Sadarlah! Dia Tak Cinta, Hanya Saja Ingin Bermain-main Dengan Perasaanmu

  • Bagikan
Menemukan Jodoh
Menemukan Jodoh

Memiliki pasangan adalah hal yang diingkan oleh setiap orang. Karena rasanya sangat bahagia jika kita memiliki seseorang yang perhatian terhadap kita dan mencintai kita. Kita pasti berharap kalau kita ingin mempunyai pasangan yang sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi kadanag saat kita menjalin hubungan cinta dengan pasangan kita harus menelan kepahitan jika sebenarnya pasangan kamu tidak benar-benar mencintaimu.

Tentu kamu tidak tahu isi perasaan pasanganmu apakah sebetulnya dia memang mencintaimu atau tidak. Berikut ini ada 5 tanda pasangan sebetulnya tidak cinta denganmu.

1. Pasangan kamu tidak komitmen saat menjalin hubungan denganmu

Sejatinya jika pasangan yang benar- benar mencintai kamu dia akan selalu berusaha agar kamu tetap merasa nyaman dan aman ketika ada bersamanya. Tapi ketika psanganmu sebetulnya tidak mencintai kamu dia akan tidak peduli terhadapmu dan menghargai kamu, dia akan bertindak bodo amat terhadapmu.

Baca Rekomendasi :   Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu
Menemukan Jodoh
Menemukan Jodoh

Kamu harus hati-hati jika pasanganmu memiliki sifat seprti ini. Karena kalu dia komitment kepdamu dia akan menunjukannya melalui sikap yang dia lakukan kepdamu dan memberitahumu tentang niat yang serius menjalin hubungan denganmu.

2. Pasanganmu akan selalu menghindari obrolan tentang hal yang menyangkut perasaan kamu.

Ketika kamu mulai membicarakan hal yang menyangkut perasaan kamu dan psanganmu tidak merespon atau bahakan dia tidak mau membahas dan membicarakannya dengan kamu ini merupakan tanda bahwa dia tidak mencintaimu dia hanya menginginkan hal lain darimu bukan hatimu. Dia akan enggan mendengarkan hal yang menyangkut dengan perasaanmu karena memang dia tidak peduli terhadapmu kondisi maupun keadaanmu, dia hanya memikirkan apa yang dia sukai dan akan membahas yang menyangkut dengan kepentingannya. Kalau pasangan kamu sudah begini lebih baik tinggalin aja, kalu memang dia tidak bisa diajak kompromi.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Kamu Menyingkirkanku Seolah Aku Tak Punya Makna Lagi

3. Ketika kamu membutuhkan pasanganmu dia tidak punya waktu untuk berada disampingmu

Seharusnya pasangan yang sehat adalah pasangan yang selalu ada untuk kekasihnya dalam situasi dan kondisi apapaun karena dia memiliki rasa cinta terhadap kekasihnya. Dan pasangannya akan selalu diprioritaskan olehnya apalagi saat kondisi pasangannya sangat membutuhkan kehadirannya disisinya. Tapi ketika dia tidak ada disaat kamu membutuhkannya atau bahkan pasanganmu lebih memilih jalan dengan teman yang lain disbanding bersama denganmu, ini adalah tanda bahwa dia sebetulnya tidak mencintai kamu.

4. Pasanganmu selalu berbohong kepadamu atas apa yang telah dilakukannya dan sering ingkar janji

Tanda kalau dia sebetulnya tidak mencintai kamu adalah dia selalu berbohong dan menyembunyikan sesuatu darimu. Ketika kamu mengetahui kebenaranya dia akan selalu mengeles dan mencari alsan lain atau bahkan malah menyudutkanmu balik. Dan ketika dia telah janji padamu dia akan mengingkarinya karena dia sebetulnya tidak memiliki rasa kepadamu. Seharusnya jika pasangan kamu benar-benar cinta kepadamu dia akan setia dan selalu menjaga perasaan kamu agar kamu tidak terluka.

Baca Rekomendasi :   Karena Mengekspresikan Cinta Tak Harus Pacaran. Tetap Jaga Hati Sampai Pelaminan

5. Dia akan lama membalas pesanmu atau bahkan tidak membals sama sekali pesanmu dan tidak mengangkat telfonmu.

kalau mungkin sesekali atau dua kali dia lama membalas pesanmu atau tidak membalas pesanmu mungkin ini wajar dalam hubungan karena seseorag juga memiliki kesibukannya masing-masing. Tapi jika hal ini terus menerus dilakukan oleh pasanganmu ini adalah tanda bahwa dia memang tidak cinta dan pedulipadamu. Jika dia benar-benar cinta kepadamu tentu dia tidak akan membuatmu menunggu balasan darinya.

Nah itulah 5 tanda pasang sebetulnya tidak cinta denganmu, kalau kamu merasakan tanda-tanda tersebut kamu harus segera mencari kebenarannya dan membicarakannya kepada pasanganmu agar hal ini tidak membuat kamu merasa dirugikan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page