Jadilah Wanita yang Baik Dan Sabar, Karena Kelak Lelaki Baik yang Melamar

  • Bagikan
Wanita sabar dan baik
Wanita sabar dan baik via https://www.instagram.com/aspherica/

Menjadi orang baik itu bukanlah keturunan, menjadi orang baik adalah sebuah pilihan hidup, yang siapapun berhak memilih menjadi orang baik tanpa peduli apakah dia terlahir dari orang yang baik atau tidak. Jadilah kamu wanita yang baik, meski kadang pahitnya cinta mampu membuatmu menjadi buruk. Hadapilah segala cobaan hidupmu dengan rasa penuh kesabaran, kelak pasti tuhan akan “mengirimkan” lelaki baik yang akan mendampingimu melewati semua hal yang menyakitkan bagimu.

Percayalah Bahwa Wanita Baik Dan Penyabar Selalu Menarik Bagi Laki-Laki.

Percayalah bahwa wanita yang baik dan penyabar selalu menarik bagi lelaki manapun, bahlan sekalipun kau tak memiliki fisik yang putih mulus dan seksi. Wanita yang baik selalu menarik hati sementara wanita yang cantik selalu menarik nafsu. Kadang laki-laki bisa saja tidak suka pada wanita seksi karena sifatnya namun tidak dipungkiri bahwa naf*nya masih bis trrtarik pada keseksiannya.

Baca Rekomendasi :   Surat Untuk Lelaki Idaman Yang Tak Mampu Aku Miliki
Wanita sabar dan baik
Wanita sabar dan baik via https://www.instagram.com/aspherica/

Wanita baik selalu berhak mendapatkan lelaki baik, tak jarang mereka diberi “bonus” oleh tuhan, yakni diberi kesempatan menikah/memiliki lelaki baik dan juga rupawan. Hany wanita baik yang memaksa menikah dengan lelaki tidak baiklah yang pada akhirnya tidak beruntung.

Perempuan Yang Baik, Ia Tidak Akan Pernah Merebut Laki-Laki Milik Perempuan Lain.

Bukan hanya laki-laki saja, perempuan yang baik pun tidak akan peranh merebut laki-laki milik perempuan lain. Karena perempuan yang baik tidak akan pernah menyakiti sesama perempuannya. Ia sadar bahwa dirinya perempuan yang ketika ada perempuan lain akan mengambil laki-laki darinya tentu ia akan tersakiti, oleh sebab itu perempuan yang baik akan selalu memgibaratkan itu terjadi pada dirinya sendiri. Ketika dirinya merasa sakit ia tidak akan pernah melakukan itu kepada perempuan lain.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Butuh Waktu. Jadi Tak Perlu Buru-Buru Untuk Meminta Kita Bersatu

Perempuan yang baik tidak akan pernah menyakiti wanita lain didalam hidupnya dengan cara merebut laki-laki dari wanita lain. Ia tidak akan pernah bisa menghancurkan kebahagiaan wanita lain hanya demi kebahagiaannya sendiri. Baginya untuk mendapatkan kebahgaiaan bukan dengan cara menghancurkan dan merebut laki-laki dari wanita lain. Merebut laki-laki dari wanita lain mungkin awalnya saja yang akan bahagia selebihnya pasti akan sengsara.

Wanita yang Baik Adalah Wanita yang Tidak Mencintai Pasangan Wanita Lain.

Wanita baik itu adalah wanita yang mengerti bagaimana peran seorang wanita yang sesungguhnya itu seperti apa. Wanita yang baik itu adalah wanita yang tidak akan pernah membuat wanita lain terluka oleh sikapnya. Wanita baik itu akan selalu tahu diri, jika menurutnya sakit, tentu ia tidak akan membuat wanita lain sakit.

Baca Rekomendasi :   Ditolak Gebetan? Ini yang Harus Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat!

Mendekati laki-laki yang sudah memiliki wanita didalam hidupnya tentu bukanlah perbuatan yang benar, oleh sebab itu wanita baik tidak akan pernah menyakiti wanita lain dengan cara mendekati laki-laki yang sudah memiliki pasangan. Wanita baik sadar bahwa masih ada banyak laki-laki diluar sana yang masih sendiri bahkan banyak yang jauh lebih sehingga untuk apa mencintai pasangan orang lain dan ingin mendekatinya.

  • Bagikan
2 7