Bila Sudah Jodohnya, Allah Akan Mempertemukan Dengan Cara-Nya

  • Bagikan
Kusebut namamu dalam doa
Kusebut namamu dalam doa

Tidak usah kamu risau tentang jodoh yang tidak kunjung datang, karena kalau emmang sudah jodohnya, sudah tiba waktu yang tepat, maka Allah akan mempertemukan dengan cara-Nya, bahkan dengan cara paling sederhana sekalipun.

Jika Memang Sudah Sampai Pada Waktu yang Tepat Menurut Allah, Maka Akan Ada Jalan yang Tidak Disangka-sangka. Jika memang sudah benar sampai pada waktu yang terpat menurut Allah kamu berjodoh, maka akan ada jalan yang tidak akan disangka-sangka datang kepadamu. Bahkan, bisa jadi kamu memnag tidak pernah memikirkan hal itu datang dalam hidupmu, sebab rencana-Nya selalu luar biasa.

Jika Memang Sudah Saatnya Menurut Allah Kamu Berjodoh, Maka yang Kamu Tunggu Akan Datang Bahkan Dari Jalan yang Tidak Kau Duga.

Dan jika memang sudah saatnya menurut Allah kamu berjodoh, sudah saatnya kamu berdua dengan dia yang dapat menyempurnakanmu, maka yang kamu tunggu akan datang bahkan dari jalan yang mungkin tidak kamu duga.

Baca Rekomendasi :   Bro! Wanita Itu Jangan Cuma Digodain Tapi Dihalalin!

Karena Allah akan selalu mempersiapkan segalanya dengan begitu sempurna, Allah akan mempersiapkan kepadamu seseorang yang benar-benar bisa membuatmu tenang, maka jangan pernah bosan berbaik sangka.

Kamu Harus Tetap Tenang Menunggu, Sabar, dan Ikhlas Meski Keadaan Seakan Sangat Tidak Memungkinkan.

Jadi untuk sekarang ini tenanglah dulu, kamu harus tetap tenang menunggu, sabar, dan ikhlas meski keadaan seakan sangat tidka memungkinkan bagimu. Kamu harus mampu menundukkan hatimu dengan terus berbaik sangka kepada Allah, karena memang itulah satu-satunya kamu akan tetap tenang.

Serta ketahuilah, akan selalu ada kejutan indah untuk kamu yang selalu yakin dan percaya akan cara Allah, maka tetaplah kamu bersabar menunggu. Kamu tidak boleh gegabah, pasrahkan semuanya kepada Allah, karena sungguh Allah sangat tahu kapan kamu benar-benar membutuhkan jodoh diwaktu yang tepat.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Wanita Lebih Memilih-Milih Pasangan Dibanding Pria, Sabar Ya Bro!

Tidak Usah Khawatir Perihal Jodoh, Bersabar Dan Yakin Bahwa Dia Pasti Datang di Waktu yang Tepat.

Tidak usah terlalu sibuk mikirin jodoh yang menurutmu sudah terlambat datangnya, karena bukan waktunya yang terlambat, tapi Allah sudah mensettingnya untuk datang di waktu yang tepat. Maka kamu yang selalu mengeluh kapan dia akan datang, atau menggerutu kapan akan bertemu seseorang yang tepat, berhentilah mulai dari sekarang, cukup pasrah dan percaya saja sama Allah.

Oleh sebab itu, tidak usah kamu khawatir perihal jodoh, tidak usah kamu khawatir tentang dia yang belum juga datang, cukup bersabar dan yakin bahwa dia pasti datang di waktu yang tepat. Jangan terlalu fokus pada patokan tepat di mata manusia, karena biasanya patokan manusia itu terlalu ribet dan bergam. Dan satu hal yang pasti, jika kamu terus fokus pada peraturan manusia maka tentu kamu akan merasa pusing dan tidak sabaran.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Selama Apapun,Tetap Saja Jodoh Di Tangan Tuhan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page