Jangan Baper, Dia Perhatian Karena Butuh Tempat Mengisi Kekosongan Hatinya

Dia tak mencintaimu
0 165

Memiliki pasangan merupakan hal yang indah dan menyenangkan dimana kita selalu dicintai diperhatikan dan berbagi kasih sayang satu sama lain. Biasanya sepasang kekasih akan saling mendukung, menguatkan dan saling membantu sesama. Tapi jika pasangan kamu merasa ingin mendominasi dan memiliki kamu  baik finansial, fisik dan emosional hati- hati kalau sebenarnya kamu sebenarnya  sedang menjalani hubungan toxic,  memang terkadang sulit untuk membedakan itu sebenarnya perhatian atau hubungan toxic.

Tapi jangan khawatir berikut ini ada 5 tanda-tanda kalau kamu sedang menjalani hubungan toxic.

1. Kamu berubah menjadi memiliki sifat yang tidak kamu mengerti seperti bukan diri kamu sendiri

Umunya setelah kamu menjalani suatu hubungan dengan pasanganmu, pasti kamu akan mengalami perubahan baik perilaku, pikiran, dan lainnya. Hal ini memang sesuatu yang tidak bisa dihindari dan hal yang wajar dalam suatu hubungan. Tentu saja perubahan yang baik akan membuat diri kamu berkembang lebih baik dan lebih semangat, namun jika perubahan tersebut membuat kamu merasa seperti aneh dan tidak bisa mengenali dirimu sendiri serta kehilangan jiwamu maka ini bertanda kamu sedang mengalami hubungan toxic yang harus kamu waspadai karena akan merugikan dirimu sendiri.

Dia tak mencintaimu
Dia tak mencintaimu

2. Kamu sudah tidak bisa lagi merasakan kebahagiaan dalam menjalankan hubungan bersama pasangan kamu.

Saat kamu menjalani hubungan dengan pasanganmu, tentu kamu akan  selalu merasa bahagia ataupun senang. Tetapi ketika kamu merasa tidak bahagia akibat menjalani hubungan dengan pasanganmu dan menanyakan apakah kamu sekarang ini bahagaia bersama pasanganmu, hati-hati ini merupakan tanda bahwa kamu sedang mengalami hubungan toxic. Kamu merasa seperti tidak didukung oleh pasanganmu dan kamu tidak mampu untuk menghadapi kesulitan yang kamu hadapi. Kamu harus menemukan pasangan yang mampu membangunkanmu kembali dan menuntunmu untuk mencapai mimpimu.

Baca Rekomendasi :   Lebih Baik Jomblo Daripada Pacaran, Tapi Akhirnya Nggak Dinikahin

3. Pasangan kamu malah menjadi kompetitor bagi diri kamu sendiri yang sangat agresif.

Sebuah kompetisi dalam suatu hubungan merupaka suatu hal yang wajar. Sebuah hubungan yang baik adalah kedua pasangan saling mendukung pasangannya untuk mencapai mimpinya dan saling berbagi bersama. Tetapi ada juga pasangan yang tidak suka akan pencapaian yang telah diraih oleh pasangannya.

Kalau kamu merasa pasanganmu seperti tidak senang atas pencapaian yang telah kamu raih, ini merupakan tanda bahwa kamu sedang menjalani hubungan toxic. Jika kamu mencoba untuk menyembunyikannya dan setelah itu pasangan kamu mmengetahuinya dia akan mencoba menjatuhkanmu. Kamu harus hati-hati dan lebih baik obrolkan hal ini dengan pasanganmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Khawatir, Karena Jomblo Pasti Akan Berakhir

4. Dia akan menyalahkanmu atas perubahan mood nya padahal itu dikarenakan oleh sebab lain yan tidak berhubungan denganmu.

Misal ketika pasanganmu mengalami hal yang buruk lalu dia butuh perhatian lebih dari kamu, tapi karena kamu tidak mengetahuinya maka kamupun bersikap seperti biasanya seakan-akan tidak terjadi apa-apa terhadap pasanganmu. Kemudian pasanganmu mulai marah-marah dan kesal kepadamu karena perhatian yang dia inginkan tidak terpenuhi. Ini juga bisa merupakan salah satu tanda bahwa kamu sedang menjalani hubungan toxic.

5. Cemburu berlebihan terhadapmu karena sesuatu yang sepele dan tidak masuk akal

Cemburu yang berlebihan merupaka salah satu tanda ketidakpercayaan. Jika pasangan kamu selalu marah, cemburu dan mengecek semua akun medsos  kamu, ini merupakan tindakan yang sudah tidak wajar dalam hubungan. Dia berupaya untuk selalu mengendalikanmu sehingga kamu menjalani hubungan dibawah tekannannya. Ini adalah tanda bahwa kamu sedang menjalani hubungan toxic.

Baca Rekomendasi :   Cinta Karena Tulus Beda Tipis Dengan Cinta Karena Modus, Kenali Faktanya

Itu dia 5 tanda-tanda kamu sedang menjalani hubungan toxic. Kalau kamu mengalami tanda-tanda diatas kamu harus segera mencari solusi dan bicarakan kepada pasanganmu agar hal ini tidak merugikan dirimu dan pasanganmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page