Selingkuh Tak Akan Terjadi Bila Pasanganmu Tak Membuka Hati dan Genit

Selingkuh

Saat kamu menjalin sebuah  hubungan dengan pasanganmu, pastilah kamu ingin pasanganmu selalu setia kepadamu. Kebanyakan orang menjaga supaya pasangan tetap setia butuh waktu yang ekstra dan perhatian yang lebih. Kamu kadang merasa takut bila pasangan kamu selingkuh dan tidak setia. Hal tersebut merupakan hal yang wajar, tetapi hal tersebut jang terlalu dikhawatirkan karena dapat membuat anda menjadi posesif pada pasangan anda, untuk mengatasihal tersebut berikut ini 5 tips agar pasangan selalu setia kepadamu.

Hindari menjawab terserah

Sebagai seorang pria kamu harus bisa memimpin pasanganmu karena memang sudah menjadi kodrat pria. Hindari menjawab pertanyaan dari pasangan anda dengan menjawab “terserah” jawablah pertanyaan tersebut dengan jawaban yanag lebih baik dalam mengambil keputusan. Karena jawaban terserah akan membuat pasangan kamu merasa tidak diperdulikan olehmu yang akan membuatnya emosi dan meninggalkanmu.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tidak Dosa. Tapi Sekali Dapat, Dapatnya Dari Tuhan!

Sebaliknya sebagai wanita kamu harus bisa menghargai pasanganmu. Karena pasangan yang merasa tidak dihargai hatinya akan mudah tergoda dengan penghargaan dari orang lain yang akan membuat pasanganmu meninggalkanmu. Jangan sungkan mengucapkan terimkasih, bersikap romantic, serta memberikan pujian kepada pasanganmu. Maka dijamnin pasanganmu akan selalu nyaman dan setia kepadamu.

Tidak posesif

Hindari posesif yang berlebihan kepada pasangan kamu! Ingatlah bahwa ketika kamu bersikap posesif terhadap pasanganmu, dia akan merasa terbelenggu dan risih yang akan membuat pasanganmu menjadi emosi dan akhirnya dapat membuat hubunganmu hancur, dan pasanganmu akan mencari pasangan yang lain dan dia akan meninggalkanmu.

 Tentunya kamu tidak mau kan? Hindari bersifat posesif terhadap pasangan, kamu harus mempercayai pasangan kamu, ketika dia tidak menghubungimu atapun hal lainnya yang membuat kamu posesif, langsung tanyakan saja kemana dia pergi ataupun apa yang dia lakukan dengan baik. Maka tentu saja pasanganmu akan merasa tidak emosi saat kamu menanyakannya dengan baik dan akan membuat pasanganmu setia kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Kutinggalkan Kamu Karena Allah, Untuk Memantaskan dan Memperbaiki Diri

Utamakan pasangan

Kamu harus mengutamakan pasanganmu, jangan sampai kamu bersikap cuek kepadanya karena hal ini akan membuat pasanganmu merasa dikesampingkan atau merasa tidak dihargai sehingga dia akan mencari pelampiasan lain yang memperdulikannya dan akan meninggalkan kamu. Dengan cara selalu mengutamakan pasangan kamu dengan cara yang manis dan baik akan membuat pasangan kamu semakin cinta dan setia kepadamu.

Jaga penampilan

Walaupun kamu telah lama berpacaran dengannya, jangan sampai kamu berpenampilan seprti orang tak terwat ataupun tidak menjaga kebersihan, meskipun pasanganmu menerimamu apa adanya. Penampilan yang tidak dijaga dapat menimbulkan rasa sebal ataupun kesal sekalipun ia pasanganmu, benarkan? Tidak usah berdandan terlalu mencolok ataupun memakai pakaian yang mahal. Cukup dengan berpakaian rapi dan bersih serta dapat juga menyesuaikan dengan kepribadian kamu agar terlihat menarik. Berganti gaya penampilan juga dapat membuat pasangan kamu lebih tidak gampang bosan saat bertemu kamu sehingga dia akan betah dengan kamu dan setia kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Bro! Jangan Membuat Wanita Jatuh Cinta Jika Tak Ingin Menikahinya.

Penyabar

Kamu harus bersikap sabra saat pasanganmu sedang marah kepadamu ataupun terhadap tindakan yang dilakukan pasanganmu yang membuat kamu emosi. Kamu harus menemukan cara untuk dapat menenangkan dan meredam emosi kalian yaitu dengan kesabaran yang dapat menyejukan hati. Jika kita menjadi pasangan yang emosian dan tidak penyabar maka pasangan kamu akan merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan denganmu. Karenanya kamu harus bisa belajar menjadi pasangan yang penyabar agar pasnganmu tetap setia kepadamu.

Nah itu dia 5 tips agar pasangan selalu setia kepadamu, semoga dapat membantu kamu dalam melakukan tindakan agar pasangan kamu tetap setia kepadamu.