Jujur dan Saling Percaya, Kunci Sukses Hubunganmu Bersama Pasangan

Calon imamku

Sifat pasangan setiap orang pasti berbeda-beda, ada pasangan yang tidak posesifan dan tentu saja ada pasangan yang sifatnya posesif. Ada juga pasangan yang posesifnya berlebihan saking sayangnya kepada pasangannya. Nah tentu saja sikap yang seperti ini yang bikin hubungan anda tidak enak. Bahkan sifat posesif pasangan anda dapat memicu pertengkaran dalam hubungan anda berdua. Lalu, bagaimana cara agar pasangan tidak posesif kepada anda? Berikut ini akan dijelaskan beberapa cara agar pasangan tidak posesif.

Yakinkan pasangan anda bahwa anda mencintainya, sehingga dia tidak merasa ragu

Pada intinya sikap posesif yang ditunjukan pasangan anda disebabkan karena dia merasa ragu pada anda. Dia ragu apakah anda kepada anda apakah anda mencintainya atau tidak. Hal inilah yang menyebabkan pasangan anda posesif karena dia khawatir kamu jatuh kepelukan orang lain. Nah untuk itu anda harus bisa meyakinkan pasangan anda bahwa anda benar-benar mencintai pasangan anda dan hanya dialah satu-satunya yang ada dihati anda. Hal ini tentu saja akan membuat pasanagn anda lebih tenang dan dapat menghilangakan sifat posesif itu kepada anda.

Baca Rekomendasi :   Izinkan Aku Bertemu Ayahmu, Agar Dapat Kuminta Restu Untuk Meminangmu

Mengenalkan pasangan kepada teman-teman anda

Kenalkan psangan anda kepada teman-teman anda dan masukkan dia kedalam lingkungan pergaulan anda merupakan cara agar pasangan anda tidak posesif. Biarkan pasanagan anda tahu tentang teman-teman anda, sehingga tidak ada posesif yang tidak beralasan lagi. Dia dapat berhenti posesif dengan teman-teman anda karena dia sudah kenal dan akrab kepada teman anda.

Jangan sengaja membuat pasangan anda cemburu

Jangan pernah dengan sengaja anda membuat pasangan anda cemburu, hal ini tentu saja dapat memantik sifat posesif pada pasangan anda. Anda dapat menjaga jarak dalam berteman dengan teman lawan jenis anda. Hindari kontak fisik langsung dengan teman lawan jenis anda dan jangan sering menceritakan atau curhat tentang hal yang sifatnya pribadi kepada teman lawan jenis anda. Karena hal aini akan menimbulkan sifat posesif pasangan anda .

Baca Rekomendasi :   5 Hal Romantis Yang Bisa Dilakukan Agar Hubunganmu Tetap Harmonis

Jujur kepada pasanagan anda

Kejujuran dalam sebuah hubungan merupakan hal yang harus diutamakan. Tanpa adanya kejujuran maka sebuah hubungan akan mudah ahncur. anda harus selalu jujur kepada pasangan anda dalam setiap tindakan yang anda lakukan. Misalnya saat anda sedang tidak bersamanya anda dapat memberitahunya bahwa anda sedang pergi kesebuah acara tau tempat lain.

Dengan begitu pasangan anda akan merasa lebih tenang yang tentunya hal ini dapat mencegah pasangan anda posesif terhadap anda. Keterbukaan dan kejujuran terhadap pasangan akan menghilangkan sifat posesif kepada anda. Kejujurann dan keterbukaan anda juga dapat memupuk rasa cinta sehingga pasangan akan merasa nyaman kepada anda dan tidak posesif

Baca Rekomendasi :   Senjata Ampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Habiskan waktu yang berkualiatas bersama pasanagn

Cara lainnya yang dapat anda lakukan agar pasangan anda tidak posesif adalah menghabiskan waktu yang berkualitas bersama  pasangan. Hal ini dapat membuat pasangan lebih nyaman atau rileks dengan menghabiskan waktu berdua. Anda bisa merencenakan  kegiatan sederhana  seperti jogging atau olahraga bersama, memasak bersama ataupun  hal lain yang menyenangkan seperti liburan.

Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dapat menumbuhkan rasa cinta, sehingga pasangan merasa percaya dan nyaman kepada nada sehingga tidak mudah posesif kepada anda.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan supaya pasangan anda tidak posesif kepada anda. Intinya adalah membuat pasangan anda percaya kepada anda sehingga dia tidak akan posesif terhadap anda.