaket terbaikmu dan panggullah carrielmu di pundakmu.

adventure jadi semakin menyenangkan jika bersama pasangan

3. Siapa bilang prewedding di tengah sawah itu gak bisa. Bisa banget kok! Apalagi kalau fotonya di jepret oleh naturallica.photo, hasilnya pasti memuaskan.

Jika selama ini sawah hanya digunakan untuk mengabadikan momen para petani dengan tema fhoto humanity. Bagaimana jika kamu prewedding di sawah seperti dibawah ini. Tenang saja, hasilnya akan maksimal karena memang kamu berada di tangan fhotografer yang tepat.

Baca Rekomendasi :   Kamu Traveler Pemula? Ini 7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu
hijaunya sawah bisa jadi latar foto prewedding kamu kok!

4. Kalau pohon biasanya cuma jadi background foto saja, kali ini sesi foto prewedding sambil duduk di atas pohon dan melempar senyum manis gini juga membuat fotonya jadi anti mainstream.

Tak perlu dijelaskan lagi yan, bagaimana romantisnya mereka? jadi iri gak ya?

bahagia banget tu mas dan mba nya

5. Eits! Jangan salah dulu ya, mereka ini bukan lagi santai di atas hammock lho. Ini salah satu pose foto prewedding, lucu juga deh ya!

pose yang gak kalah mainstream ni

Nah, itu dia beberapa hasil jepretan dari photographer naturallica.photo. Buat kamu yang masih penasaran dengan hasil jepretan lainnya, bisa langsung kepoin instagram mereka. Atau kamu yang mau tanya-tanya soal foto prewedding dan wedding, bisa langsung hubungin kontak mereka saja.

1 Comment
  1. […] Banyak orang yang gampang meleleh ketika melihat beberapa adegan di dorama Jepang, baik di bagian romantis maupun kocak-tapi-gemasnya. Nah, daripada sekadar berkhayal ada di adegan yang sama, kamu bisa banget lo menciptakannya sendiri dengan menerapkannya di sesi pre-wedding kamu. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page