Karena Mengekspresikan Cinta Tak Harus Pacaran. Tetap Jaga Hati Sampai Pelaminan

Ekspresi cinta
0 330

Cinta itu luas, jadi jangan selalu membatasinya bahwa yang mencinta harus berpacaran. Dan cinta pun bisa diekspresikan dengan banyak hal yang baik bukan dengan mengajak untuk bermaksiat. Justru jika memang benar benar cinta harusnya bisa saling menjaga, saling melindungi dari dosa. Hingga disaat yang tepat dan benar benar siap, meminangya untuk diajak ke pelaminan.

Pacaran Mungkin Memang Ekspresi Cinta. Tapi Lebih Banyak Pacaran Menjadi Sarang Maksiat.

Faktanya, pacaran sekarang ini bukan lagi mengekspresikan cinta yang tulus dan sejati. Justru lebih banyak yang menjadikan pacaran sebagai lembah dosa dan nafsu belaka. Yah. Itu mungkin hanya cinta. Tapi sekedar cinta yang semua dan menyesatkan.

Baca Rekomendasi :   Setelah Menikah, Rindu yang Terasa Berat Akan Berubah Menjadi Nikmat

Gak ada cinta yang merusak. Cinta itu sebenarnya indah, yang dijatuhkan dalam hati manusia agar saling mengasihi, menjaga perdamaian dan saling membantu satu sama lain. Dan gak ada cinta sejati yang akan menghancurkan hidup orang yang dicintainya. Justru dia akan memberikan hidupnya sebagai bukti ketulusannya. Sehingga Cinta yang menjagamu, tak menyentuhmu dan tidak menodai kehormatanmu adalah cinta yang sesungguhnya.

Cinta Adalah Wujud Doa Yang Suci. Yang Diminta Dengan Penuh Sujud Dalam KeharibaanNya. Tapi Tak Pula Memaksakan Untuk Memilikinya.

Ekspresi cinta yang paling nyata dan suci bukan dengan mengajak jalan, memberikan kado spesial ataupun saling bercumbu di kesepian. Tapi mendoakan dalam malam malam yang sunyi. Diatas sajadah yang rapuh adalah bukti cinta yang sebenarnya. Saat dia memang memintamu dari Allah karena dia sadar bahwa setiap makhluk adalah milikNya. Dan diapun tak memaksakan untuk memilikimu dan hanya ingin yang terbaik buatmu.

Baca Rekomendasi :   Perbedaan Bukanlah Jadi Penghalang Cinta, Justru Sebagai Penguat Sayang

Jika ingin menunjukkan cinta tak perlu dengan berpacaran. Ada banyak cara dan yang terbaik adalah dengan mendoakannya jika memang hatimu belum siap untuk serius. Daripada membiarkan perasaan yang tadinya cinta berubah menjadi kebencian saat terluka. Jadi jagalah hatimu, jangan biarkan terluka karena cinta yang semu.

Hingga Nantinya Jodohmu Datang Dan Langsung Mengajakku Ke Pelaminan. Membuktikan Cinta Yang Sejati Dan Nyata Dalam Keluarga Samawa.

Jagalah hati, sampai disaat yang tepat Allah SWT mengirimkan jodoh yang tepat untukmu, yang tidak hanya mengekspresikan cinta dalam ucapan tapi juga ikatan pernikahan yang sakral. Dan mewujudkan keluarga yang SAMAWA.

Sumber Artikel : https://moslemmah.blogspot.com/2018/09/karena-mengekspresikan-cinta-tak-harus.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page