Selain Akhlaq dan Agama, Kesetiaan dan Tanggungjawab Seorang Lelaki Itu Harus

  • Bagikan
Akhirnya kalian menikah
Akhirnya kalian menikah via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Untuk para wanita, yang ingin memilih pasangan untuk di ajak hidup bersama dalam sebuah hubungan rumah tangga,Maka ada beberapa hal yang harus wanita lihat dari laki-laki tersebut Selain Agama dan Akhlaqnya. Hal apa saja yang harus dilihat dari laki-laki tersebut selain Agama dan Akhlaq , yaitu tentang tanggung jawab dan kesetianya kepada pasanganya.

Pada akhirnya yang di butuhkan wanita adalah dia yang mampu membuat nyaman,menghargaimu sebagai wanita penyempurnanya.Lalu bagaimana dengan yang lain seperti jabatan,profesi,harta.Ingat bahwa semua itu hanyalah bonus. Seorang lelaki yang bertangung jawab,walaupun ia hari Belum mempunyai apa-apa.tetapi dia memiliki tanggung jawab pasti dia paham apa yang harus di lakukan ke wanitanya,untuk kedamaian hubungan.

Baca Rekomendasi :   Nikmati Masa Mudamu Tapi Jangan Sampai Kau Gunakan Untuk Kesenangan Yang Tak Pasti

Lalu selain tanggung jawab, Ada kesetian yang harus di lihat dari laki-laki tersebut,Jika lelaki itu setia mala hatimu terjamin kedamaiannya. Maka dari itu jangan asal cinta jangan asal milih,Karna nanti dia akan memnjadi pemimpinmu di masa depan.dan kamu butuh seorang pemimpin yang benar-benar bertangung jawab dan setia kepadamu.

Untuk Kamu yang Sedang Mencari Pasangan, Disitulah Kamu Telah Memilih Untuk Dekat Dengan Surga-Nya.

Tujuan menikah yaitu sebagai penyempurna separuh agama,Maka yang harus kita cari dari pasngan kita adalah yang mengerti Agama,dan paham akan tanggung jawab. Kenapa kita harus memilih pasangan dengan cara kita mementingkan Agamanya dari pada fisiknya, Karena pada saat kamu memilih dia karna agamanya,Maka dengan itu kamu telah memilih untuk dekat dengan Surga-Nya.

Baca Rekomendasi :   Untuk Masa Depan, Carilah Pasangan yang Bisa Bertanggung Jawab Terhadapmu

Jadi mintalah kepada Allah supaya kamu berpasangan dengan seseorang yang baik Agamanya, Akhlaqnya dan membuat kamu semakin dekat dengan Allah. Jika sekarang kamu masih jomblo atau masih masa penantian. Maka berdoalah kepada Allah ,Minta lah seseorang yang benar-benar baik. Untuk membimbing kamu ke jalan yang Allah ridhoi.

Sesungguhnya pada saat kamu masih sendiri disitulah waktu yang pas untuk berlama-lama berdoa meminta jodoh terbaik yang terbaik dan yang benar-benar menemanimu di semua keadaan. Mintalah kepada Allah supaya pasangan kamu menjagamu penuh dengan kasih sayang dan cinta. Seorang laki-laki yang mempunyai wawasan yang luas itu penting,Apalagi ilmu Agama,Karena dalam sebuah rumah tangga tidak akan indah jika tidak ada pondasi Agama yang sangat kuat didalamnya.

Baca Rekomendasi :   Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Mintalah kepada Allah ,Agar pasangan kamu selalu membimbing kamu dengan kesabaran dan ketulusan. Mintalah kepada Allah seseorang yang benar-benar tahu Agama,bukan cuma tahu saja tetapi sifat dan prilaku mencermikan yang dia ketahui,sehingga kedamaian yang selalu kamu rasakan,Dan menghargaimu dengan ketulusan.

  • Bagikan
2 7