Pengkhianatan Sungguh Menyakitkan, Mengikhlaskannya Adalah Solusi Terbaik

DI Khianati

Siapap pun jika dikhianati pasti akan merasa kecewa dan terluka. Apalagi oleh orang yang paling kita percayai, sudah pasti kita akan merasa sangat kecewa dan begitu menyakitkan. Kenapa begitu menyakitkan? Karena orang yang paling dipercaya yang melakuaknnya. Coba saja bukan orang yang kita percaya contohnya orang yang kita benci mengkhiantai kita, pastinya kita akan merasa biasa saja.

Saat kita mencintai seseorang dengan tulus, maka saat itulah kita merasa bahwa kita memiliki seseorang yang teramat penting didalam hidup kita. Kita merasa begitu bahagia dan tidak mau kehilangannya. Akan tetapi adakalanya orang yang sangat kita cintai akan melukai kita. Adakalanya orang yang sangat kita cintai hanya membuat kita kecea dan sakit hati. Ia membuat kita sedih dan menesteskan air mata, padahal kita sangat mencintainya.

Mungkin Jika Yang Mengkianati Kita Adalah Musuh Kita, Mungkin Kita Akan Baik-Baik Saja Tidak Akan Kecewa.

Ketika orang yang paling kita percaya lalu kemudian mengkhianati kita. Maka pada saat itu juga kita akan merasa begitu disakiti, merasa begitu kecewa. Mungkin kita akan bertanya-tanya kenapa harus orang yang sangat aku percayai yang harus mengkhianati kita? Jika orang lain mungkin kita masih memakluminya dan tidak akan terlalu menyakitkan. Atau jika saja yang mengkhianati kita adalah musuh kita, mungkin kita akan baik-baik saja bahkan tidak akan kecewa.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Bahwa Si Dia Bukanlah Jodoh yang Ditakdirkan Untuk Kita

Kenapa bukan orang yang kita benci dan kita tidak suka. Atau kenapa bukan musuh kita saja yang menusuk kita, krnapa harus orang yang paling kita percaya? Bahkan kita masih belum bisa menerima kenyataan bahwa orang yang paling kita percayai mengkhianati kita. Sungguh membuat kita terluka dan bertanya-tanya kenapa dia melakukan semua ini terhadap kita.

Sudah Pasti Sangat Menyakitkan Saat Kita Dikhianati Oleh Orang Yang Kita Cintai

Siapa sih yang tidak akan merasa sakit hati. Kalau orang yang kita cintai dengan tulus dan orang yang kita percayai menyakiti kita. Siapapu orangnya pasti akan merasa sangat menyakitkan ketika dikhianati oleh orang yang kita cintai. Kamu merasa bahwa semua ini tidak adil, karena kamu begitu tulus mencintainya tetapi dia hanya membuat kamu terluka dan mengabaikanmu perasaanmu begitu saja.

Baca Rekomendasi :   Karena Yang Menyayangimu Tidak Akan Mudah Mengobral Kata Sayang

Saat kita dikhianati oleh orang yang kita cintai, maka semua perasaan yang kamu miliki sudah tidak sama seperti dulu lagi. Yang dulunya kamu begitu mencintainya, seketika berubah menjadi rasa benci dan sakit hati ketika kamu melihtanya. Tidak bisa dipungkiri memang, hati kita akan merasakan kecewa dan sakit ketika melihatnya. Apalagi jika dia ada rasa pedulinya sama sekali terhadap perasaanmu.

Memang Sudah Sewajarnya Musuh Itu Membuat Kita Kecewa, Namun Jika Orang Yang Paling Kita Percayai Mengkhianti Kita, Saat Itulah Kita Merasa paling Tersakiti.

Bagaimana mungkin kita tidak akan kaget dan bisa menerima kenyataan. Sedangkan dia orang yang paling kita percaya tapi kenapa malah mengkhianati kita. Kenapa harus orang yang paling kita percayai yang paling mampu mengkhianati kita. Kita akan merasa bahwa saat itulah kita akan merasa begitu disakiti dan tersakiti.

Baca Rekomendasi :   Aku Bukanlah Pria Dalam Mimpimu, Pembawa Bahagian Dimasa Depanmu

Jika musuh yang mengkiantai kita, jika orang yang tidak kita percayai mengkhianati kita, maka kita tidak akan terlalu kecewa. Atau bahkan jika itu musuh kita, maka kita tidak akan merasa kecewa sama sekali. Namun ketika orang yang paling kita percaya lalu kemudian mengkhianati kita, maka disaat itulah pengkhiantan yang paling menyakitkan.