Semakin Kekasih di Kekang, Semakin Dia Selingkuh dan Nakal

  • Bagikan
Jangan mencari yang terbaik

Posesif merupakan sifat orang yang merasa memiliki, dalam sebuah hubungan keinginan memiliki adalah hal yang wajar. Tapi, jika rasa ini terlalu berlebihan akan membuat orang mejadi merasa berhak untuk melarang, mengatur dan membatasi hidup pasangannya, itulah yang dinamakan posesif. Posesif biasanya mucul karena adanya rasa ketidakpercayaan terhadap pasangan dan rasa cemburu yang berlebih.

Memang sebel ya kadang kalau punya pasangan posesif itu  hehehe. Sifat posesif juga dapat menyebabkan hubungan retak loh! Nah buat jaga-jaga kalau pasangan kamu sedang posesif berikut ini ada 4 tanda-tanda Pasangan kamu posesif agar kamu dapat mengerti apa yang harus kamu lakukan saat pasanganmu sedang posesif, sehingga hubunganmu dengan pasangan akan tetap harmonis.

1. Selalu mengatur semua kehidupan kamu baik kegiatan yang kamu lakukan, bertemu dengan teman ataupun bahkan masalah penampilan.

Ketika pasanganmu posesif biasanya dia akan lebih cerewet dan suka mengomentari dan mengatur kehidupanmu. Kalau ini sih namanya bukan perhatian ya nggak?  Dia juga akan selalu menyuruhmu untuk melakukan apa yang dia inginkan. Kalau pasanganmu sudah begini sifatnya kamu harus segera mencari soslusi untuk menyadarkan pasanganmu bahwa sebuah hubungan tidak harus selalu diatur oleh pasangannya.

Baca Rekomendasi :   Jadi Laki-Laki Itu Harus Tegas, Kalau Tak Bisa Halalkan ya Tinggalkan

Kamu juga punya tujuan hidup kamu sendiri. Kamu juga harus jujur kepadanya serta membicarakan alasan dia bersikap seprti itu dan merasa tidak percaya kepadamu.

2. Sering menanyakan dimana posisi kamu sekarang, lagi ngapain sekarang dan sama siapa.

Pasangan yang sedang posesif dia akan selalu berfikir negatif kepada kamu dan selalu ingin tahu apa yang kamu lakukan dengan siapa kamu pergi dan dimana kamu pergi walaupun kamu sudah mengatakan kegiatanmu sebelumnya pada pasangan kamu. Memang sih ini hal wajar dalam hubungan tapi kalau sampai sehari menanyakan hal yang sama dan berulang kamu pasti bosen juga kan.

Itu adalah tanda kalau pasangan kamu posesif.  Karena dia takut kalau kamu pergi dengan yang lain. Kalau sudah begini kamu harus ngomong baik- baik pada pasanganmu agar kamu juga tidak merasa risih dan tertekan dengan pasangan kamu. Memang sangat meresahkan kalau pasangan sudah mulai posesif.

Baca Rekomendasi :   Memilikimu Memang Perlu Waktu, Namun Mendoakanmu Aku Bisa Setiap Waktu

3. Dia akan merasa resah saat kamu bilang kepadanya sedang butuh waktu untuk sendiri.

Perasaan Resah oleh pasangan saat mendengar kamu ingin melakukan apapun sendiri merupakan salah satu tanda bahwa pasangan kamu posesif. Hal ini karena dia ingin selalu diikutkan dalam semua kegiatan kamu sehingga dia bisa mengontrolmu secara langsung. Dia akan merasa kesal kalau kamu tidak melibatkannya dalam setiap kegiatanmu karena orang yang posesif berfikir bahwa dia yang memegang kendali atas pasangannya.

Seperti misal kamu ingin tidur lebih dahulu atau ingin pergi kesuatu tempat sendiri dia akan merasa kesal karena merasa tidak dihargai dan tidak bisa mengontrolmu secara langsung. Kalau begini kamu harus segera bicarakan pada pasanganmu ya bahwa pasangan tidak harus selalu ikut dalam kegiatan pasangannya.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Hanya Menitipkanmu Untukku, Akhinrya Kamu Bahagia Bersamanya

4. Dia akan selalu menelfon kamu setiap saat dan terus menerus mengirimkan pesan kepadamu

Tanda yang terakhir yaitu dia akan selalau menghubungi dan memberikan kabar kepadamu setiap saat. Mungkin wajar pada saat awal hubungan tapi sekali lagi kalau dia terus menerus menelfonmu hingga mengganggu kamu ini sih namanya sudah posesif ya bukan wajar lagi. Hal ini bisa kamu bicarakan dengan baik pada pasanganmu agar pasangan kamu akin kepadamu dan tidak perlu selalu menelfonmu.

Nah demikian itu 4 tanda-tanda pasangan kamu posesif, kalau kamu merasakan salah satu tanda diatas segera obrolkan dengan pasanganmu ya agar hubunganmu tetap sehat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page