Andaikan Kita Memang Berjodoh, Sangat Mudah Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita

  • Bagikan
Jodoh sudah ada yang mengatur
Jodoh sudah ada yang mengatur via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Kalau tuhan memang sudah menggariskan dirimu untuk berjodoh dengan dia yang kamu perjuangkan, maka akan sangat mudah bagi tuhan untuk menyatukan dirimu dengan dirinya. Tak peduli sebanyak apapun kalian bertengkar, berbeda, diganggu atau tidak mendapatkan restu pada akhirnya pasti kalian akan dipersatukan. Mengapa begitu takut untuk.

Percayalah Bahwa Jika Dia Memang Ditakdirkan Menjadi Milikmu, Maka Akan Sangat Mudah Bagi Tuhan Untuk Mempersatukanmu Dengannya. Kalau dia memang sudah ditakdirkan untukmu maka akan sangat mudah bagi tuhanmu untuk menyatukan kalian, tidak peduli seberapa berbeda kalian, bahkan tanpa saling bertemu sama sekalipun pasti akan dipertemukan oleh tuhan dengan cara yang baik.

Takdir Tuhan Tak Ada Yang Bisa Mengira, Yang Tadinya Tidak Cinta Bisa Cinta Begitu Juga Sebaliknya.

Tak ada yang tahu dengan takdir tuhan, yang tadinya tidak cinta bisa enjadi cinta dan yang tadinya cinta bisa saja berubah menjadi benci. Bukankah sangat mudah bagi tuhan untuk membolak-balikkan hatinya dan hatimu, untuk menjadi saling mencintai dan saling membutuhkan.

Baca Rekomendasi :   Menikah Bukanlah Sebuah Kompetisi, Lakukan Ketika Kalian Siap!

Kalau memang sudah digariskan menjadi jodohmu, dia yang saat ini tengah pacaran atau seriusan dengan orang lain pada akhirnya pasti tetap akan menikah denganmu. Sangat mudah sekali bagi tuhanmu untuk mengubah rencana dia yang ingin menikah dengan orang lain tapi pada akhirnya menikah dengan dirimu.

Andaikan Memang Dia Sudah Jodohmu Maka Tak Akan Pernah Ada Satupun Yang Mampu Menghalangi Kalian Untuk Bersatu.

Andaikan memang dia sudah ditakdirkan untuk menjadi jodohmu, maka tak ada satupun yang mampu memisahkan kalian. Secinta dan sekuat apapun mantannya dia buat ngalangin kalian bersatu tetep saja gak bakalan bisa.

Jodoh sudah ada yang mengatur
Jodoh sudah ada yang mengatur via https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Kalaupun dia bukan jodohmu maka berharaplah semoga engkau mendapatkan yang lebih baik dari dia. Berharaplah semoga tuhan menggantinya dengan yang lebih baik, yang lebih bisa membuatmu jatuh cinta, dengan yang lebih bisa menghargai dirimu.

Baca Rekomendasi :   Hai Jodoh! Sabarlah, Karena Sebentar Lagi Allah Mempertemukan dan Menyatukan Kita

Jika Dia Memang Jodohmu Seberapa Kuat Orang Lain Mencoba Menghalangi. Akan Selalu Ada Jalan Untuk Bersama

Jodoh itu gak akan pernah tertukar. Meski kamu sangat menginginkannya kalau memang bukan jodoh kamu, sampe kapan pun kamu gak bakalan bisa menjadi miliknya. Sama halnya dengan dia yang memang jodohmu, meskipun seandainya kamu menolaknya. Sekalipun kamu tidak menyukainya, kalau dia memang jodohmu, maka dia akan menjadi milikmu.

Kalau memang dia ditakdirkan untukmu, seberapapun kuat orang lain mau mencoba untuk menghalanginya akan selalu ada jalan untuk bersama. Jangangan cuma orang lain yang berusaha memisahkanmu. Orang tuamu sekalipun tidak akan bisa memisahkan dua orang yang memang ditakdirkan berjodoh. Karena jodoh itu adalah hak tuhan yang tidak bisa diganggu gugat. Meski butuh restu dari orang tua, akan tetapi jika tuhan sudah menetapkan bahwa ia jodohmu, orang tuamu tidak akan bisa jadi penghalangnya.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Aku Hanya Ingin Berjodoh Dengannya, Bukan yang Lain

Meski Diantara Kedua Orang Tuanya Menentang ,Kalau Memang Jodoh, Akhirnya Akan Menemukan Jalan Untuk Bertemu.

Jodoh itu bukan masalah direstui oleh orang tua atau tidak. Akan tetapi jodoh itu adalah ketetapan tuhan yang telah ditetapkan sejak kamu ada didalam kandungan. Bahkan belum terlahir ke dunia ini, jodohmu sudah dituliskan dan ditetapkan untukmu. Jadi sekalipun diantara kedua orang taumu dan orang tuanya menentang hubungan kalian. Kalau kalian memang ditakdirikan untuk berjodoh, akhirnya akan selalu ada jalan untuk bersama.

Percaya pada takdir tuhan saja, bahwasanya yang memang tercipta untukmu tidak akan pernah menajdi milik orang lain. Apalagi jodoh, tidak akan pernah tertukar meski mungkin sebelumnya pernah singgah di hati yang lain. Akan tetapi ia hanya singgah saja, tidak lama kemudian ia akan pergi mencarimu dan menghampirimu. Meski siapapun yang tidak merestuimu, atau ada siapapun yang ingin menghalangimu, kamu akan tetap dipertemukan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page