Tanda-Tanda Hubunganmu Berat Sebelah, Hanya Kamu yang Mencintai Pasangan

  • Bagikan
Membuat hariku bahagia
Membuat hariku bahagia

Memiliki cinta yang terbalas adalah impian setiap orang, saling berbalas kasih sayang, saling berbagi dalam suka maupun duka dan lain sebagainya. Tapi tidak jarang hubungan kamu berat sebelah, atau istilah lainnya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dimana hanya kamu yang mencintai pasanganmu dan pasanganmu lebih mencintai orang lain.

Tentunya kamu tidak mau dong kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, iya kan? Lalu bagaimana kalau kamu ternyata sedang menjalani hubungan berat sebelah? Berikut ini akan dijelaskan tanda-tanda hubungan berat sebelah, hanya kamu yang mencintai pasangan yang dapat membantu kamu untuk mengetahui apakah hubunganmu berat sebelah atau tidak.

1. Kamu selalu melakukan apa yang dia inginkan, sedangkan dia tidak pernah melakukan apapun untukmu.

Karena kamu mencintai pasanganmu, kamu akan cenderung mengikuti apapun keinginginan pasanganmu. Hal tersebut kamu lakukan karena kamu terlalu takut untuk kehilangan pasanganmu sehingga kamu rela melakaukan apapun untuknya. Meskipun dia tidak menghargaimu sama sekali.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Banyak Melontarkan Rayuan Gombal. Cukup Serius Tanpa Modus

Sedangkan pasanganmu disaat kamu membutuhkannya, dia tidak akan melakukan apapun untukmu, karena dia tidak mencintaimu. Sadarlah kamu kalu sebenarnya dalam hubungan itu harus tulus saling mengasihi satu sama lain. Jika pasanganmu tidak mau melakukan apapun untuk kamu maka kamu harus sadar mengapa kamu harus bertahan. Tinggalkan saja orang yang seperti itu!

2. Kamu selalu yang pertama menghubunginya karena kamu peduli dengannya sedangkan dia tidak peduli denganmu.

Kamu akan selalu berinisiatif untuk selalu bisa menghubunginya karena kamu cinta dan peduli padanya. Kamu selalu mencari cara agar bisa bertemu dengan pasanganmu seperti merencanakan makan malam ataupun nonton bersama, namun usaha itu sia-sia karena dia tidak peduli denganmu dan lebih tertarik dengan orang lain.

Baca Rekomendasi :   Yang Memperbaiki Diri, Semoga Allah Pertemukan Jodoh yang Baik

Kamu terus berusaha untuk selalu membangun hubungan yang harmonis dan selalu berusaha untuk membuatnya bahagia, tapi nyatanya dia tidak bahagia  denganmu, karena dia tidak mencintaimu, hanya kamu saja yang mencintainya. Kalau sudah begini saranku sih cobalah kamu tidak usah menghubunginya beberapa hari dan jangan membuat story apapun di medsos kamu, dan lihatlah reaksi apa yang dia lakaukan kepadamu.

3. Dia tidak ada waktu disaat kamu ingin bersama dengannya karena dia tidak ingin bersama denganmu.

Saat kamu ingin menghabiskan waktu bersama dengan pasanganmu, dia selalu menolak dengan alasan dia tidak punya waktu, Kamu patut curiga bahwa tidak menutup kemungkinan dia ingin bersama dengan orang lain. Atau bahkan dia tidak mau bertemu denganmu karena dia tidaka ingin bersamamu. Kalau sudah begini, kamu harus menjauh darinya agar kamu nanti bisa melihat kebenarannya, karena kamu tidak bisa melihat suatu kebenaran dari dekat.

Baca Rekomendasi :   Dia Bukannya Pergi, Karena Sejak Awal Kalian Tak di Takdirkan Bersama

Cobalah untuk menjauhinya sebisa mungkin, jika dia memang masih ada rasa cinta, tentu dia akan berusaha untuk menemuimu sesibuk apapun dirinya. Karena seseorang yang mencintai tentu akan berusaha melakukan apapun yang pasangannya inginkan agar merasa bahagia bersamanya. Nah itu dia penjelasan tentang tanda-tanda hubungan berat sebelah, hanya kamu yang mencintai pasangan. Kalau kamu merasakan tanda-tanda diatas, waspadalah jangan-jangan hubunganmu berat sebelah.

Kalau sudah begitu cobalah obrolkan tentang kondisi yang kamu alami kepada pasanganmu agar kamu tidak terus menerus menahan rasa sakit dan kecewa yang terlalu dalam. Kalau memeang dia tidak bisa diajak kompromi lebih baik kamu tinggalkan saja. Karena dia akan merasa sadar setelah kehilangan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page