Kalimat “Jalani Saja Dulu”, Adalah Harapan Bertahan yang Akan Pergi Secara Perlahan

Kehilangan itu menyakitkan

Jangan merasa aman dan tenang ketika pasanganmu berkata ya sudah kita jalani saja dulu toh kita tidak tahu kedepannya seperti apa. Jangan merasa senang terlebih dahulu karena terkadang kalimat jalani saja dulu itu hanya dijadikan sebagai alat penenang dan ingin memberi harapan agar kau tidak merasa ragu kepadanya.

Kalau kamu ingin menjalani suatu hubungan. Maka pastikan hubungan kamu jalani saat ini adalah hubungan yang nyata. Bukan hanya sekedar menjalani hubungan yang mengatakan jalani aja dulu. Kalau sekiranya gak niat mending gak usah memulai suatu hubungan. Kalau mau menjalani suatu hubungan itu yang jelas dan nyata aja. Entah apapun dan bagaimana akhirnya nanti kamu tidak terlalu kecewa, karena kamu menjalani dengan komitmen yang nyata. Yang terpenting kan berusaha dulu, bukan hanya main-main dalam menjalani hubungan.

Kebanyakan Dari Pasangan Yang Baru Memulai Hubungan, Mereka Mengatakan Kita Gak Tau Kedepannya Bagaimana. Jadi Jalani Aja Dulu.

Semua orang yang mejalani hubungannya juga gak ada yang tau kedepannya kayak gimana. Ada yang tetap bersama dan ada yang berpisah, meskipun mereka sama-sama tidak menginginkannya kalau memang takdirnya tidak bisa bersama-sama, mau gimana lagi. Karena ada hal yang memang tidak bisa kita paksakan. Kita harus sadar bahwa ada takdir yang lebih kuat dari apa yang kita inginkan. Justru karena tidak tau bagaimana kedepannya itu harus memiliki komtemen dalam suatu hubungan. Bukan hanya sekedar bilang jalani aja dulu.

Baca Rekomendasi :   Jika Dia Pergi Meninggalkanmu, Berarti Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

Kalau cuma mau menjalani hubungan tanpa memiliki komitmen yang jelas dan nyata. Maka ada masalah sedikit saja bakalan retak dan saling meninggalkan. Justru karena gak ada yang tau kedepannya bagaimana itu harus benar-benar menjalani suatu hubungan dengan benar dan mimiliki komitment yang jelas. Jangan malah mengatakan, kita gak tau kedepannya gimana, makanya jalani aja dulu. Bisa jadi dia bilang kayak gitu malah gak serius dalam memulai hubungannya. Kalau serius kan gak mungkin bilang kayak gitu.

Jalani Saja Dulu Hanya Dijadikan Untuk Memberi Harapan Agar Meyakinkan Bahwa Dirinya Juga Ingin Bertahan.

Ketika kau merasa ragu dan khawatir terhadap hubuganmu dengannya maka akan dengan mudah ia berkata bahwa semua akan baik-baik saja. Ia akan berusaha membuatmu merasa tenang dengan kata-kata yang ia ucapkan karena ia akan berusaha membuatmu merasa tenang hanya dengan kalimat jalani saja dulu karena kita tidak pernah tahu kedepannya seperti apa.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menetap Jika Hatimu Saja Belum Yakin dan Mantap Untuk Menetap

Ketahuiah bahwa kalimat jalani saja dulu terkadang hanya dijadikan sebagai kalimat penenang dan dijadikan sebagai harapan agar kau tidak ragu untuk terus bertahan. Pada akhirnya bisa jadi ia akan pergi meninggalkanmu secara perlahan karena dengan kalimat tersebut ia hanya ingin meyakinkanmu bahwa dia juga ingin bertahan denganmu.

Jangan Hanya Memulai Hubungan Dengan Bilang Sekedar Jalani Aja Dulu Tanpa Komitmen Yang Jelas Dan Nyata.

Kalau kamu ingin memulai suatu hubungan maka pastikan hubungan yang ingin kamu jalani adalah hubungan yang memiliki komitmen yang pasti dan nyata. Jangan hanya sekedar mengatakan jalani aja dulu, takunya nanti ketika kamu mulai benar-benar sayang dan percaya sama dia. Malah dia yang ninggalin kamu. Sekalipun kamu mau protes sama dia kan percuma kamu juga tau kalau dia memulai hubungannya tanpa komitmen. Dianya kan sudah bilang jalani aja dulu tanpa punya komitemen yang jelas.

Baca Rekomendasi :   Lalu Nanti, Saat Aku Pergi Semua Akan Usai Begitu Saja

Sekalipun kamu tidak tau bagaimana akhirnya bagaimana dari suatu hubungan yang ingin kamu jalani. Tetapi kamu harus memiliki komitmen dalam hubunganmu. Entah nanti akhirnya bagaimana kamu harus bisa memulai hubungan dengan komitmen yang nyata dan pasti. Agar apapun yang terjadi nanti kamu sudah menjalaninya dengan baik.