Mantan Adalah Jodoh Orang Lain yang Tak Sengaja Mampir Dalam Hidupmu

  • Bagikan
Melupakan mantan kekasih
Kekasih halal via https://www.instagram.com/aspherica/

Patah hati merupakan hal yang sangat menyakaitkan. Rasanya seolah- olah bumi ini sudah tak berputar lagi dan tidak ada gairah untuk hidup. Pada kenyataanya patah hati sangat berpangaruh besar pada kehidupan kita untuk menjalani kehidupan kita kedepannya. Misalnya karena patah hati kamu menjadi mals bekerja ataupun malas kuliah, nafsu makan berkurang, tidak bersemangat dalam melakuakan kegiatan apapun, atau bisa saja menghindar dari keramain, hmm emang gak enak ya kalau patah hati itu.

Untuk mengatasi masalah tersebut berikut ini beberapa tips move on dari mantan paling ampuh!!

1. Untuk Sementara Kamu Bisa Mengurangi Aktivitas Media Sosialmu atau Bila Perlu Jangan Menggunakan Media Sosial Dulu.

Biasanya kamu yang sedang patah hati akan mengekspresikan semua kegalauan kamu lewat media sosial yang kamu paunya. Lalu setelah kamu sadar kamu akan nyesel kenapa kamu bisa buat status alay gitu,iya kaan? Jadi sebaiknya setelah kamu putus lebih baik kamu tidak bermedia sosial dulu untuk beberapa waktu. Dan hal ini aakan membuat kamu tidak berkeinginan untuk ngepoin mantan kamu sehingga kamu bisa cepet move on dari mantan kamu.

Baca Rekomendasi :   Status Jomblo, Cara Halus Tuhan Untuk Menjadikan Hamba-Nya Spesial

Berhenti mencari tahu dia sedang apa atau lagi dimana dan lainnya. Jika kamu ingin mencurahkan hati kamu betapa sedihnya kamu jangan pernah curhat kemedia sosial, ceritakan pada teman dekat kamu ataupun keluarga. Menjauhi media sosial dapat membuat kamu lebih tenang dan lebih cepat move on.

2. Karena Pikiranmu Galau dan Kurang Aktivitas, Biasnaya Kamu Akan Selalu Mengingat Kenangan Bersamanya. Lebih Baik Kamu Mencari Kesibukan Lainya.

Terkadang memang kita sulit untuk melupakan orang yang pernah kita sayang dan dekat dengan kita yang selalu bikin kita bahagia. Kamu pasti akan merindukan moment – moment romantis bersama mantan kamu dulu. So jangan pernah memaksakan diri untuk melupakan mantan kamu karena ini akan membuat kamu lebih susah move on. Cari kesibukan baru untuk kamu lakukan agar kamu tidak memikirkan hal- hal yang berkaitan sama mantan kamu.

Baca Rekomendasi :   Hanya Kepada Semesta Tempat Bercerita yang Tak Akan Pernah Mengecewakan
Melupakan mantan kekasih
Kekasih halal via https://www.instagram.com/aspherica/

Mulailah mencari kesibukan baru yang bermaanfat untuk pribadi kamu. Seperti misalnya menari, mengikuti les bahasa, les musik ataupun kamu bisa menulis sesuatu. Lakukan kesibukan apa saja selama kegiatan tersebut positif dan bermanfaat untuk masa depan kamu serta membuat kamu lebih banyak mengenal orang.

3. Mungkin Bukan Salahnya Seutuhnya Meninggalkan Kamu, Coba Deh Introspeksi Diri Dahulu.

Dalam setiap hubungan yang gagal atau hancur pasti ada sebab  yang membuat hubungan tersebut hancur. Penyebabnya bisa saja ini semua dari sikap kita yang mungkin terlalu posesif, terlalu manja, tidak perhatian, sering marah-marah yang gak jelas. Tetapi kita selalu menuntut dia untuk menjadi seseorang yang perhatian dan lainnya dalam menjalin hubungan tersebut.

Baca Rekomendasi :   Aku Memperjuangkanmu Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

Mungkin banyak hal yang harus kamu ubah, cobalah untuk instropeksi diri tentang sikap dan sifat kamu selama ini, tapi ini bukan untuk dijadikan alas an buat menyalahkan diri kamu sendiri loh ya gaeees. Introspekssi diri merupak salah satu cara agar kamu cepat move on dari mantan kamu.

Mungkin merubah sifat atau sikap itu sulit tapi mulailah sedikit demi sedikit mengubah diri kamu yang lebih baik. Belajarlah untuk tidak menyalahkan keadaan ataupun menyalahkan mantan, maafkanlah mantan kamu dan stop membencinya. Ikhlaskanlah apa yang memang sudah terjadi. Maka semuanya itu akan membuat akmu untul lebih cepat move on dari mantan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page