5 Ide Foto Pre-Wedding di Jepang, Romantis Bak Dorama Jepang

Pre-wedding di Negara Anime ini sungguh romantis. Bak dorama jepang.

0 121

Banyak orang yang gampang meleleh ketika melihat beberapa adegan di dorama Jepang, baik di bagian romantis maupun kocak-tapi-gemasnya. Nah, daripada sekadar berkhayal ada di adegan yang sama, kamu bisa banget lo menciptakannya sendiri dengan menerapkannya di sesi pre-wedding kamu.

Dengan bantuan jasa fotografer yang sangat profesional tentu saja membuat foto pre-wedding sangat romantis. Kamu juga masih susah bergaya atau bingung mau gaya apa. Tenang dengan orang yang professional tak perlu khawatir. Nah, bapermulu.com sarankan kamu gak ada salahnya menggunakan jasa foto pre-wedding dan wedding Reza Prabowo Photo.

Kamu juga bisa kepoin langsung instagramnya di @rezaprabowophoto , dengan follower yang sampai sekarang sudah mencapai 81,1 K tentu saja sudah banyak klien yang mempercayakan acara bahagia mereka kesana.

Jika kamu masih belum yakin, kamu juga bisa intip langsung di www.rezaprabowophoto.com. Nah, masih belum percaya, berikut ini fakta bahwa foto-foto nya memang bagus dan ciamik. Supaya kamu semakin mantab dan tak ragu lagi.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Perlu Curang, Apalagi Ngemis

1. Mulai Lah Dengan Gaya Minum Teh Dengan Baju Kimono. Kamu Sudah Pasti Tahu Dong Bahwa Jepang Terkenal Dengan Teh Ochanya.

Tak lengkap rasanya jika ke jepang tanpa harus mengenal budayang, meski memang tak banyak. Ada baiknya kamu memakai baju kimono sambil minum teh ocha. Seperti mengobrol santai di dalam rumah tradisional jepang.

Ngeteh Dulu Sayang via www.instagram.com/rezaprabowophoto

2. Selain Musim Sakura, Jepang Juga Mempunyai Musim Salju. Gak Lengkap ya Rasanya Tanpa Bermain Salju Bersama Kekasih.

Jepang memang terkenal dengan empat musim, sehingga setiap musim mempunyai keistimewaannya masing-masing. Nah, jika kamu kesana sedang musim salju. Tak ada salahnya kamu prewedding dengan konsep salju.

Bermain Salju via www.instagram.com/rezaprabowophoto

3. Arsitektur Rumah di Jepang Itu Memang Sangat Instagramble dan Unik, Kamu Juga Bisa Menjadikannya Sebagai Lanscape yang Epik Bersama Dia Kekasih Halalmu.

Rumah tradisional Jepang adalah salah satu hasil kebudayaan sebuah negara yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti yang kalian tahu, rumah tradisional yang biasa disebut dengan nama minka ini merupakan sebuah bangunan bergaya zen dengan bahan material utama dari kayu. Jadi kamu bisa mengabadikan momen preweddingmu juga dengan arsitektur jepang.

Baca Rekomendasi :   Khusus Pengguna Earphone; Perhatikan Cara Menggunakannya Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga
Bangunan khas jepang via www.instagram.com/rezaprabowophoto

4. Hutan Bambu Arashiyama Memang Destinasi Wajib Jika Ke Jepang, Romantis Bak Dorama Jepang Pun Sah di Tangan.

Hutan bambu Arashiyama merupakan salah satu lokasi prewedding yang paling disukai di Jepang. Berjalan di tengah hutan bambu ini akan membuat Anda serasa berjalan di dunia yang lain. Atmosfirnya begitu berbeda, sangat tenang dan memanjakan. Ketika angin berhembus, kamu akan melihat pohon bambu yang berwarna hijau mulus ini menari dan bernyanyi lewat gesekan dedaunan dan batangnya yang tinggi lurus.

Hutan Bambu via www.instagram.com/rezaprabowophoto

5. Berjalan Kaki Dilindungi Payung Bersama Kekasih di Jepang, Sah Romantisnya dan Bikin Baper.

Tsuyu adalah sebutan bagi musim hujan yang berlangsung antara bulan Mei sampai Juli di Jepang. Pada musim ini, biasanya seluruh Jepang akan sering sekali mengalami hari yang mendung serta turun hujan. Nah, yang bikin susah adalah periode tsuyu di Jepang ini berbeda-beda tergantung areanya. Jadi kamu bisa mengabadikan momen prewedding ketika musim hujan, pastinya dengan menggunakan payung ya.

Baca Rekomendasi :   Orang yang Suka Mencela dan Berkata Kasar Pada Orang Lain Adalah Sampah
Hujan di Jepang via www.instagram.com/rezaprabowophoto

Bagaimana? kamu sudah tertarik untuk pre-wedding di jepang? Oh iya, mereka juga banyak foto menarik lainnya di Indonesia loh. Jadi kamu masih bisa foto pre-wedding dengan rezaprabowophoto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page