Patah Hati Itu Hal yang Biasa, Mungkin Jodohmu Diluar Sana Jauh Lebih Baik

Memimpin bukan dengan ketampanan

Dalam sebuah hubungan pasti tentunya kita ingin hubungan tersebut langgeng. Tapi pada kenyatannya hal itu kadang tidak dapat terjadi pada semua pasangan. Ya putus adalah kata yang menyakitkan saat menjalin hubungan. Menemukan cinta baru merupakan hal yang membuat hidup kamu menjadi bahagia dan berwarna setelah putus. Berikut ini 5 tips jitu saat ingin memulai hubungan baru buat kalian yang baru putus

Tentukan tujuan hubungan kamu

Ketika kamu ingin memulai hubungan baru, menentukan tujuan dalam hubungan yang akan kamu jalani merupakan hal yang sangat penting. Kamu harus memahami apa yang kamu inginkan dalam hubungan tersebut? Hal positif apa dari pasanganmu yang kamu inginkan? Apa yang ingin kamu lakukan bersama dengan pasanganmu?

Dan tentu saja hal apa saja yang tidak kamu inginkan dari pasangan kamu?beritahu dia tentang tujuan hubungan yang akan kamu jalani, hal yang kamu suka danyang  tidak sukai kamu dalam menjalin hubungan. Hal ini akan membuat kamu dan dia menjadi mudah dalam menyesuaikan diri kalian. Dan dapat membuat hubungan baru yang kamu jalani lebih nyaman.

Baca Rekomendasi :   Jika Penentu Perasaan Adalah Paras, Mungkin Tidak Akan Ditemukan Seseorang yang Pantas

Tidak membanding – bandingkan

Saat kamu sudah membuka hati kamu untuk menjalin hubungan yang baru dengan si dia yang kamu pilih, jangan kamu banding-bandingkn lagi  dengan siapapun termasuk mantan kamu. Jangan pernah mencari kesalahan ataupun kebaikan pasanganmu yang baru dan membandingkannya dengan orang lain. Karena pasanganmu yang baru berbeda dengan mantan kamu.

Biarlah mantan kamu menjadi masa lalu kamu dan mulalailah hubungan baru yang sehat dengan pasangan baru kamu. Kamu harus menjalani hubungan baru tersebut dengan komitmen dan kamu harus berusaha menjadi pasangan yang lebih  baik untuk dia.

Belajar bersama

Saat kamu ingin memulai haubungan baru dengannya, tentu saja kamu harus mengerti semua hal tentang dirinya. Kamu harus mendengarkan pendapat pasang aru kamu dan saling belajar menghargai satu sama lain. Mungkin pasangan baru kamu meimiliki pendapat yang berbeda, tetapi dengarlah pendapatnya terlebih dulu. Belajarlah dari pengalaman kamu sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Wanita yang Murah di Mahar Bukan Mudah Menyerahkan Cinta Kepada Lelaki

Hormati dan hargai pendaptnya dalam menjalin hubungan denganmu. Hal ini tentu saja akan membuat hubungan baru kamu dengan dia akan menjadi kuat hanya dengan belajar bersama untuk salaing menghargai dan menghormati dalam setiap hubungan.

Komunikasi dengan baik

Ketika kamu akan menjalin hubungan baru dengan pasangan baru kamu, cobalah untuk tetap intens berkomunikasi dengan dia. Mulailah untuk terbuka satu sama lain, katakanlah jika kamu memang tidak suka hal yang dilakukan oleh pasangan kamu. Biarkan dia mengetahu hal itu agar diaapun paham dan mengerti sehingga tidak terjadi salah paham. Berkomunikasi dengan baik akan membuat kamu dan dia dapat memulai hubungan baru yang lebih baik dan mencegah terjadinya perselisihan diantara kalian.

Baca Rekomendasi :   Cewek Cantik Memang Menggoda, Tapi Sungguh Cewek Sholehah Jauh Lebih Mempesona

Tidak egois

Janganlah kamu bersifat egois kepada orang yang akan menjalin hubungan baru dengan kamu. Karena keegoisan akan merusak hubungan yang akan kamu mulai dengannya. Kamu harus bersifat lebih mengalah dan penyabar. Missalnya saat kamu akan berkencan dengannya dan dia terlambat menjemputmu, jangan marah terlebih dahulu, tanyakan alasannya mengapa terlambat dan kamu harus tetap menerimanya dan jangan egois bahwa kamu benar dan dia slah karena ini akan membuat hubungan baru yang akan kamu jalani menjadi bermasalah.

Demikian itu 5 Tips Jitu Saat Ingin Memulai Hubungan Baru Buat Kalian yang Baru Putus. Semoga dapat membantu anda dalam memulai hubungan yang baru.